Rabu, 08 November 2017

Mengenal Spider-Ben dan Spider Ma’am, Ketika Paman Ben dan Bibi May Memiliki Kekuatan Spider-Man

Spider-Ben (Uncle Ben)


Spider-Ben (Uncle Ben)
Spider-Ben

Name : Benjamin Parker
Universe : Earth-3145

Ketika menemani Peter Parker ke pameran sains, Ben Parkers Earth-3145 lah yag digigit oleh laba-laba Radioactive dan mendapatkan kekuatan laba-laba. Ia pun di buatkan kostum dan alat oleh Peter untuk bisa menghasilkan uang. Namun Ben meyakini “With Great Powers, Comes Great Responsibility” dan ia pun memanfaatkan kekuatannya untuk kebaikan dan menjadi superhero.

Di tengah kejayaannya sebagai superhero Ben menyadari bahwa “Pahlawan menghasilkan Musuh”. Salah satu musuh dari Spider-Ben ini adalah Emerald Elf (mirip Green Goblin). Sialnya, EE (singkatan dari Emerald Elf) mengetahui identitas asli dari Spider-Ben. Ia pun meledakkan rumah Ben dan membuat istri dan keponakannya tewas. Ben pun merasa terpukul dan menggangap bahwa kekuatan yang ia dapatkan adalah kutukan dan ia berhenti menjadi pahlawan.

Baca juga: Macam-macam Hulk dalam Komik Marvel


Ketika event Spider-verse, ia didatangi oleh Ezekiel Sims dan diberi peringatan bahwa ia akan mati dibunuh oleh Morlun kecuali dia mau menerima sarannya untuk bersembunyi di ruangan rahasia miliknya. Tanpa berpikir panjang ia pun menerimanya dan bersembunyi selama bertahun-tahun, sampai pada akhirnya para Spider-Army datang dan meyakini dia untuk kembali menjadi pahlawan dan menyelamatkan para Spider dari Inheritors.


Spider Ma’am (Aunt May)


Mengenal Spider-Ben dan Spider Ma’am, Ketika Paman Ben dan Bibi May Memiliki Kekuatan Spider-Man
Spider Ma'am

Name : May Parker
Universe : Earth-3123

Semua berawal dari keponakannya yaitu Peter Parker yang lupa membawa makan siang saat hendak pergi ke pameran Sains. May pun menyusulnya ke pameran sains untuk memberikan makan siang, namun saat didalam pameran dia digigit oleh laba-laba radioactive dan mendapat kekuatan laba-laba.

May awalnya memanfaatkan kekuatannya untuk mendapat uang. Namun ketika ada penjahat bernama Leap-frog muncul, May pun mengalahkannya dan menjadi pahlawan. Sejak saat ia bertekad melawan kejahatan dengan nama Spider-Ma’am. Spider-Ma’am muncul pertama kali dalam komik ‘What if #23 ’ tahun 1980


Demikian pengenalan singkat mengenai Spider-Ben (Uncle Ben) dan Spider Ma’am (Aunt May). Klik Next untuk membaca Macam-macam Spider-Man dalam komik Marvel.


Next > Macam-macam Spider-Man (Spiderverse)

Previous Post
Next Post

post written by: