Kamis, 21 Desember 2017

Ringkasan Komik Batman: The Devastator #001


Simak versi teks dari komik tie-in Batman: The Devastator (2017) melalui pembahasan di bawah ini!

Batman: The Devastator

Selowae.Net – Apa jadinya jika Bruce Wayne (Batman) memiliki kekuatan Doomsday? Pasti akan sangat mengerikan. Mimpi buruk ini benar-benar terjadi, ketika salah satu Batman dari dark multiverse menginfeksi dirinya sendiri dengan Doomsday virus. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak ringkasan komik tie-in Batman: The Devastator #001 setelah tanda titik dua berikut:


Baca Komik Batman: The Devastator #001


Story: Frank Tieri, James Tynion IV
Art: Tony S. Daniel (Pencils) / Danny Miki (Inks)
Color: Tomeu Morey
Letter: Tom Napolitano
Judul Edisi: Symphony of Destruction
Tanggal Rilis: 1 November 2017

Sinopsis:

As the events of DARK NIGHTS: METAL rock the DC Universe, the creatures of the Dark Multiverse stand ready to invade our world! How can the World’s Greatest Heroes stop a horde of deadly beings that appear to be powerful nightmare versions of familiar figures? Find out in these special tie-in issues!


Earth-0. The Devastator diperintah oleh Barbatos untuk mengambil Cosmic Tuning Fork yang tersimpan di Fortress of Solitude. Para superhero mencoba mencegahnya, termasuk juga Lobo, tapi semuanya gagal.

Sehari sebelumnya, di Metropolis, Lois Lane sedang mencari informasi mengenai apa yang sedang terjadi, termasuk menghilangnya Superman. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Bruce Wayne, yang mengajaknya untuk mengobrol sebentar. Tanpa disangka, sosok tersebut bukanlah benar-benar Bruce, melainkan The Devastator. Dan The Devastator menyatakan bahwa tujuannya datang adalah untuk menyelamatkan Lois dari Superman.

Earth -1, beberapa tahun sebelumnya. Metropolis. Superman berubah menjadi jahat tanpa diketahui pasti penyebabnya. Ia bahkan tega membunuh Lois Lane, istrinya sendiri. Untuk bisa mengalahkannya, satu-satunya anggota Justice League yang tersisa, Batman, menginfeksi dirinya sendiri dengan Doomsday Virus.

Baca Komik Batman: The Devastator #001 indonesia

Meski berhasil membunuh Superman, Batman a.k.a The Devastator menyesali dirinya yang selama ini menahan diri untuk menggunakan cara tersebut, sehingga sudah terlanjur menimbulkan banyak korban jiwa. Di saat galau, datanglah Batman Who Laughs, memberitahunya keberadaan dunia lain dimana semua orang percaya dan mencintai Superman.

Earth-0. Satu demi satu penduduk Metropolis terinfeksi oleh Doomsday Virus. Tubuh Lois sendiri masih bisa bertahan akibat adanya paparan radiasi matahari yang tidak sengaja ia dapatkan selama berada di dekat Superman. Sesaat kemudian Supergirl, Guardian, dan Superwoman muncul.

Lois memanfaatkan kesempatan dimana ketiganya bertarung melawan The Devastator untuk pulang ke apartemennya, menemui Jon. Mengingat virus Doomsday sudah mulai menunjukkan efeknya, Lois memutuskan untuk mengurung Jon di dalam kamar apartemen (yang sudah didesain khusus untuk menjadi safe room di saat genting).

 Ringkasan Komik Batman: The Devastator #001

Di penghujung halaman, terlihat bahwa Devastator telah berhasil menyelesaikan misinya, mengambil Cosmic Tuning Fork, dan menggunakannya untuk memanfaatkan energi dari Superman yang terkurung di Dark Tower.

Batman: The Devastator #001 – END



Demikian ringkasan komik Batman: The Devastator #001. Klik Next untuk membaca Dark Nights: Metal, Pengenalan Dark Multiverse dan 7 Batman Jahat.


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: