Kamis, 21 Desember 2017

Musuh-musuh Spawn, dari Violator sampai Randolph Sansker


Inilah musuh-musuh Spawn yang sering muncul dalam komiknya!


Selowae.Net – Al Simmons bangkit dari kematian setelah membuat perjanjian dengan makhluk terlicik di neraka, sang iblis Malebolgia. Kini ia adalah Spawn, pimpinan pasukan neraka yang akan menguasai surga.

Tidak mudah menjadi Spawn. Selain terpaksa menjadi raja neraka, ia juga harus menghadapi berbagai musuh kuat yang tidak sabar ingin membunuhnya.

Berikut merupakan profil singkat dari musuh-musuh Spawn dalam komiknya!


Clown/Violator


Musuh-musuh Spawn, dari Violator sampai Randolph Sansker

Musuh pertama Spawn ini juga anak buah Malebolgia. Karena ia ceroboh melukai Spawn, ia dikurung dalam wujud badut yang mengerikan. Salah satu dari lima bersaudara Phlebiac ini bercita-cita menjadi salah satu Hellspawn.


Overtkill


Musuh-musuh Spawn, dari Violator sampai Randolph Sansker

Anak buah Tony Twist ini mendapat perintah untuk membunuh Spawn. Tapi sayang sekali, bahkan “Benteng dari Palermo” ini juga harus bertekuk lutut setelah merasakan kekuatan Spawn.


Jason Wynn


jason wynn spawn villains

Musuh Spawn selanjutnya adalah Jason Wynn, mantan atasan Al Simmons ini akan menghalalkan segala cara untuk bisa melenyapkan Al. Mulai dari bekerjasama dengan Surga sebagai Redeemer, sampai bekerja sama dengan pihak iblis.


Cy-Gor


musuh spawn terkuat villains

Stephen “Smithy” Smith adalah salah satu korban agen intelijennya. Ia dijadikan percobaan genetis di mana otaknya ditaruh di tubuh seekor gorila. Cy-Gor merupakan salah satu musuh terkuat Spawn yang memiliki kekuatan fisik terkuat.


Baca juga: Mengenal Miles Morales, Spider-Man Penerus Peter Parker



Randolph Sansker


Musuh-musuh Spawn, dari Violator sampai Randolph Sansker

Musuh Spawn yang mengaku sebagai pemburu vampir ini sesumbar bahwa ia dapat mengalahkan Spawn. Ia hampir berhasil, karena ketika itu Spawn tidak mengenakan kostumnya. Tapi untungnya Al Simmons berhasil mendapatkan kostumnya kembali di saat yang tepat.


Angela


angela spawn love story

Jika Neraka punya Hellspawn, maka Surga juga punya jagoan untuk menandingi Hellspawn. Malaikat pemburu Hellspawn yang paling kuat adalah Angela. Sudah banyak Hellspawn yang takluk di tangannya. Pada awalnya, Angela sangat ingin membunuh Al Simmons yang telah menjadi Spawn. Namun, ia dikalahkan.

Angela adalah malaikat yang dibentuk dari ribuan jiwa para wanita, yang mati karena berbagai hal menyakitkan seperti perbudakan, pembunuhan dan pemerkosaan. Angela mampu menembus ruang dan waktu sehingga ia dapat mengejar Hellspawn kemanapun.

Dalam miniseri Spawn: Angela, ia ditangkap karena memburu Spawn tanpa menggunakan ijin. Angela pun dibawa ke pengadilan surga. Atas bantuan Spawn, Angela bisa kabur. Lalu ia bersama dua temannya. Kuan Yin dan Anahita berhenti jadi pemburu dan berkelana mengelilingi alam semesta mencari pekerjaan. Angela terbunuh ketika Spawn berhadapan dan berhasil membunuh Malebolgia.


Demikian profil singkat musuh-musuh Spawn dalam komiknya. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Spawn.


Next > Asal-Usul dan Kekuatan Spawn

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: