Sabtu, 09 Desember 2017

Daftar Alien Anggota Green Lantern Corps – Bagian 2


Artikel ini merupakan lanjutan dari Daftar Alien Anggota Green Lantern Corps – Bagian 1


Baca dulu Bagian 1


#6 – Hannu


hannu Daftar Alien Anggota Green Lantern Corps – Bagian 2

Hannu adalah Green Lantern yang berasal dari planet Ovacron Six. Sebagai salah seorang pejuang dari planet tersebut, Hannu meyakini bahwa penggunaan senjata akan membuatnya tidak berkembang. Oleh karena itu, Hannu lebih sering mengandalkan kekuatannya sendiri saat bertempur daripada bergantung pada kekuatan cincinnya.

Kecenderungnnya untuk bertarung tanpa menggunakan Power Ring memang sangat mengesankan. Hal ini juga menjadi alasan kenapa Hannu sangat mengintimidasi ketika ia marah dan memutuskan untuk menggunakan cincinnya.


#7 - Sodam Yat


Daftar Anggota Green Lantern Corps – Bagian 2

Sodam Yat adalah anggota Green Lantern Corps yang berasal dari planet Daxamite. Sama seperti orang dari planet Krypton, manusia ras Daxamite juga memiliki kekuatan super bawaan dari matahari kuning. Kekuatan itu masih ditambah dengan Green Power Ring yang hampir bisa melakukan apa saja. Hal ini membuat Sodam Yat menjadi salah satu anggota Green Lantern Corps terkuat sepanjang masa.



#8 - Tomar-tu


tomar tu anggota green lantern terbaik

Tomar-tu adalah anggota Green Lantern yang berasal dari planet Xudar. Dia adalah anggota yang direkrut oleh Hal Jordan dan bertugas menjaga sector 2813. Alien satu ini merupakan salah satu Green Lantern yang paling sering diperlihatkan dalam banyak event DC dan Green Lantern Corps.


#9 - Arkkis Chummuck


Daftar Alien Anggota Green Lantern Corps – Bagian 2

Arkkis Chummuck adalah alien yang berasal dari planet Toomi IV, sebuah planet yang para penghuninya percaya bahwa kehormatan berada di atas segalanya (termasuk nyawa). Ia dipilih sebagai Green Lantern setelah tidak sengaja membunuh Reever (anggota Green Lantern Corps sector 1313). Arkkis kemudian dipilih oleh Power Ring milik Reever untuk menjadi Green Lantern baru. Arkkis Chummuck kini bertugas menjaga sector 3014.


#10 - Sinestro (Mantan Anggota)


sinestro green lantern villains dc

Dahulu Sinestro pernah disebut sebagai Green Lantern terbaik. Bahkan ia dipercaya oleh Guardian untuk melatih banyak Green Lantern baru, termasuk Hal Jordan. Sinestro jatuh dari puncak kejayaannya karena ia terobsesi menjaga ketertiban planetnya, Korugar.

Setelah dibuang oleh para Guardian ke dimensi Qward, Sinestro membuat  cincinnya sendiri dan ia pun membentuk Sinestro Corps untuk membalas dendam kepada Hal Jordan dan Green Lantern Corps. Lebih banyak tentang Sinestro dapat kamu baca di Mengenal Sinestro, Musuh Bebuyutan Green Lantern Corps.


Lebih banyak tentang anggota GL Corps yang berasal dari luar Bumi dapat kamu baca di bagian ketiga.


Next > Bagian 3 (Soon)

Previous Post
Next Post

0 komentar: