Sabtu, 23 Desember 2017

Wonder Woman Susul Batman dan Superman di Arena of Valor (AoV)

Kini Wonder Woman bisa dimainkan di game MOBA Arena of Valor (AoV)!


Wonder Woman Susul Batman dan Superman di Arena of Valor (AoV)

Selowae.NetArena of Valor atau AoV adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling populer di Indonesia saat ini. Selain berpromosi ke berbagai jenis media, AoV juga terus memunculkan karakter populer untuk menjaring pemain-pemain baru. Setelah sebelumnya Batman, The Joker dan Superman tampil di AoV, kali ini Wonder Woman ikut serta menjadi karakter baru dalam game tersebut.

Dalam game AoV, Wonder Woman merupakan Hero dengan karakter Warrior, di mana dalam deskripsi di situs resminya Hero ini memiliki pertahanan yang baik, tapi tak cukup baik di sektor serangan dan efek skill.

Wonder Woman sendiri dibekali tiga skill aktif, yaitu skill ‘Sword Shield’, skill ‘Lasso of Truth’ dan skill 'Bracelets of Submission'. Berikut penjelasan ketiga skill aktif Wonder Woman dalam Arena of Valor (AoV):

Sword Shield:


Wonder Woman bisa menyerang musuh menggunakan pedang dan perisainya. Serangan dasar ini mampu memberikan damage kepada lawan dan mengurangi movement musuh.

Lasso of Truth:


Jika HP musuh lebih besar dari 50 persen HP maksimal musuh, maka Wonder Woman akan tertarik ke arah mereka, sementara jika HP maksimal musuh kurang dari 50 persen, maka sebaliknya Wonder Woman yang menarik musuh ke arahnya.

Bracelets of Submission:


Merupakan skill ultimate atau skill pamungkas Wonder Woman di game AoV. Kemampuan ini di mana Wonder Woman akan mengumpulkan energi di kedua tangannya untuk kemudian dihantamkan ke musuh melalui gelombang energi yang besar. Serangan Bracelets of Submission mampu memberikan damage besar kepada fisik musuhnya. Jika kalian sudah melihat film Wonder Woman, pasti akan familiar ketika melihat skill ini.

Selian tiga skill aktif di atas, Wonder Woman juga memiliki skill pasif bernama bernama 'Amazon Shield'. Setelah melancarkan 2 attack normal, attack normal berikutnya dari Wonder Woman akan membuatnya melempar perisainya yang menimbulkan true damage pada semua musuh di jalurnya dan mengurangi movement speed mereka sebanyak 1 persen selama 0,5 detik. Wonder Woman juga bisa mendapatkan pemulihan darah atau HP (Health Points) dari serangan perisai ini.


Baca juga: 6 Armor Iron Man Paling Badass yang Pernah Muncul dalam Komik Marvel



Itulah sedikit pengenalan tentang karakter Wonder Woman yang muncul di game Arena of Valor atau AoV. Jika kamu menyukai pertarungan jarak dekat dan Hero tipe Warrior, Wonder Woman bisa menjadi pilihan yang bagus karena kekuatan serangan sekaligus bertahannya!
Previous Post
Next Post

post written by: