Sabtu, 06 Januari 2018

Top 10 Film Christopher Nolan Berdasarkan Rotten Tomatoes

Simak daftar film terbaik karya sutradara Christopher Nolan melalui artikel berikut ini!



Top 10 Film Christopher Nolan Berdasarkan Rotten Tomatoes

SinduLin.web.id – Christopher Nolan tidak diragukan lagi adalah salah satu sutradara film terbaik di dunia saat ini. Sutradara jenius yang lahir di London pada 30 Juli 1970 ini memulai karirnya dengan menyutradarai film Following pada tahun 1998. Film yang hanya menghabiskan budget $6.000 tersebut berhasil menarik perhatian pada San Francisco Film Festival dan membuatnya dipercaya untuk menyutradarai film Memento dari Newmarket Films. Tidak tanggung-tanggung, film ini mendapat sambutan hangat dan dinominasikan pada Golden Globe maupun Academy Award (Oscar) untuk 'best screenplay'.

Karir Nolan semakin menanjak dan semua film garapannya bisa dibilang tidak ada yang mengecewakan. Mulai dari film action-thriller seperti Inception, film action-superhero seperti The Dark Knight sampai film perang seperti Dunkrik berhasil digarap dengan baik oleh sutradara satu ini.

Jika kamu juga menggemari film karya sutradara Christopher Nolan, berikut kami sajikan daftar 10 film terbaik karya Christopher Nolan berdasarkan rating dari Rotten Tomatoes!


Top 10 Film Terbaik Christopher Nolan


#10 – Interstellar (2014)


Daftar Film Terbaik Christopher Nolan

Rating Rotten Tomatoes: 71%

Interstellar akan membawa kita ke masa depan yang tak terlalu jauh saat bumi telah menjelma sebagai sebuah planet yang memberi ketidaknyamanan pada penghuninya dalam bentuk badai debu berkepanjangan maupun krisis pangan.

Manusia pun mau tak mau menjalani profesi sebagai petani sebagai upaya menyuplai kebutuhan hidup yang kian mengetat. Profesi lain tak terlampau dibutuhkan sehingga menyulitkan Cooper (Matthew McConaughey), mantan calon pilot NASA, yang pada dasarnya hanya menaruh sedikit minat pada berladang.

Akan tetapi, bagaimanapun inilah yang dijalaninya mengingat Cooper kudu menghidupi keluarganya yang terdiri dari dua anaknya, Tom (diperankan Timothee Chalamet) dan Murph (diperankan Mackenzie Foy), serta mertua (diperankan John Lithgow).

Kesabaran Cooper menaruh pengharapan terhadap terwujudnya mimpi lantas terjawab saat sebuah keganjilan menyeretnya untuk terlibat dalam misi Lazarus yang dikreasi NASA. Ditemani oleh Amelia (diperankan Anne Hathaway), Romilly (diperankan David Gyasi), dan Doyle (diperankan Wes Bentley), Cooper pun mengangkasa untuk mencari tempat tinggal baru bagi umat manusia dan meninggalkan keluarganya di bumi dalam ketidakpastian. Salah satu film terbaik Christopher Nolan ini jangan sampai kamu lewatkan. Selengkapnya...

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: