Senin, 02 Oktober 2017

Mengenal Eternity, Perwujudan Waktu dan Realitas di Marvel Universe


Siapa sebenarnya Eternity? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini!


Mengenal Eternity, Perwujudan Waktu dan Realitas di Marvel Universe

Selowae.Net - Eternity adalah entitas abstrak, relatif mahakuasa yang mewakili semua waktu dan realitas di alam semesta. Eternity telah ada sebelum permulaan alam semesta, atau dengan kata lain dia Kekal.

Eternity adalah saudara kembar dari Infinity dan kekasih Never Queen bersama dengan rekan-rekan mereka, Death dan Oblivion. Mereka berbagi tanggung jawab untuk menjaga keseimbangan antara hidup dan mati, ketenangan, dan entropi.

Eternity adalah bagian dari kosmik kecil yang mewakili tiga kekuatan esensial di alam semesta, yaitu ekuitas ( Galactus ), kebutuhan (Eternity & Infinity) dan pembalasan (Kematian & Oblivion).

Juga, jika Galactus pernah mati atau tidak ada, kebalikan dari Eternity, Abraxas, akan terwujud. Di mana Infinity mewakili semua ruang di alam semesta, Eternity mewakili semua waktu, meskipun kadang-kadang Eternity dapat mengambil tempat Infinity dalam beberapa kasus.


Baca juga: 12 Anime Tersedih yang Paling Mengharukan dan Bikin Nangis


Kekuatan Eternity


Eternity adalah wujud kekuatan kosmik yang sangat besar. Keabadian, menjadi entitas, ada di semua tempat secara bersamaan dan setiap saat, itu hanya memilih makhluk untuk berkomunikasi dengan di alam fisik.Eternity dapat mengubah ruang, materi, dan energi di sekitarnya untuk mencapai apa pun yang diinginkannya.


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: