Selasa, 24 Oktober 2017

Mengenal Human Torch dan The Thing “Fantastic Four Member Bagian - 2”

Artikel ini merupakan lanjutan dari Mengenal Mr. Fantastic dan Invisible Woman!



Human Torch


siapa human torch siapa the thing anggota fantastic four

Asal-Usul Human Torch (Johnny Storm)


Identitas asli Human Torch adalah Jonathan Lowell Spencer Storm atau lebih dikenal dengan nama Johnny Storm. Karakter ciptaan Stan Lee dan Jack Kirby ini merupakan adik laki-laki dari Susan Storm (Invisible Woman) dan salah satu anggota Fantastic Four.

Suatu hari, Johnny mengikuti penelitian bersama kakaknya yang hendak melakukan perjalanan ke luar angkasa. Ekspedisi luar angkasa tersebut juga ia lakukan bersama Reed Richard, Ben Grimm dan Victor Von Doom.

Sayangnya, penelitian yang dilakukan tidak berjalan lancar dan megakibatkan sebuah kecelakaan fatal, di mana masing-masing dari mereka terkena radiasi kosmik. Kecelakaan tersebut membuat Johnny memiliki kekuatan super, yaitu ia dapat mengeluarkan dan mengendalikan api di tubuhnya.

Menggunakan kekuatan yang didapatkannya, Johnny pun bergabung dengan Fantastic Four dan menumpas kejahatan sebagai superhero bernama Human Torch.


The Thing


siapa human torch siapa the thing anggota fantastic four

Asal-Usul The Thing (Ben Grimm)


Benjamin Jacob Grimm atau bisa dipanggil Ben Grimm adalah seorang mahasiswa yang berkuliah di Empire State University. Di kampus tersebut, Ben mendapatkan beasiswa kuliah karena keahliannya dalam olahraga American Football.

Perjumpaan Ben dengan Reed Richard di Empire State University kemudian membawa mereka berdua kedalam sebuah hubungan persahabatan.



Suatu hari, Reed mengajak Ben untuk melakukan ekspedisi ke luar angkasa bersama Susan, Johnny dan Victor. Sayangnya, ekspedisi tersebut mengalami kesalahan sehingga mengakibatkan mereka terkena radiasi kosmik.

Ketika tersadar dari koma yang dialaminya pasca kecelakaan, Ben mendapati tubuhnya telah diselimuti batu dan tampak seperti monster. Hal tersebut membuat Ben Grimm merasa hidupnya telah hancur. Namun berkat dukungan dari teman-temannya di Fantastic Four, Ben akhirnya menerima keadaan dan memutuskan menggunakan kekuatannya untuk memerangi kejahatan.

Demikian sedikit pembahasan asal-usul Human Torch dan The Thing dalam komik Marvel. Klik Next untuk membaca 6 Armor Iron Man Terkeren Sepanjang Masa. 


Next > Armor Iron Man Terkeren

Previous Post
Next Post

post written by: