Selasa, 31 Oktober 2017

Melihat Kembali TV Series Birds of Prey Tahun 2002

Selowae.Net – Setelah membahas Asal-Usul Birds of Prey dan Anggota Birds of Prey, kali ini kami akan bernostalgia dengan membahas versi serial Tv-nya yang sempat tayang pada tahun 2002. Kesuksesan komik Birds of Prey membuat Warner Bros tertarik untuk membuat versi adaptasi TV-nya. Tahun 2002, episode pertama Birds of Prey dirilis dan mengambil setting di kota New Gotham. Tepatnya setahun setelah Batman menelantarkan kota Gotham.

Melihat Kembali TV Series Birds of Prey Tahun 2002

Barbara Gordon sebagai Oracle dan Helena sebagai Huntress kini menjadi tulang punggung utama kota dalam menjaga keadilan. Dinah Lance (Black Canary) baru bergabung kemudian bersama Alfred Pennyworth (pelayan keluarga Wayne) dan Detektif Lachlan Robertson.

Serial Tv Birds of Prey membangun kisah berdasarkan konsep metahuman sebagai individu yang lahir dengan kekuatan tanpa penjelasan lebih lanjut. Setiap kejahatan yang dilakukan oleh metahuman akan dilawan oleh Huntress yang juga merupakan metahuman.

Ketika detektif Lachlan ingin menangkap Huntress karena tindakan vigilantenya, ia malah kemudian menyadari perlunya seorang metahuman untuk mengurusi kejahatan yang dilakukan oleh kaum mereka.

Baca juga:


Meski ceritanya cukup menarik, namun serial Birds of Prey tidak begitu mendapat respon positif seperti yang diharapkan dan hanya bertahan satu musim dengan total 13 episode saja.

Demikian pembahasan singkat seputar serial Birds of Prey tahun 2002. Klik Next untuk membaca fakta-fakta menarik serial The Flash CW.

Next > Fakta-fakta The Flash CW

Previous Post
Next Post

post written by: