Selasa, 21 November 2017

50 Anime Ecchi Terbaik, Low dan Hard Ecchi (18+ Only)

Simak rekomendasi anime ecchi terbaik sepanjang masa dalam artikel berikut ini!


Selowae.Net – Berdasarkan data dari situs JapanAnimeDesu, salah satu genre anime yang paling populer setelah romance, action, fantasy dan comedy adalah genre ‘ecchi’. Apa sih anime ecchi itu? Secara singkat, ecchi adalah genre anime yang memuat konten 18+ tapi BUKAN hentai. Biasanya, anime ecchi dibumbui dengan berbagai macam genre. Sehingga ceritanya tidak melulu tentang hal-hal berbau dewasa. Bahkan, banyak juga anime ecchi yang memiliki cerita super keren.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi anime genre ecchi terbaik dan paling direkomendasikan, langsung saja disimak daftar di bawah ini:


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


#1 – Sankarea


50 Anime Ecchi Terbaik, Low Ecchi sampai Hard Ecchi (18+ Only)
rekomendasi anime ecchi terbaik

Musim: Spring 2012
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Anime romance comedy dengan bumbu ecchi ini  berkisah tentang Furuya Chihiro, pemuda aneh yang tidak tertarik pada makhluk hidup. Semua yang ada di pikiranya hanyalah Zombie. Obsesinya kepada zombie sudah sangat parah, bahkan dia bermimpi untuk bisa menikah dengan wanita zombie.

Suatu hari, kucing kesayangan Chihiro yang bernama Baabu meninggal dan ia mencoba untuk menghidupkannya kembali. Dalam proses menghidupkan kembali kucingnya, Chihiro bertemu dengan gadis cantik yang kemudian membantunya menyelesaikan ritual. Hasilnya, Baabu pun berhasil dihidupkan kembali dalam wujud zombie.

Beberapa hari kemudian, gadis itu mengalami kecelakaan dan tewas. Furuya Chihiro pun mengulangi ritual dan menghidupkannya kembali menjadi zombie. Hubungan yang rumit di antara keduanya pun berlangsung seru dan menarik untuk diikuti. Sankarea adalah anime yang memiliki cerita unik, sangat rugi jika kamu melewatkannya begitu saja.


50 Anime Ecchi Terbaik, Low Ecchi sampai Hard Ecchi (18+ Only)

#2 – Hajimete no Gal


Musim: Summer 2017
Jumlah Episode: 10

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi terbaik berikutnya adalah Hajimete no Gal. Salah satu anime hard ecchi ini berkisah tetang Hashiba Junichi, siswa SMA yang merasa cemas akan nasibnya yang jones atau masih perjaka. Hingga suatu hari, teman-teman Junichi menjebaknya untuk mengutarakan cinta kepada Yame Yukana. Pengalaman komedi romantis antara Junichi dan Yukana pun dimulai.


#3- Prison School


Musim: Summer 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Salah satu anime comedy ecchi terbaik ini mengisahkan tentang 5 pria yang bersekolah di Hachimitsu Academy, sekolah khusus wanita yang baru saja berubah menjadi sekolah umum. Dari 1000 pelajar di sekolah tersebut, hanya ada 5 siswa pria yaitu Fujino Kiyoshi, Morokuzu Takehito, Wakamoto Shingo, Nezu Jouji, dan Andou Reiji.

Suatu malam, Kiyoshi dan keempat temannya memutuskan untuk megintip para siswi yang sedang mandi. Sayangnya, perbuatan mereka ketahuan oleh OSIS dan mereka pun harus dihukum di penjara sekolah.Dimulailah kehidupan 5 siswa laki-laki di sekolah yang sebagian besar muridnya adalah wanita.


#4 – To Love-Ru


Musim: Spring 2008
Jumlah Episode: 26

Sinopsis:

Yuuki Rito adalah seorang siswa pemalu yang sampai saat ini tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya pada Sairenji Haruna, gadis yang ia sukai sejak SMP. Suatu hari, ketika Rito sedang mandi tiba-tiba saja muncul seorang gadis misterius tanpa busana sedikitpun alias telanjang bulat.

Gadis cantik tersebut bernama Lala yang berasal dari planet Deviluke. Lala pergi dari planetnya karena dipaksa menikah dengan orang yang tidak ia cintai. Dia memutuskan untuk menikah dengan Rito dan tetap tinggal di Bumi. Berbagai kisah seru antara Rito dan banyak wanita di sekelilingnya pun sangat menarik dan bisa membuat semua pria merasa iri.


rekomendasi anime hard ecchi terbaik paling hot

#5 – High School DxD


Musim: Winter 2012
Jumlah Episode 12

Sinopsis:

Anime Hard Ecchi terbaik ini menceritakan tentang Hyoudou Issei, siswa SMA yang ingin memiliki ‘harem’ di hidupnya. Namu saat kencan pertamanya dengan seorang wanita cantik, Issei malah diserang secara brutal oleh malaikat dari langit hingga dirinya tewas.

Untungnya Issei diselamatkan oleh kakak kelasnya yang bernama Rias. Ia menghidupkan kembali Issei sebagai setan atau iblis. Sejak kejadian itu, Issei terus terlibat dalam pertempuran atara setan dan malaikat. Anime High School DxD memiliki banyak momen dewasa di setiap episodenya, jadi tidak untuk ditonton anak-anak di bawah umur.


#6 - Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?


Musim: Spring 2016
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Anime ecchi terbaik berikutnya adalah Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?. Anime ini mengisahkan tentang Nishimura Hideki, seorang pemuda yang tertipu oleh karakter perempuan dalam game online yang ternyata pemainnya seorang laki-laki.

Kejadian tersebut membuat Hideki trauma dan tak pernah percaya pada semua gadis di game online. Dua tahun berlalu, tiba-tiba ada seorang gadis cantik berdada besar yang menyatakan cinta padanya. Apakah Hideki akan menerimanya?


#7 – Hundred


Jumlah Episode: 12
Musim: Spring 2016

Sinopsis:

Hundred adalah anime action romance yang mendapat rating tinggi di tahun 2016. Anime harem ecchi ini berkisah tentang Kisaragi Hayato, seorang remaja yag berambisi untuk menjadi master seni bela diri menggunakan Hundred. Hundred sendiri merupakan satu-satunya senjata yang dapat digunakan untuk melukai Savege.


Artikel terkait:




anime genre harem school ecchi terbaik

#8 - Shinmai Maou no Testament


Jumlah Episode: 12
Musim: Winter 2015

Sinopsis:

Toujou Basara terkejut setelah mengetahui ia memiliki dua adik perempuan. Basara pun bertemu dengan dua adiknya, Nurase Mio dan Nurase Maria. Setelah bertemu dengan kedua adiknya yang manis itu, ia kembali dibuat terkejut karena sosok asli dari adiknya adalah perempuan iblis. Anime genre harem ecchi ini jangan sampai kamu lewatkan...


#9 – Shokugeki no Souma


Musim: 2015
Jumlah Episode: 24

Sinopsis:

Yukihira Souma adalah pemuda yang sangat ahli dalam hal masak memasak. Ia bercita-cita menjadi koki utama di kedai keluarganya sekaligus melampaui kemampuan memasak ayahnya. Namun bersamaan dengan lulusnya Souma dari SMP, ayahnya menutup kedainya.

Ayahnya, Yukihira Jouichirou diminta temannya yang ada di Amerika untuk menjadi koki di sana. Sebelum pergi ke Amerika, Jouichirou memberikan tantangan pada Souma untuk sekolah di sekolah kuliner elit dimana hanya 10% dari siswa yang berhasil lulus. Souma pun dengan penuh semangat menerima tantangan ini dan berharap suatu saat bisa membuka kembali kedai Yukihira yang ditinggalkan ayahnya. Salah satu anime ecchi terbaik ini benar-benar seru dan recommended untuk ditonton.


#10 – Keijo!!!


Musim: Fall 2016
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Ingin melihat anime ecchi yang dipenuhi wanita berpakaian renang? Kalau iya, berarti kamu wajib banget menonton anime Keijo!!!. Anime sports berbumbu ecchi ini mengisahkan tentang Kaminashi Nozomi, seorang gadis pesenam luar biasa yang telah membuat banyak universitas dengan program senam terbaik tertarik untuk merekrutnya. Tapi karena masalah keuangan yang dialami keluarganya, Kaminashi lebih memilih terjun ke dunia "Keijo".

Keijo sendiri merupakan sebuah olahraga dimana para gadis bersaing di atas platform kecil untuk menjatuhkan lawannya ke dalam air. Yang unik dari olahraga Keijo adalah para pemain hanya diperbolehkan mendorong lawannya dengan menggunakan pantat atau payudara mereka. Tertarik untuk menonton salah satu anime ecchi paling hot ini?


50 Anime Ecchi Terbaik, Low Ecchi sampai Hard Ecchi (18+ Only)

#11 - Skirt no Naka wa Kedamono Deshita


Musim: Summer 2017
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi terkeren selanjutnya ditempati oleh Skirt no Naka wa Kedamono Deshita. Bercerita tentang Kominami Shizuka, seorang mahasiswi yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan kota.

Suatu hari, dia bertemu dengan Kirishima Ryou, seorang yang terlihat seperti kakak perempuan yang keren. Shizuka terkejut ketika Ryou merayunya. Dia pun berpikir kalau Ryou seorang penyuka sesama jenis, tapi ternyata Ryou seorang pria yang mengenakan pakaian wanita.


#12 – Monster Musume no Iru Nichijou


Musim: Summer 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi terbaik selanjutnya ditempati oleh Monster Musume no Iru Nichijou. Anime hard ecchi ini mengisahkan tentang Kurusu Kimihito, seorang pemuda yang kehidupannya berubah drastis semenjak dijadikan relawan program pertukaran budaya antar spesies.

Kurusu Kimihito harus hidup dengan gadis setengah manusia setengah hewan yang bernama Miia. Sejak saat itu,satu persatu gadis monster dari berbagai spesies ikut tinggal bersama Kurusu. Kehidupan harem bersama para gadis cantik tapi monster pun dimulai.


#13 - Zero no Tsukaima


Musim: Summer 2006
Jumlah Episode: 13

Sinopsis:

Salah satu anime terbaik tahun 2006 ini berkisah tentang Louise, gadis yang tidak mahir menggunakan sihir. Oleh karena skill sihirnya yang buruk, Loise dijuluki oleh teman-temannya dengan sebutan “Louise si Zero”.

Louise sendiri bersekolah di Akademi Sihir Tristain. Dalam sekolah sihir tersebut, murid kelas dua harus melakukan ritual khusus untuk memanggil familiar atau partner mereka. Biasanya familiar yang dipanggil adalah monster atau makhluk magis. Namun, Louise justru memanggil seorang remaja biasa bernama Hiraga Saito. Kisah petualangan penuh aksi dan magis pun dimulai.


Baca juga: 25 Anime Musik (Musical) Terkeren



anime oppai terbaik

#14 – Killing Bites


Musim: Winter 2018
Jumlah Episode: ?

Sinopsis:

Anime ecchi terbaru 2018 ini berkisah tentang duel antara manusia-binatang yang tidak mengenal rasa takut. Mereka bertarung dengan insting binatang yang gila. Killing Bites akan menyajikan berbagai pertarugan yang mengejutkan sekaligus hot dengan bumbu-bumbu ecchi-nya.


#15 – Okusama ga Seitokachou


Musim: Summer 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Anime hard ecchi ini mengisahkan hubungan antara Izumi Hayato dan Wakana Ui. Mereka berdua adalah Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis di sekolahnya. Hal mengejutkan terjadi ketika Wakana tiba-tiba datang ke rumah Izumi dan mengatakan bahwa ia ingin menikahinya. Kisah komedi romantis antara Izumi dan Wakana pun dimulai...


#16 - Akiba's Trip The Animation


Musim: Winter 2017
Jumlah Episode: 13

Sinopsis:

Seperti judulnya, anime genre ecchi satu ini mengambil setting tempat di Akibahara, kota yang dijuluki surganya para otaku. Akibahara dipenuhi oleh toko-toko anime, game, maid, idol, barang bekas dan berbagai makanan murah.

Akibahara mengijinkan berbagai macam hal yang tidak mungkin dilakukan di kota lainnya. Bahkan kalian dapat menelanjangi tubuh dan jiwa kalian sendiri. Di tempat inilah kisah pertemuan seorang anak laki-laki dan perempuan terjadi.


Baca juga: Sederetan Mutan Level Omega dalam X-Men



50 Anime Ecchi Terbaik, Low Ecchi sampai Hard Ecchi (18+ Only)

#17 – Kore wa Zombie Desu ka?


Musim: Winter 2011
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Zombie itu mengerikan? Kamu pasti berubah pikiran setelah menyaksikan anime harem ecchi terbaik ini. Kore wa Zombie Desu ka? berkisah tentang Aikawa Ayumu yang menjadi korban pembunuhan berantai. Tidak lama kemudian, ia dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang gadis necromaker bernama Eucliwood Hellscythe.

Setelah dihidupkan kembali, Ayumu harus menjadi pengawal Eucliwood. Kehidupan Ayumu sebagai pengawal zombie pun dimulai. Salah satu anime ecchi terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan!


#18 - Yamada-kun to 7-nin no Majo


Musim: Spring 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Anime Yamada-kun to Nananin no Majo berkisah tentang Ryuu Yamada yang jatuh dari tangga dan sadar kalau tubuhnya tertukar dengan wanita bernama Shiraishi Urara. Oleh karena kejadian itu, Ryuu sempat menyangka dirinya memiliki kemampuan untuk bertukar tubuh. Namun kemudian diketahui bahwa Shiraishi merupakan seorang penyihir, Yamada pun sadar kalau kemampuannya yang sesungguhnya adalah meniru kemampuan setiap penyihir yang dia cium.

Sejak saat itu, kisah Yamada yang dikelilingi oleh ketujuh penyihir cantik pun mewarnai anime harem ecchi satu ini.


#19 - Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai


Musim: Summer 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Bersetting pada 16 tahun setelah Jepang menerapkan "Hukum untuk Ketertiban Umum dan Kesehatan Moral Anak", di mana segela jenis perkataan kotor tidak boleh diucapkan lagi. Cerita akan berfokus pada Okuma Tanukichi, siswa SMA yang dipaksa oleh Kajou Ayame untuk bergabung dengan organisasi bernama SOX yang didirikannya.

SOX sendiri adalah sebuah perkumpulan yang memiliki tujuan untuk menyebarkan lelucon kotor berbau sex dan mesum sebagai bentuk perlawanan terhadap hukum pemerintah Jepang yang menurut mereka telah menindas hak seseorang dalam menggunakan konten-konten kotor. Anime bergenre comedy ecchi ini bukan hanya penuh hal-hal mesum, namun juga memiliki banyak momen komedi yang bisa bikin ngakak.


rekomendasi anime ecchi terbaru 2017 2018

#20 - Highschool of the Dead


Musim: Summer 2010
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Anime ecchi tentang zombie yang paling keren adalah High School of the Dead. Dunia dalam anime ini telah diserang oleh virus mematikan yang menyebar ke seluruh dunia dan menyebabkan tingkat kematian tinggi. Namun bukan itu masalah utamanya, melainkan para orang yang meninggal tersebut bangkit kembali sebagai zombie dan menyerang manusia lain untuk menularkan virusnya.

Di Jepang, beberapa siswa SMA dan seorang perawat sekolah berusaha melarikan diri keluar dari SMA Fujimi yang telah diserang wabah virus zombie. Mereka berusaha bertahan hidup dari serangan ribuan zombie sembari mencari orang yang bertanggungjawab atas wabah mematikan ini. Salah satu anime ecchi terbaik ini wajib kamu tonton...


#21 - Absolute Duo


Musim: Winter 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Rekomendasi anime genre ecchi terbaik berikutnya ditempati oleh Absolute Duo. Anime action supernatural ini bersetting di sebuah sekolah yang para siswanya memiliki Blaze (kekuatan jiwa untuk menciptakan senjata).

Tokoh utamanya adalah Tooru, siswa yang memiliki Blaze unik, Blaze miliknya bukan senjata untuk menyerang melainkan senjata untuk bertahan, yaitu perisai. Akademi Kouryou tersebut mengadopsi sistem duo dimana setiap siswanya harus berpasangan dan tinggal bersama. Tooru mendapat partner bernama Julie dan mereka pun harus tinggal sekamar.


#22 – Boku wa Tomodachi ga Sukunai


Musim: Fall 2011
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Boku wa Tomodachi ga Sukunai adalah anime comedy ecchi yang mengisahkan kehidupan Hasegawa Kodaka, murid pindahan baru yang merasa kesulitan dalam mencari teman. Hal tersebut dikarenakan Kodaka memiliki rambut pirang yag membuat dirinya tampak seperti berandalan.

Suatu hai, Kodaka tak sengaja memergoki Mikazuki Yozora yang sedang berbicara dengan teman khayalannya. Menyadari sama-sama tidak memiliki teman, keduanya pun memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.


Artikel terkait:



rekomendasi anime ecchi terbaik paling hot

#23 - Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondaiji


Musim: Fall 2017
Jumlah Episode: ?

Sinopsis:

Kisah percintaan antara guru dan murid ini akan segera tayang di awal tahun 2018 mendatang. Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyoki na, Mondiji menceritakan tentang Nano, guru populer yang banyak dikagumi para muridnya. Sementara Souji adalah murid yang sering memberikan masalah padanya.

Suatu hari, salah satu kenalan Nano berusaha menjodohkannya dengan seorang waita. Nano sangat terkejut ketika mengetahui bahwa orang yang akan dijodohkan dengannya adalah Souji, muridnya sendiri.


#24 - Saenai Heroine no Sodatekata


Musim: Winter 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Saenai Heroine no Sodatekata adalah anime harem ecchi yang mengisahkan tentang Aki Tomoya, seorang remaja yang ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine dalam game tersebut.

Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utaha sebagai ilustrator dan penulis skenario.


#25 – Fuuka


Musim: Winter 2017
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi selanjutnya adalah Fuuka. Anime ini berkisah tentag Haruna Yuu, remaja yang baru saja pindah ke kota. Ketika ia bermaksud keluar untuk membeli makanan, Yuu bertemu dengan Akitsuki Fuuka, gadis misterius yang tiba-tiba membanting handphone milik Yuu karena dikira ia mengambil foto celana dalamnya. Pertemuan aneh itu merupakan awal dari segala kisah dalam anime ini.


anime ecchi terbaik terbaru

#26 – Nanatsu no Taizai


Musim: Fall 2014
Jumlah Episode: 24

Sinopsis:

Nanatsu no Taizai adalah anime action fantasy yang bersetting di Kerajaan Britannia yang dilindungi oleh Kesatria Suci pengguna sihir kuat. Kerajaan ini dihormati sekaligus ditakuti oleh banyak orang. Konon, saat kelompok "Nanatsu no Taizai" mengkhianati negara, kesatria suci berhasil memberantas mereka. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka masih hidup.

Sepuluh tahun kemudian, Kesatria Suci melakukan kudeta. Elizabeth, putri Kerajaan Britannia segera memulai perjalanan untuk mencari "Nanatsu no Taizai" dan meminta bantuan pada mereka untuk merebut kembali kerajaan.


#27 – Tsugumomo


Musim: Spring 2017
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Kagami Kazuya, seorang siswa SMP yang menghabiskan hari-hari biasanya seperti kebanyakan remaja seumurannya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis cantik berpakaian kimono bernama Kiriha. Meskipun Kagami merasa bahwa dia baru pertama kali bertemu dengan Kiriha, namun gadis itu menyapanya dengan ucapan "Lama tak jumpa". Kiriha ternyata adalah roh dari kain obi yang diberi oleh ibunya. Kehidupan komedi Kagami bersama dengan makhluk supernatural cantik pun dimulai. Salah satu anime ecchi terbaik sepanjang masa ini tidak boleh kamu lewatkan...


#28 – Masou Gakuen HxH


Musim: Summer 2016
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Satu lagi anime hard ecchi terbaik, yaitu Masou Gakuen HxH. Anime ini berkisah tentang Hida Kizuna yang mengunjungi Akademi Ataraxia atas permintaan kakak perempuannya. Di sana, ia bertemu dengan Chidorigafuchi Aine, seorang gadis pilot berjubah sihir Zeros.

Tidak begitu lama setelahnya, Ataraxia tiba-tiba diserang oleh musuh. Aine pun segera melawan musuh itu. Namun karena daya Heart Hybrid Gear miliknya tinggal sedikit, ia kesulitan menghadapi serangan dari para lawan.

Mengetahui Aine kehabisan kekuatan, Kizuna pun diminta kakaknya untuk meremas dada Aine. Diketahui bahwa, Kizuna memiliki kemampuan aneh yang dapat meningkatkan kekuatan seorang gadis dengan melakukan tindakan yang tidak senonoh pada mereka.


Klik Next untuk melihat rekomendasi anime ecchi terbaik lainnya.



Previous Post
Next Post

post written by: