Kamis, 09 November 2017

10 Karakter Penting di Film Justice League Selain Batman Cs - Bagian 2

Halaman 1 - Halaman 2



#7 – Mera


mera justice league amber heard

Dalam komik, Mera adalah istri dari Aquaman sekaligus Ratu Atlantis. Aktris cantik Amber Heard dipastikan tampil sebagai Mera di film Justice League (2017) dan Aquaman (2018). Jika melihat dari trailernya, tampaknya Mera juga akan berperan penting dalam menjaga Mother Box yang tersimpan di Atlantis.


#8 – Nuidis Vulko


willem dafoe vulko justice league

Willem Dafoe akan memulai debutnya di DCEU melalui film Justice League. Aktor yang pernah memerankan Green Goblin (trilogy Spider-Man) ini akan berperan sebagai Nuidis Vulko, penasihat kerajaan Atlantis.


#9 – Lex Luthor


lex luthor justice league movie

Jesse Eisenberg masih akan kembali memerankan Lex Luthor di film Justice League. Musuh bebuyutan Superman ini bisa jadi akan memiliki peranan penting dikarenakan sebelumnya ia sempat berkomunikasi dengan Steppenwolf.


#10 – Steppenwolf


10 Karakter Penting di Film Justice League Selain Batman Cs - Bagian 2

Steppenwolf akan menjadi musuh utama yang dihadapi para superhero di film Justice League. Jenderal dari planet Apokolips ini akan membawa pasukan Parademons-nya dan memburu tiga Mother Box yang ada di Bumi. Karakter Steppenwolf sendiri akan diperankan oleh aktor Irlandia bernama Ciaran Hinds.


Demikian profil singkat seputar karakter-karakter penting yang akan muncul di film Justice League. Film Justice League sendiri akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Jason Momoa sebagai Aquaman dan Henry Cavill sebagai Superman. Film kelima DC Extended Universe ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada 15 November 2017.

Next > 8 Anggota Teen Titans yang Tewas dalam Pertempuan

Previous Post
Next Post

post written by: