Rabu, 11 Oktober 2017

50 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Sepanjang Masa – Bagian 2

Artikel ini merupakan lanjutan dari 50 Anime Ecchi Terbaik, Low Ecchi sampai Hard Ecchi (18+ Only)


Baca urutan 1-28 DI SINI



#29 – Sekirei



Musim: Summer 2008
Jumlah Episode: 12
Genre: Action, Comedy, Ecchi, Super Power, Harem

Sinopsis:

Sahashi Minato adalah orang yang sangat cerdas, namun karena tidak mampu mengatasi tekanan, dia dua kali gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi. Akibatnya dia dicap sebagai orang idiot dan pecundang. Suatu hari karena suatu hal, ia bertemu dengan seorang gadis yang sedang diserang. Gadis itu bernama Musubi, ia adalah Sekirei yang sedang mencari manusia terpilih (Ashikabi) untuk dijadikannya Master. Sekirei adalah 108 orang yang dilahirkan untuk saling bertarung dalam Sekirei Project. Salah satu anime ecchi terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan...


Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Sepanjang Masa – Bagian 2

#30 – Trinity Seven


Genre: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, Romance, School, Shounen, Supernatural
Musim: Fall 2014
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Kehidupan biasa Arata Kasuna berubah ketika kejadian magis yang dikenal sebagai "Fenomena Kerusakan" menghancurkan kota tempat tinggalnya. Setelah mendapat Grimoire dan pertemuannya dengan seorang penyihir, ia memutuskan untuk bergabung ke Akademi Royal Bibliya, tempat tujuh penyihir cantik dan hebat yang dikenal sebagai Trinity Seven.


#31 – Gakusen Toshi Asterisk


Genre: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Musim: Fall 2015
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Rikka adalah Kota Akademi yang berdiri diatas air. Kota ini dikenal dengan sebutan Asterisk, tempat dilaksanakannya pertempuran terbesar di dunia. Dimulailah pertempuran hebat para genestella untuk mewujudkan impiannya.


#32 - Mangaka-san to Assistant-san to The Animation


Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Seinen, Slice of Life
Musim: Spring 2014
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi terbaik berikutnya ditempati oleh Mangaka-san to Assistant-san. Berkisah tentang Aito Yuuki, seorang mangaka (komikus) yang bekerja ditemani dengan asisten cantik, Ashisu Sahoto. Aito sering meminta asistennya untuk melakukan hal-hal aneh untuk dijadikan referensi dalam manga karyanya.


Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Sepanjang Masa – Bagian 2

#33 – No Game No Life


Musim: Spring 2014
Jumlah Episode: 12
Genre: Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural

Sinopsis:

Sora dan Shiro adalah hikikomori bersaudara yang memiliki reputasi hebat sebagai gamer. Keduanya mengurung diri di dalam kamar dan tidak ingin hidup bersosial dengan masyarakat. Mereka bahkan menganggap kehidupan dunia nyata sebagai "game yang buruk". Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang bernama Tet ke dunia alternatif, dunia dimana segala permasalahan diselesaikan dengan permainan.


#34 – Strike the Blood


Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Harem, School, Shounen, Supernatural, Vampire
Musim: Fall 2013
Jumlah Episode: 24

Sinopsis:

"Keturunan Keempat" adalah legenda vampir dengan kemampuan hebat yang seharusnya tidak ada. Namun, tiba-tiba ada yang mengatakan bahwa Keturunan Keempat bersama 12 "Familiar" telah muncul di Jepang. Pemerintah dan Organisasi Raja Singa segera mengirim Kesatria Sihir untuk menemukan mereka. Karena beberapa alasan, Himeragi Yukina dipilih untuk melaksanakan tugas tersebut. Dengan membawa senjata tombak anti sihir terkuat, ia datang ke Kota Iblis dan bertemu dengan Keturunan Keempat bernama Akatsuki Kojou. Salah satu anime ecchi terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan!


#35 - Saijaku Muhai no Bahamut


Genre: Action, Fantasy, Ecchi, Harem, Romance, School, Supernatural
Musim Perdana: Winter 2016
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Lux adalah seorang mantan pangeran kerajaan Arcadia yang telah dijatuhkan lima tahun lalu. Lux tak sengaja masuk ke kamar mandi wanita dan melihat putri  Lisesharte telanjang. Lisesharte yang marah kemudian menantang Lux untuk duel Drag-Ride.

Drag-Ride adalah senjata mekanik kuno berlapis baja yang didapat dari reruntuhan di seluruh dunia. Lux dulu disebut sebagai pengguna Drag-Knight terkuat, namun sekarang dia dikenal sebagai "Tak terkalahkan sebagai yang terlemah" karena dalam pertempuran ia tak mau menyerang. Setelah berduel dengan Lisesharte, dia akhirnya datang ke akademi khusus perempuan yang melatih anggota kerajaan untuk menjadi Drag-Knight.


Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Sepanjang Masa – Bagian 2

#36 – Nora to Oujo to Noraneko Heart


Genre: Ecchi, Comedy
Musim: Summer 2017
Jumlah Episode: 11

Sinopsis:

Handa Nora adalah anak laki-laki yang tinggal bersama dengan Yuuri Shachi, seorang gadis yang diadopsi oleh ibu Nora. Berkat banyak orang, mereka berdua tumbuh baik bahkan setelah orang tua mereka meninggal dunia. Setiap pagi, Sachi selalu membangunkan Nora yang disukainya.

Nora banyak menghabiskan masa sekolahnya bersama Kuroki Michi, yang merupakan ketua komite kedisiplinan. Juga bersama teman masa kecilnya, Asuhara Yuuki.

Suatu hari, Nora bertemu dengan seorang gadis bernama Patricia di taman. Patrica mengatakan bahwa dia adalah putri neraka dan bermaksud untuk menghacurkan semua kehidupan. Namun saat pertama kali menyentuh daratan, dia pingsan, dan Nora pun merawatnya. Patrica kemudian meminta Nora untuk menceritakan tentang hidup di dunia, termasuk hal-hal mesum yang baru saja mereka lihat di taman.


#37 – Nisemonogatari


Genre: Comedy, Ecchi, Supernatural
Musim Perdana: Winter 2012
Jumlah Episode: 11

Sinopsis:

Seorang penipu bernama Kaiki Deishu kembali lagi ke kota setelah sebelumnya pernah menipu Senjougahara. Ia menyebar mantra kutukan di SMP tempat adik Araragi sekolah. Fire Sister si pembela kebenaran mencoba untuk menangkap Kaiki Deishu tapi...


#38 – Strike Witches


Genre: Action, Ecchi, Military, Magic, Sci-Fi
Musim: Summer 2008
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Tahun 1939 adalah tahun dimana Neuroi muncul. Tak ada yang tahu dari mana mereka berasal dan apa tujuan mereka, tapi yang jelas serangan mereka telah memaksa penduduk meninggalkan kota tempat mereka tinggal. Demi melawan mereka, umat manusia mengembangkan senjata baru anti-Neuroi yang disebut "Striker Unit". Dengan memanfaatkan kekuatan magic, perangkat yang dikembangkan ini dapat meningkatkan kekuatan dari para perempuan magic-wielders.

Untuk dapat menggunakan perangkat tersebut, para penyihir muda dari seluruh dunia dikumpulkan untuk membentuk sebuah unit elit satuan tugas yang disebut 501 Joint Fighter Wing atau yang dikenal sebagai "Strike Witches".


Rekomendasi Anime Ecchi Lainnya:


#39 - Dakara Boku wa H ga Dekinai

#40 – Bento

#41 - Tasogare Otome x Amnesia

#42 - Nazo no Kanojo X

#43 – Medaka Box

#44 - Hagure Yuushe no Estetica

#45 - Rosario to Vampire

#46 - Kiss X Sis

#47 - Machine-Doll wa Kizutsukanai

#48 - Isuca

#49 - Hoshizora e Kakaru Hashi

#50 – B Gata H Kei

#51 – Mayo Chiki

#52 – Asu no Yoichi

#53 - Hyakka Ryouran: Samurai Bride

#54 - Ichiba Ushiro no Daimaou

#55 - Kenkou Zenrakei Suieibu Umishou

#56 – Green Green

#57 – Kanokon

#58 - Sora no Otoshimono

#59 – Yosuga no Sora

#60 – Seikon no Qwaser


Demikian rekomendasi anime ecchi terbaik yang bisa kalian tonton. Sekali lagi, anime genre ecchi hanya untuk dewasa atau 18 tahun ke atas. Jika kamu belum cukup umur, jangan pernah coba-coba untuk menontonnya ya...

Next > 12 Anime Tersedih

Previous Post
Next Post

post written by: