Jumat, 03 November 2017

8 Film Superhero Terbaru 2018, dari Black Panther sampai Aquaman

Simak rekomendasi film superhero terbaru tahun 2018 yang diadaptasi dari komik DC dan Marvel berikut ini!


Selowae.Net – Tahun 2018 masih akan diramaikan oleh banyak film superhero dari Marvel dan DC. Setidaknya, akan ada 3 film Marvel Cinematic Universe terbaru yang akan tayang tahun depan, yaitu Black Panther (16 Februari 2018), Avengers: Infinity War (4 Mei 2018) dan Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018).

Ada juga 3 film Marvel dari Fox dan 1 film spin-off Spider-Man dari Sony. Tidak ketinggalan, DC Extended Universe juga memiliki film Aquaman yang akan tayang di penghujung tahun 2018.

Lebih detail terkait 8 film superhero terbaru tahun 2018 dapat kamu baca di bawah ini!



Black Panther


8 Film Superhero Terbaru 2018, dari Black Panther sampai Aquaman

Tanggal Rilis: 16 Februari 2018

Film superhero terbaru yang akan membuka tahun 2018 adalah Black Panther dari Marvel Cinematic Universe. Film yang dibintangi Chadwick Boseman sebagai T’Challa (Black Panther) ini ber-setting setelah peristiwa di film Captain America: Civil War (2016).

Black Panther kembali ke negara asalnya dan mengemban tugas sebagai raja Wakanda. Masalah muncul ketika ia mengetahui bahwa ada faksi yang ingin mengkudetanya. Perjuangan Black Panther untuk melindungi Wakanda dari para penghianat pun dimulai.


Avengers: Infinity War


8 Film Superhero Terbaru 2018, dari Black Panther sampai Aquaman

Tanggal Rilis: 4 Mei 2018

Avengers: Infinity War tidak diragukan lagi merupakan film superhero yang paling dinantikan di tahun 2018. Film ketiga Avengers ini akan menghadirkan Thanos, musuh utama para Avengers. Thanos sendiri sebenarnya sudah cukup lama muncul di MCU, hanya saja di film kali ini dia akan menjadi teror utama bagi semesta Marvel.

Selain Thanos, Avengers: Infinity War juga akan menghadirkan sederetan karakter penting yang udah muncul di film-film MCU sebelumnya. Mulai dari Drax the Destroyer, Doctor Strange, Iron Man, Captain America (Nomad), Groot, The Collector, Nebula, Thor, Loki, Spider-Man, Nick Fury, Black Widow, Mantis, Falcon, Star-Lord, Hawkeye (Ronan), Hulk, Gamora, Maria Hill, Winter Soldier, Wong dan sebagainya. Menurut informasi, film ini akan menghadirkan lebih dari 60 karakter MCU.


The New Mutants


daftar film marvel terbaru 2018

Tanggal Rilis: 13 April 2018

The New Mutants mengisahkan tentang 5 mutant muda yang disekap di sebuah tempat rahasia. Kemungkinan untuk dijadikan obyek penelitian atau kelinci percobaan. Mereka mencoba melawan balik dengan segala kemampuan yang mereka miliki.

Film superhero terbaru 2018 yang dibintangi Anya Taylor-Joy, Maisie Williams dan Charlie Heaton ini akan dikemas dalam sebuah film horror thriller. Sutradara The New Mutants, Josh Boone mengungkapkan bahwa dirinya ingin membuat film X-Men yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Baca juga:


Deadpool 2 


daftar film marvel terbaru 2018 superhero

Tanggal Rilis: 1 Juni 2018

Daftar film superhero terbaru 2018 berikutnya adalah Deadpool 2. Film yang masih dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool ini akan menghadirkan salah satu karakter favorit di komik X-Men, yaitu Cable (Josh Brolin).

Selain itu, Deadpool 2 juga akan menghadirkan Domino (Zazie Beetz), Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Colossus (Stefan Kapcic), Vanessa (Morena Baccarin) dan bahkan supir taxi ‘pribadi’ Deadpool, yaitu Dopinder (Karan Soni) dipastikan akan kembali.


Ant-Man and the Wasp


rekomendasi film superhero terbaik 2018

Tanggal Tayang: 6 Juli 2018

Sekuel film Ant-Man (2014) ini akan menghadirkan Paul Rudd sebagai Scott Lang, Evangeline Lily sebagai Hope Pym, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Michael Pena sebagai Luis, David Dastmalchian sebagai Kurt, Hannah John  sebagai Ghost, dan T.I. sebagai Dave. Akan hadir juga Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne (istri dari Hank Pym dan Wasp original) dan Laurence Fishburne sebagai Dr. Bill Foster.

Film terbaru Marvel tahun 2018 ini akan disutradarai oleh Peytoon Reed yang sebelumnya menyutradarai film Ant-Man (2014).

Belum banyak info mengenai alur cerita film Ant-Man and the Wasp, namun Peytoon Reed mengungkapkan bahwa film ini akan menghadirkan kisah orisinil dari The Wasp dan hubungan dinamika antara Ant-Man dan The Wasp.


Venom


rekomendasi film superhero terbaik terbaru 2018

Tanggal Rilis: 5 Oktober 2018

Film superhero terbaru 2018 berikutnya merupakan spin-off dari Spider-Man: Homecoming (2017), yaitu Venom (2018). Film yang ber-rating R (dewasa) ini akan menghadirkan Carnage sebagai musuh utama Venom.

Film Venom sendiri disutradarai oleh Ruben Fleischer berdasarkan skenario yang ditulis oleh Scott Rosenberg (Jumanji) & Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2). Sedangkan aktor yang akan berperan sebagai Eddie Brock sekaligus Venom adalah Tom Hardy (The Dark Knight Rises).


X-Men: The Dark Phoenix


rekomendasi film superhero terbaru 2018 terbaik 2018

Tanggal Rilis: 2 November 2018

X-Men: Dark Phoenix akan mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa di X-Men: Apocalypse. Artinya, cerita film ini terjadi di tahun 1990an. Berdasarkan judulnya, dapat ditebak bahwa film superhero terbaru ini akan mengadaptasi “The Dark Phoenix Saga”.

Film X-Men: The Dark Phoenix akan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Olivia Munndan Jessica Chastain.

Baca juga:


Aquaman


rekomendasi film superhero terbaru 2018 terbaik 2018

Tanggal Rilis: 21 Desember 2018

Sejauh ini, baru satu film superhero DC yang dipastikan tayang pada tahun 2018, yaitu Aquaman. Menurut kabar yang beredar, film terbaru DC ini akan mengambil waktu dan kisah setelah kejadian di film Justice League (2017) dan menghadirkan Black Manta sebagai musuh utamanya.

Film Aquaman sendiri akan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Temuera Morrison sebagai Tom Curry, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Ludi Lin sebagai Murk, Patrick Wilson sebagai Orm/Ocean Master, Nicole Kidman sebagai Atlanna, dan  Michael Beach sebagai Jesse Kane.


Demikian daftar film superhero terbaru 2018 dari DC dan Marvel yang patut kamu nantikan. Klik Next untuk membaca jadwal film marvel terbaru tahun 2018-2020.


Previous Post
Next Post

post written by: