Jumat, 22 Desember 2017

10 Film Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan Versi IMDb, Avengers Infinity War Nomor Satu!


Inilah daftar film terbaru 2018 yang paling ditunggu versi situs IMDb!


Selowae.Net – Situs IMDb baru-baru ini merilis daftar film yang paling ditunggu pada tahun 2018. Dalam daftar tersebut, Avengers: Infinity War besutan Marvel Cinematic Universe menempati posisi puncak. Disusul kemudian dengan Black Panther dan Deadpool 2 yang juga berasal dari karakter buku komik Marvel.

Berikut merupakan 10 film terbaru 2018 yang paling dinantikan versi IMDb. Langsung saja!


#1- Avengers: Infinity War


Film Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan Versi IMDb, Avengers Infinity War Nomor Satu!

Tayang: May 4, 2018

Sinopsis:

Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifak atau baru ini mempunyai kekuatan yang sangat dasyat. Dan kini apa yang selama ini dijunjung oleh para anggota Avengers dan sekutu barunya, keselamatan Bumi dan dunia kini dalam ancaman.


#2 - Black Panther


film terbaru 2018 terbaik

Tayang: Feb. 16, 2018

Sinopsis:

Black Panther menceritakan kisah T’Challa yang setelah kejadian di Captain America: Civil War kembali pulang ke negara asalnya untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja Wakanda. Namun kemudian ia mengetahui bahwa ia mendapat tantangan baru berupa adanya faksi yang ingin menggulingkan kedudukannya sebagai raja. Ketika ia mendapatkan kenyataan bahwa ada dua musuh yang bersatu untuk menentangnya, superhero yang dikenal dengan nama Black Panther ini bekerja sama dengan agen CIA, Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk menyelamatkan negaranya dan dunia.



#3 - Deadpool 2 


film terbaru 2018 terbaik

Tayang: June 1, 2018

Sinopsis:

Slade Wilson alias Deadpool kembali beraksi, kali ini ia akan berhadapan dengan musuh yang lebih kuat, yaitu Cable dan Domino. Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.


#4 - Jurassic World: Fallen Kingdom


film terbaru 2018 terbaik

Tayang: June 22, 2018

Sinopsis:

Claire telah mendirikan sebuah organisasi yang bernama Dinosaur Protection Group, dan mereka sedang mencari jalan untuk mengevakuasi semua dinosaurus dari pulau Isla Nublar karena ancanam gunung berapi. Dia kemudian kembali meminta bantuan kepada Owen Grady dan sejumlah karakter baru yang diperankan oleh Daniella Pineda (The Detour) dan Justice Smith (Paper Towns) serta ahli matematika Dr. Ian Malcolm yang diperankan oleh Jeff Goldblum.


Baca juga: Macam-macam Infinity Stones dan Kekuatannya



#5 - Tomb Raider


tomb raider 2018

Tayang: March 16, 2018

Sinopsis:

Tujuh tahun setellah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.


#6  - Pacific Rim Uprising


10 Film Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan Versi IMDb, Avengers Infinity War Nomor Satu!

Tayang: March 23, 2018

Sinopsis:

Dunia kembali bergejolak ketika pertempuran antara para monster ganas dengan para robot raksasa yang dipiloti oleh pihak manusia kembali berlangsung. Mereka harus berjuang keras untuk mempertahankan kelangsungan hidup manusia di Bumi.

John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) akan memerankan Jake Pentecost, seorang calon pilot Jaeger yang sangat berbakat dan berada di bawah baying-bayang sang ayah. Ia kemudian meninggalkan proses latihannya dan terlibat dengan dunia criminal. Namun ketika sebah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini telah menjadi pemimpin paskan Jaeger. Mereka kemudian mencari keadilan untuk mereka yang telah gugur dan berusaha menyatukan kembali pasukan dunia untuk menghadapai kebangkitan global para monster.


#7 - The Predator


10 Film Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan Versi IMDb, Avengers Infinity War Nomor Satu!

Tayang: Aug. 3, 2018

Sinopsis:

The Predator dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon). Black bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad) bertanggung jawab atas naskah film ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini. The Predator direncanakan untuk rilis pada tanggal 3 Agustus 2018.


#8 - Ocean’s Eight


10 Film Terbaru 2018 yang Paling Dinantikan Versi IMDb, Avengers Infinity War Nomor Satu!

Tayang: June 8, 2018

Sinopsis:

Film spin-off Oceans Trilogy yang akan berjudul Ocean 8 akan mengambil latar di pagelaran New York Fashion Week yang penuh keglamoran untuk menandingi latar keglamoran Vegas Casino yang digunakan oleh film pertamanya.


#9 - Mission: Impossible 6


Mission: Impossible 6

Tayang: July 27, 2018

Sinopsis:

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda. Mission: Impossible 6 akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.


#10 - Solo: A Star Wars Story


Solo: A Star Wars Story

Tayang: May 25, 2018

Sinopsis:

Solo: A Star Wars Story akan mengikuti kehidupan Han Solo dari umur 18 sampai dengan 24 tahun. Kisahnya akan menyorot bagaimana ia menjadi seorang penyeludup, bagaimana ia mendapatkan Milenium Falcon serta ketika ia petama kali bertemu Chewbacca yang kemudian menjadi sahabat setianya.


Demikian 10 film terbaru 2018 yang paling dinantikan versi IMDb. Film Avengers: Infinity War sendiri akan tayang pada 4 Mei 2018 dan dibintangi oleh Dave Bautista, Josh Brolin, Benedict Cumberbatch, Benicio Del Toro, Vin Diesel, Robert Downey Jr., Chris Evans, Karen Gillan, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Tom Holland, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson, Pom Klementieff, Anthony Mackie, Chris Pratt, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, Zoe Saldana, Cobie Smulders, Sebastian Stan dan Benedict Wong.

Film superhero yang menampilkan Thanos sebagai musuh utamanya ini masih disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo (Captain America: Civil War).


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: