Rabu, 25 Oktober 2017

12 Karakter Anime Terkuat dengan Kekuatan Overpower

Simak daftar karakter anime terkuat dari 12 judul anime mainstream berikut ini. Siapakah yang menjadi favoritmu?


Selowae.Net – Kamu suka menonton anime action fantasy? Kalau iya, pasti sering menjumpai karakter anime berkekuatan overpower yang hampir tidak bisa dikalahkan. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kekuatan di luar nalar seperti memanipulasi dimensi ataupun membekukan waktu.

Jika kamu ingin mengetahui daftar karakter terkuat di anime, maka daftar karakter terkuat dari 12 judul anime berikut ini pantas kamu simak.

Note: 
  • Satu anime hanya diambil satu perwakilan karakter terkuatnya.
  • Urutan tidak berarti peringkat


Top 12 Karakter Anime Terkuat dari 12 Judul Anime


Koro Sensei (Assassination Classroom)


Karakter Anime Terkuat overpower

Koro-sensei adalah karakter terkuat dalam anime Assasination Classroom (Ansatsu Kyoshitsu). Ia adalah makhluk super berkecepatan Mach 20 yang menghancurkan bulan sehingga berbentuk sabit untuk selamanya. Sebelum memiliki wujud seperti monster bertentakel, Koro-sensei merupakan pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama dewa kematian (Shinigami).

Dengan kekuatannya tersebut, Koro-sensei hampir tidak terkalahkan. Bahkan dia bisa menghindari ratusan serangan yang mengarah kepadanya sambil membaca buku atau melakukan berbagai aktivitas lain.


Momonga (Overlord)


Karakter Anime Terkuat overpowered

Karakter anime terkuat selanjutnya adalah Momonga dari anime Overlord. Momonga adalah pemimpin dari guild terkuat dari game Yggdrasil. Ia adalah player yang memiliki level 100 (maksimal) dan telah memiliki ratusan jenis sihir.

Ketika terjebak di dunia game, dengan level 100 yang dimilikinya Momonga menjadi tidak terkalahkan dan bisa mengalahkan semua musuh dengan mudah. Bahkan, karakter anime overpower ini bisa meremukkan ksatria terkuat hanya dengan sebuah pelukan.


Meliodas (Nanatsu no Taizai)


Karakter Anime Terkuat  overpowered

Karakter yang terlihat seperti anak kecil ini sebenarnya adalah pemimpin dari Nanatsu no Taizai (Tujuh Dosa Besar). Meliodas sendiri memiliki sifat yang riang dan sedikit mesum, namun ketika ia marah maka tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Menyandang gelar “Dosa Kemarahan”, Meliodas bahkan bisa membelah satu kota dengan pedang yang hanya tinggal pegangannya saja. Tidak terbayang apa yang bakal terjadi apabila senjata sucinya masih utuh.

Baca juga: Zatanna, Penyihir Wanita Terkuat dari DC Comics


Acnologia (Fairy Tail)


karakter anime yang terlalu kuat

Dalam anime Fairy Tail karya Hiro Mashima, ada banyak karakter yang memiliki kekuatan overpower. Salah satunya adalah Acnologia sang dragon slayer pertama. Dengan keganasan dan kekejaman yang dimilikinya, Acnologia mampu membunuh ratusan naga selama karirnya. Hal tersebut juga membuat Acnologia mendapat julukan ‘Raja’ dari para naga. Zeref yang merupakan salah satu penyihir terkuat dalam Fairy Tail bahkan tidak yakin bisa mengalahkan Acnologia walaupun ia memiliki kehidupan abadi.


Kaguya Otsusuki (Naruto)


anime yang tokoh utamanya kuat

Karakter anime terkuat berikutnya adalah Kaguya Otsusuki, musuh terakhir di anime Naruto. Kaguya memiliki kekuatan yang jauh di luar nalar manusia. Hampir tidak ada shinobi yang bisa mendekati level kekuatannya yang sudah sangat overpower.

Kaguya memiliki tiga kekuatan mata sekaligus, yaitu Byakugan, Rinnegan dan Sharingan. Selain itu, ibu dari para ninja ini mampu memanipulasi dimensi dan realita sesuai kehendaknya.


Light Yagami (Death Note)


anime yang tokoh utamanya kuat

Karakter terkuat di anime Death Note masih dipegang oleh Light Yagami. Light Yagami atau nama aliasnya Kira memang bukan satu-satunya pengguna Death Note di anime tersebut. Namun yang membuatnya lebih unggul dari karakter lain adalah karena dia juga memiliki otak yang sangat cerdas. Dengan Death Note dan otak cerdasnya, Light Yagami menjelma menjadi karakter yang sangat mengerikan dan bahkan tidak terkalahkan.

Baca juga: Kekuatan Wonder Woman, Sang Putri Amazon dari DC Comics


Esdeath (Akame ga Kill)


karakter anime yang overpowered

Esdeath adalah karakter antagonis terkuat di anime Akame Ga Kill. Gadis cantik dan seksi ini memiliki sifat sadistic di mana ia suka menyiksa musuhnya terlebih dahulu sebelum membunuhnya.

Esdeath mampu membuat segala hal disekitarnya menjadi beku seperti es dan membuat berbagai macam senjata dari es. Hal tersebut masih ditambah dengan teknik bertempur yang hebat sehingga Esdeath menjadi sangat sulit dikalahkan. Bahkan, wanita satu ini pernah membekukan ruang dan waktu.


Kaido (One Piece)


karakter anime yang overpowered

Karakter terkuat di anime One Piece (yang masih hidup), sejauh ini dipegang oleh Kaido. Kaido adalah salah satu Yonkou selain Shanks, Big Mom dan Marshal D Teach.  Karakter badass ini memiliki julukan ‘makhluk terkuat’ yang bahkan tidak bisa mati walaupun sudah berkali-kali mencoba bunuh diri. Tidak diragukan lagi bahwa Kaido memang salah satu karakter anime terkuat dari One Piece.


Byakuran Gesso (Katekyo Hitman Reborn)


Karakter Anime Terkuat terhebat

Byakuran Gesso adalah musuh utama di anime Katekyo Hitman Reborn sekaligus karakter terkuat di anime tersebut. Byakuran adalah pemimpin mafia yang memiliki kekuatan untuk memasuki dunia paralel dan menggunakan teknologi dari dunia paralel yang ia kunjungi. Dengan teknologi yang sangat maju tersebut, Byakuran menjadi karakter yang sangat kuat dan hampir tidak terkalahkan.

Baca juga: Mengenal Presence dan The One-Above-All, Karakter Terkuat dari DC dan Marvel


Gilgamesh (Fate Series)


Karakter Anime Terkuat terhebat

Gilgamesh adalah karakter antagonis terkuat di anime Fate series, Zero, Ubw dan Stay Night. Kekuatan terbesar Gilgamesh terletak pada Noble Phantasm miliknya. Bukan hanya satu, Gilgamesh memiliki jutaan Noble Phantasm yang disimpan dalam Babylon Gate (semacam kotak harta). Sebagai informasi, satu Noble Phantasm saja cukup untuk membelah gunung. Bisa dibayangkan seberapa kuatnya karakter anime satu ini.


Saitama (One Punch Man)


Karakter Anime Terkuat

Saitama adalah karakter anime terkuat dalam One Punch Man. Superhero botak satu ini memiliki kekuatan overpower yang bahkan bisa mengalahkan siapapun lawannya hanya dengan sekali pukul. Saking kuatnya, Saitama sering merasa bosan karena tidak ada satu lawan pun yang bisa menandinginya.

Sejauh ini belum ada musuh yang bisa membuat Saitama mengeluarkan kekuatan penuhnya. Artinya, kekuatan maksimal Saitama masih belum diketahui.


Zen-Oh (Dragon Ball Super)


12 Karakter Anime Terkuat dengan Kekuatan Overpower

Zen-Oh adalah karakter anime terkuat sepanjang masa. Zen-Oh merupakan dewa dari semua dewa. Dia adalah representasi Tuhan di alam semesta Dragon Ball. Bahkan, semua dewa penghancur pun tidak berani macam-macam dengan karakter satu ini.



Meski sosoknya terlihat lemah, namun Zen-Oh adalah sosok yang sangat ditakuti dan bahkan tidak segan-segan menghancurkan 6 universe beserta isinya hanya karena tidak suka dengan universe tersebut.

Demikian daftar karakter anime terkuat sepanjang masa dari 12 judul anime mainstream. Klik Next untuk membaca Karakter Anime Tercepat yang Bisa Menandingi The Flash DC.


Next > Karakter Anime Tercepat

Previous Post
Next Post

post written by: