Jumat, 01 Desember 2017

Alasan Margot Robbie Tertarik Kembali Memerankan Harley Quinn

Selowae.Net – Film Suicide Squad dari DC Extended Universe memang banyak mendapatkan review kurang baik dari kritikus film. Namun kalau sudah bicara tentang Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie, mayoritas mengaku cukup puas dan bahkan Warner Bros sampai memberikan lampu hijau untuk proyek spin-off Harley Quinn.
Alasan Margot Robbie Tertarik Kembali Memerankan Harley Quinn
Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Seperti dikutip dari Variety, Margot Robbie mengaku dirinya masih berminat untuk kembali memerankan karakter sinting yang merupakan kekasih Joker tersebut.

“Setiap karakter yang aku perankan, aku tidak merasa seperti diriku sendiri dan itu alasan mengapa aku suka melakukannya,” ungkap Margot Robbie. 

Margot Robbie juga mengatakan bahwa akan membosankan jika penggemar hanya melihat kehidupan aslinya. Oleh karena itu, Margot Robbie sering menantang dirinya sendiri untuk memainkan berbagai jenis karakter beserta kepribadiannya dengan semaksimal mungkin.

“Rasanya aneh ketika orang-orang ingin tahu tentang diriku karena sebenarnya seluruh pekerjaanku adalah tidak menjadi diriku. Aku? Entahlah, kehidupanku sangat membosankan. Akan tetapi, karakter-karakter ini selalu mengagumkan,” lanjutnya.

Margot Robbie merasa sangat tersanjung karena telah diberi kepercayaan untuk memerankan tokoh Harley Quinn di layar lebar.

“Ini sebuah keberuntungan. Harley adalah salah satu karakter gila dan orang-orang terlihat sangat menyukainya, jadi aku harap aku bisa tetap memerankannya.”


Next > Fakta-fakta Margot Robbie

Previous Post
Next Post

post written by: