Jumat, 01 Desember 2017

Misteri Letak Soul Stone Versi MCU Terungkap Melalui Trailer Avengers: Infinity War?

Di mana letak Soul Stone versi Marvel Cinematic Universe? Simak teori singkatnya melalui pembahasan berikut ini!

Misteri Letak Soul Stone Versi MCU Terungkap Melalui Trailer Avengers: Infinity War?
Benarkah Soul Stone berada di Wakanda?

Selowae.Net – Sudah menonton trailer perdana film Avengers: Infinity War? Melalui trailer tersebut, sepertinya sudah bisa dipastikan dimana letak Soul Stone versi MCU berada.

Seperti dilansir dari Screenrant, batu keenam yang disebut Soul Stone ini diprediksi akan berada di Wakanda. Hal tersebut dikarenakan dalam trailer terlihat Black Order tiba-tiba menyerang ke negeri yang dipimpin Black Panther tersebut.  Kemungkinan, serangan itu untuk merebut Soul Stone dari Wakanda.

Sebelumnya sudah terungkap lima dari enam Infinity Stone versi MCU, yaitu Tesseract, Aether, Neklace, Orb dan Scepter (Baca: Para Pemegang Infinity Stones Versi Marvel Cinematic Universe). Jika kalian perhatikan, sudah ada huruf T + A + N + O + S. Jadi seharusnya Soul Stone akan berhubungan dengan huruf H.

Beberapa teori yang sempat beredar mengatakan bahwa H itu berasal dari kata Hela, Heimdall dan atau Heart of Wakanda. Seperti yang kita tahu, film Thor: Ragnarok telah mengonfirmasi bahwa Hela atau Heimdall bukanlah pemegang Soul Stone. Jadi, aman untuk diasumsikan bahwa Heart of Wakanda akan menjadi Soul Stone versi MCU.

Black Panther sendiri akan menjadi film terakhir sebelum Avengers: Infinity War tayang. Tidak heran rasanya jika Soul Stone selama ini masih dirahasiakan keberadaannya sampai Black Panther dirilis.

Dalam trailer film Black Panther, Wakanda dikisahkan sebagai sebuah negara yang sangat maju dalam segi teknologi. Wakanda memiliki sumber daya alam tak terbatas, termasuk penghasil vibranium, jenis metal terkuat di dunia yang juga menjadi bahan utama tameng Captain America dan armor Black Panther (Baca: 3 Logam Fiksi Terkuat dari Marvel Comics).

Benar atau tidaknya Soul Stone berada di Wakanda sepertinya masih harus menunggu perilisan film Black Panther yang baru akan tayang bulan Februari 2018. Bagaimana menurutmu?


Next > Squirrel Girl

Previous Post
Next Post

post written by: