Selasa, 12 Desember 2017

The Warbound, Kelompok Gladiator Hulk di Planet Sakaar

The Warbound, Kelompok Gladiator Hulk di Planet Sakaar

Selowae.Net The Warbound adalah kelompok beranggotakan 7 gladiator yang terbentuk ketika Hulk terdampar di planet Sakaar. Tim ini dibentuk setelah ketujuh budak sekaligus gladiator itu berbagai cerita masa lalu mereka dan memutuskan untuk mengikat diri dalam sumpah yang akan menjadikan mereka saudara dalam pertempuran atau Warbound.

Dari monster hijau pemarah sampai monster serangga, inilah ketujuh anggota The Warbound yang sebaiknya kamu ketahui!


Hulk (Sakaarson, Green Scar)


hulk sakaarson

Di Sakaar, Hulk dikenal dengan nama Holku, Green Scar dan Sakaarson. Sesuai dengan legenda, darahnya mampu membuat tanah Sakaar menjadi subur. Ia juga menjadi pemersatu dan penghancur Sakaar seperti yang telah diramalkan. Kisah petualangannya di sini yang menjadi dasar cerita “World War Hulk”, di mana dia berusaha membalas dendam pada para anggota Illuminati yang memutuskan untuk mengirimnya ke ruang angkasa.


Korg


korg the warbound planet hulk

Korg adalah alien dari bangsa Kronan yang pernah mencoba menguasai Bumi, tapi mereka berhasil dihentikan oleh Thor. Setelah kegagalan itu, Korg menjadi budak di Sakaar. Saat menjalani latihan Gladiator bersama Hulk, ia terpaksa membunuh kakaknya sendiri yang sudah kehilangan akal sehat akibat melawan pengaruh Obidience Disc.


Hiroim


The Warbound, Kelompok Gladiator Hulk di Planet Sakaar

Prajurit Shadow yang satu ini diasingkan oleh kaumnya karena dalam hatinya ia merasa bahwa dialah sang Sakaarson. Merasa malu karena memiliki pikiran ini, Hiroim mengasingkan diri. Ia merupakan salah satu petarung terbaik di Warbound yang juga mempunyai kemampuan sihir. Setelah kematian Caiera, Hiroim menjadi pemilik kekuatan Oldstrong yang diwariskan pada sesama anggota kaum Shadow.




Lavin Skee


anggota The Warbound, Kelompok Gladiator Hulk di Planet Sakaar

Mantan bodyguard seorang pejabat Sakaar ini turut dijebloskan ke penjara bersama majikannya. Selain hal ini, tidak banyak yang diketahui mengenai Lavin Skee karena ia tewas dalam pertarungan di arena gladiator sebelum Warbound mengucapkan sumpah mereka. Tapi meskipun sudah tiada, Lavin tetap menjadi bagian dari kelompok ini.


Elloe Kaifi


elloe kaifi anggota The Warbound, Kelompok Gladiator Hulk di Planet Sakaar

Putri majikan Lavin ini bukanlah seorang petarung, tapi berkat tempaan tempat latihan gladiator dan sifatnya yang idealis dan tidak mau menyerah, ia mampu menjadi bagian kelompok ini. Elloe sempat bernafsu menggantikan Red King sebagai pimpinan Sakaar, tapi ambisi ini nyaris mencelakakannya. Dalam ledakan yang menghancurkan Sakaar, Elloe kehilangan ibunya.




Miek


miek warbound marvel

Makhluk serangga ini pada awalnya merupakan salah satu anggota Warbound paling lemah, namun setelah mengalami transformasi, Miek mempunyai kemampuan bertarung yang tidak kalah dari Korg dan Hiroim. Masa lalu Miek cukup gelap, terutama setelah sebagian besar sukunya dibantai oleh pasukan Red King.


Brood


siapa warbound marvel

Prajurit bangsa Brood (bangsa alien yang pernah dihadapi X-Men) juga terdampar di Sakaar saat planet asalnya meledak. Pada awalnya, ia memiliki hubungan buruk dengan Miek, tapi belakangan diketahui bahwa keduanya telah menjadi pasangan satu sama lain.


Demikian pengenalan singkat mengenai Warbound dan daftar anggotanya. Klik Next untuk mengenal Maximums, kelompok superhero DC yang memparodikan Avengers Marvel.


Next > Maximums

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: