Jumat, 01 Desember 2017

16 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik 2017/2018 yang Paling Seru


Inilah rekomendasi anime action romance terbaik dan paling keren yang tayang tahun 2017/2018!


Selowae.Net – Sebelumnya kami telah memberikan rekomendasi anime romance comedy terbaik dan anime action terbaik tahun 2017. Kali ini, ada 16 judul anime lainnya yang tidak kalah keren dengan genre action dan romance. Anime apa saja kira-kira? Simak daftar lengkapnya di bawah ini!


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik 2017/2018


#1 – Hand Shakers


16 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik 2017/2018 yang Paling Seru

Genre: Action, Sci-Fi, Romance

Sinopsis:

Anime genre action ini mengambil setting tempat di "AD20XX", Osaka. Hand Shakers adalah pasangan yang dapat memanggil "Nimrodes", senjata sihir yang lahir dari jiwa yang terdalam ketika kedua tangan pasangan saling terhubung. Pasangan Hand Shakers yang dapat mengalahkan Hand Shakers lainnya, maka keinginan mereka akan terkabulkan. Pasangan Hand Shakers terbaik dapat bertemu dan menantang "Dewa".


anime action romance terbaik 2018 2017

#2 – Rewrite 2nd Season


Genre: Action, Comedy, Romance, School, Supernatural

Sinopsis:

Musim kedua seri anime Rewrite yang berlatar cerita di Kazamatsuri, sebuah kota modern yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga yang asri. Kota dimana Tennouji Kotarou tinggal, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan super yang dapat menulis ulang dan memanipulasi kekuatan pada setiap anggota tubuhnya. Lahir dengan kemampuan khusus, membuat Kotarou tertarik dengan dunia supernatural dan sering menghabiskan waktunya di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama teman-temannya.


#3 – High School DXD Hero


Genre: Action, Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance

Sinopsis:

Salah satu anime action romance comedy yang paling ditunggu di tahun 2018, yaitu High School DxD Zero. Musim keempat dari seri anime High School DxD. Hyoudou Issei adalah seorang siswa biasa seperti siswa SMA lainnya yang ingin memiliki harem di hidupnya. Namun, sialnya saat kencan pertamanya dengan seorang gadis cantik, ia justru diserang secara brutal oleh malaikat yang jatuh dari langit hingga membuatnya tewas.

Setelah kejadian itu, kakak kelasnya yang cantik membuatnya bereinkarnasi sebagai setan. Kakak kelasnya mengatakan padanya bahwa sekarang Issei menjadi setan, sama sepertinya. Sejak kejadian itu, Issei ikut terseret dalam pertempuran antara setan dengan malaikat. Salah satu anime romance action terbaik 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan!


#4 - Sword Art Online: Alicization


Genre: Action, Sci-Fi, Game, Romance, Fantasy

Sinopsis:

Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.


Baca juga:

16 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik 2017/2018 yang Paling Seru

#5 – Tate no Yuusha no Nariagari


Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Romance, Fantasy, Seinen

Sinopsis:

Rekomendasi anime action romance terbaik selanjutnya adalah Tate no Yuusha no Nariagari. Mengisahkan tentang Iwatani Naofumi bersama tiga orang lainnya ditransfer ke dunia paralel untuk menjadi Pahlawan. Masing-masing pahlawan memiliki senjata legendaris. Naofumi mendapatkan senjata Legendary Shield. Namun karena kurangnya pengalaman, Naofumi dianggap sebagai yang paling lemah dan dianggap selalu salah. Dengan berbagai masalah tersebut, Naofumi memulai takdirnya di Dunia Paralel...


#6 – Beatless


Genre: Action, Sci-Fi, Drama, Romance

Sinopsis:

Pada awal abad ke-22 sebagian besar pekerjaan manusia telah digantikan oleh robot hIE. Sebelumnya, pada pertengahan abad ke-21, sebuah kecerdasan buatan super canggih yang melampaui kecerdasan manusia telah dikembangkan. Dampaknya, tenaga kerja manusia menurun secara drastis. Selain itu, manusia jadi lebih sering berinteraksi dengan hIE.

Ketika "sesuatu" mendapatkan kecerdasan melebihi "manusia", apakah "manusia" akan menggunakan "sesuatu" itu atau justru "sesuatu" itu yang akan menggunakan "manusia"? Di tengah pertanyaan tersebut, seorang anak laki-laki berusia 17 tahun membuat sebuah keputusan...


#7 – Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu


Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai. Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang...


anime action romance terbaik comedy

#8 – Knight's & Magic


Genre: Action, Fantasy, Mecha, School, Romance

Sinopsis:

Mecha otaku Jepang meninggal dalam kecelakaan kendaraan. Namun, kemudian jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria atau dipanggil Eru. Eru hidup kembali dengan membawa kenangan dari kehidupan sebelumnya. Dia ingin menjadi seorang pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar yang benar-benar ada di dunia ini.


#9 – Toji no Miko


Genre:  Action, Fantasy, Romance

Sinopsis:

Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata pedang tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai.

Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior. Sekolah tersebut diikuti oleh murid perempuan. Mereka menghabiskan kehidupan sekolah secara normal, dan menggunakan keahlian khusus dalam melaksanakan misi untuk melindungi orang-orang.

Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya...


#10 - Zoku Touken Ranbu: Hanamaru


Genre: Action, Slice of Life, Comedy, Historical, Drama

Sinopsis:

Sekuel kedua anime Touken Ranbu: Hanamaru. Tahun ini, 2205. "Revisionis Sejarah" telah memulai serangan terhadap masa lalu untuk mengubah sejarah. Saniwa diberi misi untuk melindungi sejarah itu dan telah mengumpulkan tsukumogami (benda yang dihuni oleh roh) terkuat Touken Danshi (Prajurit Pedang).


Baca juga:
anime romance action terbaik 2017 2018

#11 - Schoolgirl Strikers: Animation Channel


Genre: Action, School, Romance

Sinopsis:

Dalam waktu dekat ini, sekolah khusus perempuan Akademi Goryoukan membentuk unit khusus "Pasukan Kelima" yang beranggotakan murid-murid pilihan. Pasukan Kelima dibentuk untuk melawan musuh bernama Oburi. Kisah keberanian, persahabatan dan cinta dari para gadis yang disebut Strikers pun dimulai. Salah satu rekomendasi anime action romance terbaik tahun 2017 ini tidak boleh kamu lewatkan!


#12 – Trinity Seven Movie: Yuukyuu Toshokan to Renkinjutsu Shoujo


Genre: Action, Harem, Comedy, Magic, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Cerita dimulai ketika Kasuga Arata tak sengaja menyentuh Grimoire "Hermes Geten" milik salah satu anggota Trinity Seven, Asami Lilith. Saat itu pula cahaya terang menyilaukan matanya dan tiba-tiba muncul sesosok gadis misterius.

Gadis misterius bernama Lilim tersebut, memperlakukan Arata dan Lilith layaknya orang tuanya. Namun sesaat kemunculan gadis itu peristiwa aneh menimpa dunia. "Perpustakaan Abadi" yang terlarang telah bangkit. Di dalam perpustakaan itu, tersegel alkimia tertinggi "Shiroki Maou".
Untuk mendapatkan gelar Raja Iblis, Shiroki Maou berusaha membunuh calon raja iblis, Arata dan para Trinity Seven. Kekuatan besar yang dimiliki Shiroki Maou tak hanya mengancam Arata dan Trinity Seven, tapi juga seluruh dunia.

Demi menjaga dunia, Arata dan para Trinity Seven memulai pertarungan mereka melawan Shiroki Maou.


#13 - Landreaall


Genre: Action, Adventure, Romance, Martial Arts, Fantasy

Sinopsis:

Rekomendasi anime action romance selanjutnya adalah Landreaall. Calon pahlawan, DX dalam misi menyelamatkan Marion, seorang yang telah menyegel naga api yang mengancam daratan. DX adalah pewaris dan calon penerus dari raja kota Ekariipu. Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Marion, seorang gadis yang tinggal di pohon keramat yang melindungi Ekariipu. Sayangnya, bila jiwa Marion didekati oleh manusia, naga api yang telah disegel akan terlepas. DX kemudian memutuskan bertualang untuk mencari tahu rahasia untuk membebaskan Marion dan mengalahkan naga tersebut.


rekomendasi anime action romance terbaik terbaru comedy yang paling keren

#14 - Chou Yuu Sekai: Being the Reality


Genre: Action, Romance, Adventure, Game, Fantasy

Sinopsis:

Seorang pelajar sekolah tinggi berdarah panas, seorang pendekar wanita yang misterius, dan seorang gadis emo tak terduga. Tidak mungkin untuk membedakan antara realitas dengan dunia virtual! Konspirasi apa yang menanti mereka di World of Super Sand Box?


#15 - Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword


Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance

Sinopsis:

Aiz Wallenstein, pendekar pedang perempuan terkuat kali ini sekali lagi memulai petualangan ke labirin raksasa yang dikenal sebagai "Dungeon" bersama dengan aliansinya. Sesampainya di lantai 50, tempat mayat naga berada, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Kisah kontras keduanya pun akhirnya saling bersinggungan...


#16 - Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys


Genre: School, Romance, Action, Shoujo

Sinopsis:

Satu lagi anime action romance terbaik dan terkeren tahun 2018, yaitu Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys. Cerita berfokus pada Hinako, seorang yang tumbuh berkembang tanpa mengetahui kedua orang tua dan menganggap dirinya tidak memiliki saudara atau kerabat. Suatu hari, seorang anak bernama Hikaru muncul dan mengatakan bahwa dia adalah kakak sekaligus saudara kembarnya. Hikaru kemudian meminta Hinako untuk menggantikannya hadir ke sebuah akademi khusus laki-laki yang terkenal dengan kenakalannya.


Demikian rekomendasi anime romance action terbaik yang wajib kamu tonton. Klik Next untuk melihat daftar anime terbaru 2018 yang paling keren dan direkomendasikan.


Next > Top 50 Anime Terbaru 2018

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: