Kamis, 07 Desember 2017

Top 5 Karakter dalam Cerita Catwoman

Inilah karakter-karakter penting yang sering muncul dalam cerita komik Catwoman!


Slam Bradley




Detektif yang menyukai wanita cantik dan jago berkelahi ini merupakan bintang buku Detective Comics sebelum Batman mengambil alih serial itu. Pada tahun 90-an, Slam menjadi salah satu karakter pembantu dalam serial Catwoman. Bahkan, Slam sempat terlibat hubungan asmara dengan sang kucing pencuri tersebut. Sebagai akibatnya, ia menjadi salah satu sasaran Black Mask yang berusaha menghancurkan hidup Catwoman.


Magdallene Kyle


kematian catwoman

Maggie adalah saudara perempuan Selina, yang nasibnnya lebih beruntung karena ia diadopsi, sedangkan Selina terpaksa menghabiskan masa kecilnya di panti rehabilitasi. Keduanya kembali bertemu saat dewasa, di mana saat itu Maggie sudah menjadi anggota biara di Gotham. Maggie juga pernah merawat Holly ketika ia menetap di biara.


Baca juga: Mengenal 52 Earth (Bumi) dalam DC Universe



Ted Grant (Wildcat)


musuh catwoman pemeran

Superhero veteran yang tergabung dalam Justice Society of America ini telah lama memiliki hubungan dengan Selina, bahkan keduanya sempat menjadi sepasang kekasih. Dialah yang mengajari gaya bertarung jalanan pada Selina dan Holly. Ted juga merupakan mentor dari Holly saat ia menjadi Catwoman. Meski Wildcat tidak memiliki kemampuan super, banyak pihak yang mengakui kalau Ted Grant adalah salah satu petarung tangan kosong terbaik di dunia DC, terutama dalam gaya bertarung olah raga tinju.


Holly Robinson


Top 6 Karakter dalam Cerita Catwoman

Holly Robinson awalnya adalah seorang PSK cilik yang berada di bawah perlindungan Selina. Supaya Holly dapat menjaga dirinya, Selina kemudian mengajaknya untuk ikut berpetualang bersama dirinya dan Ted Gant (Wild Cat). Holly pun beraksi sebagai sidekick dari Catwoman. Sebelum kemudian Selina hamil dan mempercayakan nama Catwoman kepada Holly Robinson.


Baca juga: Thor dan Loki Berubah Menjadi Cewek Seksi di Koleksi Figure Ini



Batman


Top 6 Karakter dalam Cerita Catwoman

Meski mereka tidak selalu akur, Batman sepertinya menyadari kalau ia merasa sangat tertarik pada Selina Kyle alias Catwoman. Tapi, kehidupan ganda yang mereka miliki tidak memungkinkan terjadinya hubungan yang lebih dalam. Selina merupakan sedikit dari orang di luar komunitas superhero yang tahu kalau identitas rahasia Batman adalah Bruce Wayne.


Demikian karakter-karakter yang sering muncul dalam komik Catwoman dan sering berinteraksi dengannya. Klik Next untuk membaca 7 Film Superhero Marvel yang Batal Diproduksi.


Next > Film Marvel Batal Diproduksi

Previous Post
Next Post

post written by: