Kamis, 19 Oktober 2017

Daftar Anggota Fantastic Four dari Masa ke Masa – Bagian 2

Artikel ini merupakan lanjutan dari 23+ Anggota Fantastic Four, dari Mr. Fantastic sampai Franklin Richards.



#16 - Namorita


namorita Daftar Anggota Fantastic Four dari Masa ke Masa – Bagian 2

Namor berada di sekitar Fantastic Four ketika Reed hilang dan diasumsikan meninggal. Namun ia tidak pernah benar-benar resmi bergabung dalam tim. Ia malah lebih tertarik untuk merebut hati Susan daripada membantunya menemukan Reed Richards yang hilang.

Tapi sepupu Namor, yaitu Namorita pernah menjadi bagian Fantastic Four. Tepatnya dalam komik Fantastic Four Vol.3 #43 yang kala itu Reed, Susan dan Ben menghilang di Negative Zone.


#17 sampai #18 – Black Panther dan Storm


anggota fantastic four terkuat terhebat

Black Panther dan Storm diundang untuk bergabung dengan Fantastic Four dalam edisi #543 untuk menggantikan Reed dan Sue yang memutuskan untuk istirahat sejenak dan memperbaiki pernikahan mereka.


#19 sampai #20 - Franklin & Valeria Richards


anggota fantastic four terkuat terhebat

Franklin Richards adalah salah satu mutan terkuat dalam komik Marvel (termasuk Omega Level Mutan). Sedangkan Valeria memiliki kecerdasan yang menyaingi ayahnya meski usianya masih sangat muda.

Dalam miniseri Dark Reign: Fantastic Four, Franklin dan Valeria adalah satu-satunya harapan yang tersisa untuk menghentikan Norman Osborn dan H.A.M.M.E.R. yang ingin merebut semua penemuan Reed Richards. Sejak saat itu, mereka sering dianggap sebagai bagian dari tim.

Baca juga: 4 Generasi The Flash, dari Jay Garrick sampai Bart Allen


#21 - Flux


Daftar Anggota Fantastic Four dari Masa ke Masa – Bagian 2

Anggota Fantastic Four selanjutnya adalah Flux. Dennis Sykes adalah seorang pria yang mendapatkan kekuatan super sekaligus kanker dalam waktu bersamaan. Dalam komik One Month to Live, di akhir hayatnya Sykes resmi bergabung dengan Fantastic Four dalam sebuah misi kosmik.


#22 – Doctor Doom



Daftar Anggota Fantastic Four dari Masa ke Masa – Bagian 2

Doctor Doom yang merupakan musuh bebuyutan Fantastic Four pun pernah menjadi bagian tim. Meski sebenarnya ada perdebatan apakah keanggotaan Doom bisa diperhitungkan atau tidak, karena ia bergabung dengan tim ketika namanya Future Foundation (dibentuk setelah kematian Johnny Storm).

Doom menjadi salah satu bagian Future Foundation karena tawaran yang ia dapat dari Valeria. Sebagai imbalan atas bantuan memulihkan ingatan dan intelektualitasnya, Doom berjanji untuk membantu tim mengalahkan ancaman yang bisa muncul kapan saja.


#22 – Miss Thing


Daftar Anggota Fantastic Four dari Masa ke Masa – Bagian 2

Darla Deering adalah pacar Johnny Storm dan sempat menjadi anggota pengganti Fantastic Four bersama She Hulk, Ant Man dan Medusa. Darla tidak memiliki kekuatan super sendiri, namun ia memakai salah satu kostum super Ben Grimm yang dulu digunakan saat dirinya kehilangan kekuatan.

Baca juga: Macam-macam Spider-Man dalam Multiverse Marvel


#23 – Future Foundation (FF)


anggota future foundation marvel

Ada lebih banyak anggota Fantastic Four jika kita juga menghitung Future Foundation. Organisasi ini dibentuk setelah kematian Johnny Storm yang mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan dunia. Reed Richards pun merekrut para superhero untuk bergabung dan membantunya menciptakan masa depan yang lebih baik bagi umat manusia.

Demikian pembahasan anggota Fantastic Four dari masa ke masa. Klik Next untuk melihat daftar musuh Fantastic Four.


Next > Daftar Musuh Fantastic Four

Previous Post
Next Post

post written by: