Sabtu, 28 Oktober 2017

8 Anggota Teen Titans yang Tewas dalam Pertempuran

Simak profil singkat dari 8 anggota Teen Titans yang pernah tewas dalam pertempuran!


Selowae.Net Teen Titans sebagai kelompok yang beranggotakan superhero muda telah mengalami beberapakali perombakan anggota. Banyak dari anggota Teen Titans yang mati dan hidup kembali. Untuk mengenang para anggota yang telah mendahului mereka, Teen Titans membangun aula di dalam Titans Tower yang berisi patung-patung anggota Titans yang disebut Hall of Titans.

Berikut beberapa anggota Teen Titans yang telah meninggal baik dulu maupun sekarang!


Donna Troy


8 Anggota Teen Titans yang Tewas dalam Pertempuran

Kematian Donna Troy bisa dibilang merupakan kematian anggota Teen Titans yang paling dikenang, karena superhero satu ini termasuk salah satu pendiri Teen Titans orisinil.

Donna Troy lahir dari sihir penyihir Amazon, Megalla sebagai teman pendamping Diana Prince alias Wonder Woman. Donna sempat menjadi Wonder Girl sebentar sebelum akhirnya terbunuh di tangan sebuah android duplikat Superman yang rusak dan mengamuk. Walaupun tidak lama setelahnya ia dibangkitkan kembali.


Kid Flash


8 Anggota Teen Titans yang Tewas dalam Pertempuran

Hidup cepat dan mati muda.

Kalimat itu sangat cocok untuk menggambarkan kehidupan Bart Allen. Ia dilahirkan dalam mesin simulasi untuk mengekang pertumbuhan dirinya yang terlalu cepat (ketika berumur 3 tahun, secara fisik dan emosi Bart sudah seperti remaja 12 tahun). Atas bantuan dari Wally West akhirnya Bart bisa mengendalikan kekuatannya dan hidup normal seperti remaja biasa untuk sementara.

Setelah kembali dari Speed Force ketika memenjarakan Superboy-Prime, Bart muncul dengan penampilan dewasa dan memakai kostum The Flash milik Barry Allen. Sayang karirnya sebagai The Flash generasi keempat hanya sesaat karena ia tewas terbunuh oleh musuh-musuh bebuyutan The Flash.


Baca juga: 4 Generasi The Flash dalam Komik DC



Hawk and Dove


hawk and dove adalah teen titans

Dua saudara kembar, Hank dan Don Hall adalah anggota Teen Titans yang mendapat kekuatan dari Lord of Chaos dan Order. Kemampuan dan sifat mereka bak dua kutub yang saling bertolak belakang. Mereka berdua sempat bergabung dengan Teen Titans hingga kematian Dove oleh agen Anti-Monitor.

Hank pun sempat menjadi penjahat super bernama Extant. Dengan kekuatannya memanipulasi ruang dan waktu, ia bekerjasama dengan Parallax untuk merubah dunia sesuai keinginannya. Pertemuran Hank dengan tiga anggota JSA mengakhiri hidupnya.


Superboy


daftar Anggota Teen Titans yang Tewas dalam Pertempuran

Nasib klon Superman ini memang apes. Setelah tahu bahwa dirinya merupakan campuran Superman, makhluk terkuat di Bumi dan Lex Luthor, otak kejahatan paling brilian di Bumi. Conner harus menerima kenyataan bahwa ia menjadi korban Superboy-Prime (Superboy dari Earth Prime) yang iri karena melihatnya bisa hidup nyaman sementara ia terkurung di dimensi limbo.

Di saat ia menghadapi dilema akan menjadi apa bila dewasa nanti, Superboy-Prime mendatanginya dan duel keduanya pun tidak terhindarkan, yang berakhir dengan tewasnya Superboy di tangan Superboy-Prime.


Baca juga: Serial Teen Titans akan Tayang Februari 2018!



Terra


terra teen titans dc member

Tara Markov atau Terra adalah gadis labil yang penuh dengan kemarahan dalam dirinya. Sama seperti saudara tirinya, Geo Force, ia juga memiliki kekuatan untuk mengendalikan elemen tanah.

Terra menjadi anggota Teen Titans dengan maksud terselubung. Dengan cerdiknya ia berhasil mengelabui seluruh anggota Titans yang tidak tahu bahwa sebenarnya ia bekerja untuk Deathstroke. Namun pada akhirnya Terra juga yang membuat Deathstroke gagal membalas dendam pada Teen Titans.

Walaupun diketahui sebagai penghianat tim, tapi Teen Titans menutupi penghianatan Terra dari publik dan menganggapnya sebagai pahlawan yang gugur menolong mereka.


Phantasm


siapa teen titans adalah

Danny Chase alias Phantasm adalah salah satu anggota Teen Titans yang berumur pendek. Danny adalah anak dari keluarga mata-mata yang memiliki kemampuan telekinetik dan ingatan fotografik. Ia bergabung dengan Teen Titans atas ajakan dari Nightwing.

Menggunakan kemampuan telekinetik dan kecerdasannya, ia berhasil menciptakan persona lain bernama Phantasm selama beraksi (bahkan tidak semua teman-temannya di Teen Titans mengetahui identitas asli Phantasm).

Danny Chase tewas saat terlibat dalam pemburuan para Titans yang hilang diculik Wlldebeest Society.


Baca juga: 15 Laptop Acer 4 Jutaan yang Paling Murah dan Memiliki Spek Tinggi



Kole


daftar anggota teen titans adalah

Kole memiliki kekuatan untuk mengendalikan kristal. Dari kecil hingga remaja ia menjadi korban eksperimen ayahnya, ilmuwan yang terobsesi untuk mencari cara agar manusia bisa terhindar dari holocaust.

Saat bergabung dengan Teen Titans, Kole sempat jatuh cinta kepada Jericho. Tidak lama kemudian, peristiwa Crisis on Infinite Earths terjadi dan Kole tewas terbunuh saat berusaha melindungi Robin dan Huntress dari Earth 2.

Itulah beberapa cerita singkat mengenai kematian beberapa anggota Teen Titans. Klik Next untuk membaca cerita kematian dan kebangkitan Damian Wayne.


Next > Kematian dan Kebangkitan Damian Wayne

Previous Post
Next Post

post written by: