Senin, 04 Desember 2017

Daftar Easter Eggs Film Justice League (2017) - SPOILER ALERT!

Simak daftar Easter Eggs film Justice League dalam artikel di bawah ini!


Daftar Easter Eggs Film Justice League (2017) - SPOILER ALERT!

Selowae.Net - Para superhero Justice League akhirnya bertemu dan beraksi bersama di layar lebar. Selain dibumbui dengan banyak aksi seru, film Justice League juga memiliki easter egg dan cameo yang tidak kalah banyak.

Berikut merupakan daftar easter egg dan cameo dalam film Justice League (2017) yang mungkin kamu lewatkan!



Daftar Easter Egg Film Justice League


Black Mask


Black Mask adalah salah satu musuh utama Batman. Meski tidak diungkap secara nyata melalui peran namun film Justice League mengonfirmasi bahwa dia eksis di DCEU. Hal ini terungkap saat Batman menangkap Parademons di atap sebuah bangunan kota Gotham, di mana terdapat sebuah banner yang tertulis JANUS (perusahaan keluarga milik Black Mask).


Crispus Allen


Salah satu detektif yang menemui Komisioner Gordon membahas tentang sketsa penculik yang mirip Parademons, dia adalah Crispus Allen. Dalam komik ia pernah dibunuh oleh polisi korup Jim Corrigan dan tubuhnya dijadikan host oleh salah satu entitas terkuat di DC Comics yaitu Spectre.


Hall of Justice


Di akhir film Bruce Wayne menyambangi Wayne Manor yang telah hancur terbakar, dia berbicara bersama dengan Alfred untuk merenovasi tempat itu dan Diana memberikan ide untuk membangun kamar ekstra untuk anggota baru. Hall of Justice.


Baca juga: 4 Penampilan Terburuk Wonder Woman dalam Komik DC



Pet Sematary


Saat semua anggota Justice League berkumpul untuk diskusi menghidupkan kembali Superman, Barry Allen berkata: "Semoga tidak seperti cerita film Pet Sematary". Pet Semantary sendiri bercerita tentang ayah yang menghidupkan lagi anaknya namun anak itu bukan lagi anak yang sama seperti sebelum kematiannya.


Old Gods


Daftar Easter Eggs Justice League (2017) indonesia

Dalam adegan flashback perang besar ribuan tahun yang lalu terdapat sebuah scene dimana dewa-dewa membantu manusia untuk berperang melawan Steppenwolf. Salah satunya adalah Zeus, Ares dan Artemis (Dewa Pemburu).


Green Lantern Corps


Salah satu anggota Green Lantern Corps juga muncul dalam adegan perang besar di masa lalu. Kemungkinan dia adalah salah satu Green Lantern Space Sector 2814, dilihat dari tampilannya menggunakan semacam caps dia adalah Yalan Gur salah satu anggota GL yang pernah bertugas di sektor-2814 sebelum Hal Jordan bahkan Abin Sur.


Captain Atom


Nama ‘Choi, Ryan’ terlihat dalam daftar karyawan S.T.A.R. Labs. Seperti yang kita ketahui, dalam dunia komik DC, Ryan Choi adalah The Atom keempat dan anak didik dari Ray Palmer.


Pinguin


Alfred mengatakan bahwa ia merindukan saat di mana yang ia hadapi hanyalah Penguin diikuti dengan anggukan dari Bruce Wayne.


Captain Cold


Terlihat di salah satu layar terdapat projek The Flash yang mengerjakan armornya dengan menambahkan Cold Resistance yang mungkin akan digunakan untuk menghadapi Captain Cold.


Gorilla Grodd


Barry Allen mengatakan bahwa dirinya bisa bahasa isyarat dari Gorilla. Ini merupakan referensi ke karakter Gorilla Grodd yang merupakan salah satu musuh The Flash.


ACE Chemical


Daftar Easter Eggs Film Justice League (2017) - SPOILER ALERT!

Salah satu tempat ikonik di mana lahirnya Joker (dan Harley Quinn) yang jatuh ke dalam kolam cairan kimia. Dalam Justice League, Ace Chemical terlihat saat Diana, Barry dan Bruce melihat Bat Signal.


Cyborg Upgrade


Di akhir film, Cyborg meng-upgrade tubuhnya menjadi lebih mirip dengan armor ikonik yang ada di komik. Lengkap dengan logo Cyborg di dadanya.


New Gods


Steppenwolf berbicara bahwa dia menginginkan diakui sejajar dengan New Gods. Salah satu tujuannya menginvasi Bumi adalah agar tidak lagi dikucilkan oleh Darkseid.


Danny Elfman dan John William Score


Josh Whedon mengaet Danny Elfman untuk mengisi skor dalam film Justice League mengantikan Junky XL. Hal ini membuat musik klasik di film Batman 1989 kembali terdengar dalam beberapa scene. Termasuk juga tema klasik Superman milik John William.




Jimmy Olsen


Pemeran Jimmy Olsen di film Superman 1978, Marc McClure kembali hadir dalam Justice League sebagai cameo. Ia memerankan seorang polisi yang mengamankan saat Superman kembali bangkit dari kematian.


The Flash vs Superman


Dalam post-credit scence film Justice League. Kita melihat The Flash dan Superman yang melakukan lomba lari. Dalam komik, kedua karakter ini memang sudah sering melakukan lomba lari tersebut. Siapa pemenangnya? The Flash biasanya lebih unggul.


The Legion Of Doom


Daftar Easter Eggs Film Justice League (2017) - SPOILER ALERT!

After Credit scene kedua film Jutsice League mengungkap pertemuan antara Slade Wilson dan Lex Luthor untuk membicarakan tim supervillain mereka sendiri. Sejauh ini ada beberapa kelompok supervillan DC, mulai dari Secret Society of Super-Villains, Injustice League, Injustice Gang dan Legion of Doom.

Belum bisa dipastikan kelompok mana yang akan diangkat ke layar lebar. Namun kemungkinan besar adalah Legion of Doom.


Demikian daftar Easter Eggs yang ditemukan dalam film Justice League. Jika kamu mengetahui yang lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar!


Next > 5 Pembunuhan Sadis Karakter DC

Previous Post
Next Post

post written by: