Rabu, 01 November 2017

Mengenal Red Death (DC), Ketika Batman Memiliki Kekuatan Speed Force

Siapa sebenarnya The Red Death? Simak profil singkatnya dalam artikel berikut ini!


Selowae.Net – Salah satu event komik DC yang saat ini sedang booming adalah Dark Nights Metal. Kisah Dark Nights: Metal ini memperkenalkan universe baru dalam dunia DC, yaitu The Dark Multiverse. Diceritakan para makhluk yang berasal dari Dark Multiverse berniat menginvasi dunia dimana superhero utama DC tinggal.

Menariknya, invasi dari Dark Universe tersebut dilakukan oleh tujuh versi alternatif Batman yang disebut The Dark Knights. Mereka adalah The Murder Machine, The Red Death, The Devastator, The Merciless, The Drowned, The Dawnbreaker dan The Batman Who Laughs.

Nah dalam beberapa artikel kedepan kami akan membahas profil dari para Batman versi Dark Multiverse ini. Dimulai dari The Red Death yang profil singkatnya bisa kamu baca setelah tanda titik dua berikut:


The Red Death Death dari Dark Universe


Mengenal Red Death, Ketika Batman Memiliki Kekuatan Speed Force

Dark Multiverse dijelaskan oleh "Batman Who Laughs" sebagai alam semesta hasil dari setiap keputusan yang salah, rasa takut, sebuah dunia dimana cerita buruk yang tak seharusnya terjadi.

Dikenal dengan Earth-52 dalam Dark Multiverse, sebuah dunia yang menuju ambang kehancuran. Batman versi dunia tersebut sangat terobsesi dengan kekuatan Speed Force milik The Flash, Batman menganggap The Flash tidak memiliki kemampuan untuk menyelamatkan dunia sebaik dirinya.

Batman juga merasa bahwa ia semakin tua dan untuk selangkah lebih maju dari para musuhnya ia harus memiliki kekuatan Speed Force untuk menyelamatkan Gotham dan seluruh dunia. Dengan mempelajari koneksi antara The Flash dan Speed Force, Batman menemukan semacam alat Cosmic Treadmill untuk mencuri kekuatan Super Speed milik Barry Allen,dan berhasil.

Baca juga: 


Namun ada efek sampingnya, yaitu kepribadian Bruce Wayne dan Barry Allen menyatu dalam satu tubuh. The Red Death bisa dikatakan sangat tangguh dan memiliki kekuatan over power. Bayangkan saja, speedster satu ini memiliki kecepatan The Flash dan kecerdasan serta ilmu beladiri Batman. Hal tersebut membuat Red Death menjadi Batman yang brutal dan tanpa ampun dalam membasmi para musuh-musuhnya


Demikian pembahasan singkat tentang Red Death, Batman versi Dark Multiverse yang memiliki kekuatan Speed Force. Klik Next untuk melihat daftar armor Batman.


Previous Post
Next Post

post written by: