Sabtu, 02 Desember 2017

Mengenal She-Hulk (Jennifer Walters), Hulk Versi Wanita dari Marvel Comics

Siapa sebenarnya She-Hulk? Simak pembahasan asal-usul dan kekuatan She-Hulk di bawah ini!


asal-usul dan kekuatan She-Hulk adalah siapa she hulk

Selowae.Net – Identitas asli She-Hulk adalah Jennifer Walters. Putri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner ini adalah seorang pengacara di Los Angeles. Jennifer Walters juga merupakan sepupu dari Bruce Banner (Hulk). Karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema ini diperkenalkan pertamakali dalam komik Savage She-Hulk #1 tahun 1980.

Simak asal-usul She-Hulk setelah tanda titik dua berikut:


Asal-Usul She-Hulk


Kehidupan Jennifer Walters berubah drastis ketika dirinya tertembak oleh seorang boss kriminal yang merupakan buronan dari ayah Jennifer. Akibat tembakan tersebut, Jennifer mengalami luka yang sangat parah dan harus dirawat di rumah sakit. Oleh karena kehilangan banyak darah, Jennifer membutuhkan tranfusi darah dengan segera agar nyawanya bisa terselamatkan.

Satu-satunya orang yang pada saat itu memiliki golongan darah sama dengan Jennifer Walters adalah Bruce Banner. Singkat cerita, Bruce pun kemudian mentranfusikan darahnya pada Jennifer sehingga nyawanya berhasil diselamatkan.

siapa she hulk adalah asal-usul she hulk


Baca juga: 23+ Anggota Fantastic Four dari Masa ke Masa



Meski nyawanya terselamatkan, namun tranfusi darah itu juga mengakibatkan darah Jennifer ikut terkena dampak dari radioaktif gamma (yang mengubah Bruce Banner menjadi Hulk). Hal tersebut membuat Jennifer bisa berubah menjadi sesosok wanita berkulit hijau mirip seperti Hulk. Bukan hanya fisiknya, kekuatan tubuh Jennifer pun meningkat pesat walau tidak sekuat Hulk-nya Bruce Banner.

Dengan kekuatan barunya, Jennifer meyakini bahwa dirinya bisa membuat dunia lebih baik. Maka dimulailah aksi Jennifer Walters sebagai Hulk wanita atau She-Hulk.


Demikian pengenalan singkat tentang She-Hulk. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Red Hulk dalam komik Marvel.


Next > Asal-Usul dan Kekuatan Red Hulk

Previous Post
Next Post

post written by: