Kamis, 02 November 2017

Red Death (Marvel), Musuh Utama di Film Gambit (2018)

Simak profil Red Death dari Marvel Comics yang akan menjadi musuh Gambit di film solonya!


Selowae.Net – Setelah sempat tidak ada kejelasan, akhirnya 20th Century Fox mengumumkan juga tanggal rilis resmi film spin-off X-Men, yaitu Gambit. Film yang akan dibintangi oleh Channing Tatum ini akan diputar di bioskop dunia pada 14 Februari 2019, bertepatan dengan hari Valentine.

Belum banyak yang diketahui tentang film solo Gambit, namun info yang beredar mengatakan bahwa Candra The Benefactress atau Red Death akan menjadi musuh utama di film tersebut.

Red Death (Marvel), Musuh Utama di Film Gambit (2018)
Candra The Benefactress a.k.a. Red Death 

Rumor kemunculan Red Death sebagai musuh Gambit pertamakali diungkapkan oleh situs Omega Underground. Situs tersebut mengaku mendapatkan sumber ini dari dalam camp Gambit.

Lalu, siapa sebenarnya Red Death? 


Red Death adalah anggota dari External abadi dan punya peran penting antara kelompok The Thieves dan Assassins Guild. Bahkan, dua kelompok tersebut berada di bawah nanungannya selama berabad-abad. Red Death merupakan salah satu mutan terkuat dengan kekuatan telekinetiknya. Dalam komik, Red Death pertamakali muncul di komik Gambit #1 tahun 1993 dan langsung menjadi  salah satu musuh bebuyutan Gambit.

Film Gambit sendiri akan disutradarai oleh Gore Verbinski, sang sutradara tiga film Pirates of the Caribbean. Klik Next untuk membaca profil Red Death dari DC Comics.

Next > Red Death dari Dark Universe

Previous Post
Next Post

post written by: