Kamis, 09 November 2017

10 Karakter Penting di Film Justice League Selain Batman Cs

Selain keenam anggota Justice League, ada banyak karakter penting yang akan ikut meramaikan film kelima DC Extended Universe ini. Kenali semuanya melalui artikel berikut!


Selowae.Net – Sebelumnya kami telah membahas profil dan kekuatan keenam anggota Justice League yang akan muncul di filmnya. Mulai dari Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, Cyborg sampai Superman.

Nah, dalam artikel kali ini kami akan memperkenalkan karakter-karakater penting lainnya yang sebaiknya kamu ketahui sebelum menonton film Justice League. Siapa saja mereka? Simak setelah tanda titik dua berikut:


Karakter-karakter Penting di Film Justice League



#1 – Lois Lane


10 Karakter Penting di Film Justice League Selain Batman Cs

Setelah memiliki peran penting di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Lois Lane yang diperankan Amy Adams dipastikan kembali di film Justice League. Belum diketahui seberapa besar peran Lois Lane dalam film ini, namun banyak yang meyakini bahwa Lois Lane akan memegang peran penting terkait bangkitnya Superman yang tewas di ending film BvS.


#2 – Alfred Pennyworth


Alfred Pennyworth justice league

Alfred Pennyworth yang diperankan oleh Jeremy Irons masih akan mendampingi Batman dalam Justice League. Jika melihat dari trailernya, tampaknya kali ini Alfred tidak hanya membantu Batman, namun juga membantu seluruh anggota Justice League yang akan menghadapi Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya.

Baca juga: 3 Mother Box Ini akan Muncul di Film Justice League


#3 – James Gordon


James Gordon jk simmons

James Gordon atau Comissioner Gordon memulai debutnya di DCEU dalam film Justice League. Karakter penting dalam komik Batman ini akan diperankan oleh JK Simmons yang sebelumnya pernah memerankan J Jonah Jameson dalam trilogi Spider-Man Sam Raimi.


#4 – Dr. Silas Stone


10 Karakter Penting di Film Justice League Selain Batman Cs silas stone

Dr. Silas Stone adalah ayah dari Victor Stone (Cyborg). Ia merupakan ilmuwan di S.T.A.R. Labs dan orang yang bertanggungjawab atas terciptanya Cyborg. Setelah menjadi cameo di film Batman v Superman, Dr. Silas Stone yang diperankan oleh Joe Morton akan kembali tampil di film Justice League. 


#5 – Hippolyta


hippolyta justice league connie nielsen

Connie Nielsen akan kembali memerankan Ratu Hippolyta setelah debut di film solo Wonder Woman (2017). Karakter satu ini akan berperan besar dalam menjaga salah satu Mother Box yang sedang diburu oleh Steppenwolf.

Meski dipastikan tampil dalam film, namun belum diketahui secara pasti apakah Hippolyta akan berhubungan langsung dengan para anggota Justice League.

Baca juga: 5 Karakter Orang Tua Paling Keren dalam Komik DC dan Marvel


#6 – Henry Allen


10 Karakter Penting di Film Justice League Selain Batman Cs

Ayah Barry Allen atau The Flash sepertinya akan bernasib sama seperti yang terjadi dalam buku komik dan serial TV The Flash. Dalam salah satu trailer film Justice League, terlihat Barry sedang mengunjungi ayahnya yang berada di penjara karena dituduh membunuh istrinya sendiri.

Henry Allen akan diperankan oleh Billy Crudup yang sebelumnya pernah berperan sebagai Doctor Manhattan di film Watchmen. Kemungkinan besar, Billy Crudup juga akan tampil di film solo The Flash.


Halaman 1 - Halaman 2

Previous Post
Next Post

post written by: