Kamis, 30 November 2017

Hunter Zolomon (Zoom), Musuh Bebuyutan Wally West

Siapa itu Hunter Zolomon (Zoom)? Simak asal-usul singkatnya dalam pembahasan berikut!


siapa Hunter Zolomon (Zoom), Musuh Bebuyutan Wally West
Zoom

Selowae.Net - Jika Jay Garrick punya The Rival dan Barry Allen punya Professor Zoom, maka Wally West memiliki Zoom (Hunter Zolomon) sebagai kebalikan atau Reverse-Flashnya.

Awalnya, Hunter Zolomon adalah orang yang baik, dan bahkan ia merupakan anggota kepolisian di Keystone City. Sayangnya, suatu hari kakinya lumpuh akibat serangan Gorilla Grodd. Kehilangan kedua kakinya membuat Hunter merasa masa depannya telah hancur, hingga ia sadar bahwa Wally West (The Flash saat itu) bisa mengubah semuanya.

Ia pun meminta tolong pada Wally West untuk kembali ke masa lalu dan mencegah kelumpuhan pada kakinya. Namun Wally menolaknya karena hal itu akan merusak tatanan waktu dan berbahaya untuk masa depan.

Mendengar penolakan Wally West, tidak membuat Hunter Zolomon kehilangan niatnya. Ia tetap nekat ingin kembali ke masa lalu menggunakan Cosmic Treadmill yang disimpan di Flash Museum.

Ketika ingin menggunakan Cosmic Treadmill, alat tersebut malah meledak dan menghanguskan sebagian besar Flash Museum. Beberapa hari kemudian, Hunter terbangun di rumah sakit dan mendapati sekelilingnya bergerak sangat lambat.

Menggunakan kemampuannya, Hunter Zolomon menjelma menjadi Reverse-Flash yang baru (Baca: Macam-macam Reverse Flash DC). Siap memberikan mimpi buruk dalam kehidupan Wally West.


Klik Next untuk mengetahui speedster jahat DC yang tidak kalah keren dari Hunter Zolomon (Zoom).



Next > Top 10 Speedster Jahat DC

Previous Post
Next Post

post written by: