Senin, 13 November 2017

50 Anime Terbaru 2018 yang Paling Keren dan Direkomendasikan

Simak daftar anime terbaru 2018 yang paling direkomendasikan dan wajib kamu tonton.



Selowae.Net – Animasi jepang atau anime masih menjadi tontonan favorit bagi para remaja di Indonesia. Selain karena visualnya yang menarik, anime juga selalu memiliki cerita yang seru dan imajinatif. Sehingga tidak mengherankan apabila kartun animasi asal Jepang ini sangat populer di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Jika kamu salah satu penggemar anime, kamu patut senang karena di tahun 2018 mendatang ada banyak sekali anime baru yang tidak kalah dari tahun 2017. Apa saja kira-kira? Langsung saja disimak daftar anime terbaru tahun 2018 berikut ini:


Rekomendasi Anime Terbaru dan Terbaik Winter 2018 (Januari-Maret 2018)



#1 – Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku


Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Keren dan Direkomendasikan

Genre: Fantasy, Action, Adventure

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Anime terbaru winter 2018 berjudul Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku menceritakan tentang Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.


#2 - Citrus


Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Keren dan Direkomendasikan

Genre: Drama, Romance, School, Shoujou Ai

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Yuzu adalah gal yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Yuzu pindah sekolah setelah ibunya menikah kembali. Namun, Yuzu yang ingin punya pacar justru harus pindah ke sekolah khusus perempuan dengan peraturan yang sangat ketat. Nasibnya semakin buruk setelah mengetahui bahwa ketua OSIS yang dibencinya adalah adik tirinya yang baru. Dari situlah Yuzu belajar bahwa kebencian dan ketertarikan terkadang tidak begitu jauh. Anime terbaru 2018 ini tidak boleh dilewatkan...


#3 - DARLING in the FRANKXX


anime 2018 terbaru

Genre: Sci-Fi

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Yuzu adalah gal yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Yuzu pindah sekolah setelah ibunya menikah kembali. Namun, Yuzu yang ingin punya pacar justru harus pindah ke sekolah khusus perempuan dengan peraturan yang sangat ketat. Nasibnya semakin buruk setelah mengetahui bahwa ketua OSIS yang dibencinya adalah adik tirinya yang baru. Dari situlah Yuzu belajar bahwa kebencian dan ketertarikan terkadang tidak begitu jauh.


#4 - Beatless


anime 2018 terbaru

Genre: Action, Sci-fi, Drama, Romance

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Pada awal abad ke-22 sebagian besar pekerjaan manusia telah digantikan oleh robot hIE. Sebelumnya, pada pertengahan abad ke-21, sebuah kecerdasan buatan super canggih yang melampaui kecerdasan manusia telah dikembangkan.

Dampaknya, tenaga kerja manusia menurun secara drastis. Selain itu, manusia jadi lebih sering berinteraksi dengan hIE. Ketika "sesuatu" mendapatkan kecerdasan melebihi "manusia", apakah "manusia" akan menggunakan "sesuatu" itu atau justru "sesuatu" itu yang akan menggunakan "manusia"? Di tengah pertanyaan tersebut, seorang anak laki-laki berusia 17 tahun membuat sebuah keputusan.


#5 - Fate/Extra Last Encore


Daftar Anime Terbaru 2018

Genre: Fantasy, Action, Magic

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Cawan Suci", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui. Penggemar anime Fate Series tidak boleh melewatkan anime paling baru ini.


#6 - Gakuen Babysitters


Daftar Anime Terbaru 2018

Genre: Slice of Life, Comedy, School, Shoujou

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat, Ryuuichi dan adiknya, Kotarou tinggal bersama penanggung jawab Akademi Morinomiya yang sebelumnya belum pernah mereka temui. Sejak itu, Ryuuichi juga harus bekerja di Pusat Penitipan Anak di akademi sebagai pengasuh bayi.


#7 - Grancrest Senki


rekomendasi Anime Terbaru 2018

Genre: Action, Fantasy

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaru 2018 selanjutnya adalah Gancret Senki yang bergenre action fantasy. Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Crest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.




#8 - Hakata Tonkotsu Ramens


rekomendasi anime 2018 terbaik terbaru

Genre: Action

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Di kota Fukuoka yang terlihat damai, terdapat kejahatan yang tersembunyi dibaliknya. Di kawasan Hakata, ada beberapa orang yang memiliki bakat khusus sebagai pembunuh profesional, detektif, informan, hingga seorang profesional dalam membalaskan dendam. Selain itu menurut mitos, ada seorang yang dikenal sebagai "pembunuh pembunuh profesional”.


#9 - Hakumei to Mikochi


rekomendasi anime 2018 terbaik terbaru

Genre: Fantasy, Slice of Life

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Hakumei dan Mikochi, gadis mungil dengan tinggi badan sembilan sentimeter yang tinggal di rumah pohon. Mereka sering menggunakan serangga sebagai kendaraan dan membuat payung dari dedaunan. Gadis-gadis mungil ini menjalani kehidupan mereka yang kecil dengan indah.


#10 - Houshin Engi


daftar anime 2018 terbaik

Genre: Adventure, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Ketika iblis cantik menguasai kerajaan, Taikoubou salah satu orang terpilih dalam Proyek Houshin untuk menyegel dan mengalahkan iblis jahat yang menguasai dunia. Dalam perjalanannya, Taikoubou bertemu dengan teman-teman baru yang kuat dan bersama-sama menyegel roh-roh jahat. Salah satu calon anime terbaik tahun 2018 ini tidak boleh kamu lewatkan...


#11 - Karakai Jouzu no Takagi-san


Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Keren dan Direkomendasikan

Genre: Slice of Life, Comedy, School, Romance, Shounen

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

"Jika kau tersipu malu, maka kau kalah"

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.


#12 – Koi wa Ameagari no You ni


Daftar Anime Terbaru 2018 yang Paling Keren dan Direkomendasikan

Genre: Romance, Seinen

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Daftar anime terbaru 2018 berikutnya berjudul Koi wa Ameagari no You ni. Tachibana Akira, gadis berusia 17 tahun yang jarang memperlihatkan ekspresinya. Gadis ini jatuh cinta dengan Kondou Masami, manajer di tempat dia bekerja paruh waktu. Manajernya tersebut berusia 45 tahun dan telah bercerai memiliki seorang anak.

Meskipun terpaut usia yang jauh, namun Akira dengan sepenuh hati menyukai manajernya. Dan meskipun Akira tidak bisa mejelaskan alasannya mengapa dia tertarik pada manajernya, namun dia meyakini bahwa mencintai seseorang itu tidak membutuhkan alasan. Suatu hari ketika turun hujan, dia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya...




#13 - Kokkoku


anime terbaru 2018

Genre: Mystery, Psychological, Drama, Seinen

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Yukawa Juri tinggal bersama dengan ayah dan saudara laki-laki yang pengangguran, saudara perempuan yang janda, dan keponakannya yang masih kecil. Suatu hari, keponakan dan saudara laki-lakinya diculik oleh kelompok misterius yang dikenal sebagai Genuine Love Society

Untuk menyelamatkan mereka, Juri dan keluarganya menggunakan batu sihir yang disembunyikan oleh kakeknya untuk menghentikan waktu atau yang dikenal dengan Statis. Namun, saat mereka menyusup ke markas penculik, mereka bertemu dengan orang lain yang juga bisa bergerak bebas meski waktu telah dihentikan. Selain itu, sesosok makhluk aneh juga mengintai mereka. Dapatkah mereka lolos dari dunia paralel dan kembali ke kehidupan normal mereka?


#14 - Miira no Kaikata


anime 2018 terbaik

Genre: Slice of Life, Comedy, Supernatural

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaru 2018 berikutnya adalah Miira no Kaikata. Anime ini mengisahkan tentang Kashiwagi Sora mendapat sebuah paket misterius dari ayahnya yang seorang petualang. Ketika paket itu terbuka, sesosok mumi mungil muncul...


#15 - Mitsuboshi Colors


rekomendasi anime terbaru 2018

Genre: Comedy, Slice of Life

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

"Colors" adalah tiga gadis imut yang sering jalan bersama. Mereka senang bermain game, memecahkan teka-teki, dan pergi ke kebun binatang. Anime terbaru 2018 ini menceritakan kehidupan sehari-hari mereka yang bahagia.


#16 – Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu


rekomendasi anime 2018 terkeren

Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai. Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang...


#17 – Overlord II


rekomendasi anime 2018

Genre: Action, Adventure, Game, Supernatural, Magic

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Overlord yang menceritakan pemain game berwujud skeleton yang bernama Momonga. Dia dianggap sebagai penyihir terkuat yang dapat mengambil alih dunia game. Salah satu anime 2018 terbaik ini wajib untuk ditonton...


#18 – Ramen Daisuki Koizumi-san


rekomendasi anime 2018 terkeren

Genre: Comedy

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Anime terbaru tahun 2018 ini bercerita tentang Koizumi, seorang gadis SMA yang cantik dan misterius. Banyak orang tidak tahu kalau dia adalah seorang master ramen yang selalu mencari warung ramen terbaik. Setiap hari dia berburu ke tempat-tempat baru yang menyajikan hidangan ramen terbaik dengan mie yang lezat.




#19 - Ryuuou no Oshigoto!


50 Anime Terbaru 2018 yang Paling Keren dan Direkomendasikan

Genre: Game, Harem, Slice of Life, Comedy

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kuzuryuu Yaichi yang merupakan pemain shogi terkuat dalam sejarah. Dia memegang gelar "Ryuuou" (Raja Naga). Suatu hari, murid SD yang sangat menyukai shogi, Hinatsuru Ai muncul dan mengatakan bahwa Kuzuryuu pernah berjanji padanya untuk menjadi masternya. Begitulah cerita hubungan master dan murid yang unik ini dimulai.


#20 - Slow Start


50 Anime Terbaru 2018 yang Paling Keren dan Direkomendasikan

Genre: Slice of Life, Comedy, School

Tanggal Tayang: Januari 2018

Sinopsis:

Ichinose Hana, siswa SMA biasa berusia 16 tahun. Namun, ada satu hal yang membuatnya berbeda dengan teman-temannya, yaitu dia telat setahun mendaftarkan diri di sekolahnya. Meskipun teman kelasnya tidak menyadarinya, tapi Hana menganggap hal itu sebagai masalah besar. Dia pun berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dengan orang lain. Salah satu anime terbaik 2018 ini tidak boleh kamu lewatkan...


Masih ada banyak anime terbaru 2018 yang tidak kalah keren dari anime di atas. Klik Next untuk melihat selengkapnya.



Previous Post
Next Post

post written by: