Sabtu, 27 Januari 2018


Siapa saja musuh Teen Titans? Simak beberapa di antaranya berikut ini!


Selowae.NetTeen Titans memang kelompok superhero remaja, tapi bukan berarti mereka hanya bertugas menghadapi supervillain kelas teri saja. Sebaliknya, kelompok satu ini malah sering kebagian musuh yang berat-berat. Termasuk beberapa nama besar seperti Deathstroke, Trigon dan Dr. Light juga pernah menjadi musuh tim jagoan satu ini. Berikut merupakan beberapa musuh Teen Titans dalam komiknya!


Blackfire


blackfire dc Musuh-musuh Teen Titans dalam Komik DC

Blackfire adalah kakak dari Starfire. Ia lahir saat Tamaran dijajah, dan tidak bisa memanfaatkan kekuatan matahari maupun terbang. Ia dikucilkan oleh masyarakat, sehingga ia membenci adik dan planetnya. Kebencian inilah yang kemudian membuat Blackfire bermasalah dengan Teen Titans, di mana Starfire menjadi salah satu bagiannya.


Deathstroke the Terminator


Deathstroke adalah pembunuh bayaran bernama Slade Wilson. Ia mengambil alih kontrak Ravager untuk membunuh Teen Titans saat anaknya itu gagal dan terbunuh. Dialah yang memerintahkan Terra untuk menyusup dan mengacaukan Teen Titans. Dua anaknya yang lain, yaitu Jericho dan Rose Wilson pernah menjadi anggota Teen Titan.


Trigon


Trigon adalah iblis yang berasal dari dimensi lain. Musuh Teen Titans satu ini juga merupakan ayah dari Raven. Iblis inilah yang membuat Raven mengumpulkan para anggota Teen Titans di awal The New Teen Titans. Trigon beberapa kali merasuki Raven, sehingga Raven berubah jahat. Dia juga sebenarnya cikal bakal dari alur Titans Hunt, di mana Jericho mati di tangan ayahnya sendiri dan Raven menghilang.


H.I.V.E.


Organisasi yang didirikan oleh H.I.V.E. Master dengan mengumpulkan tujuh ilmuwan jahat. Organisasi kejahatan ini bertujuan menguasai dunia melalui terorisme dan manipulasi politik. H.I.V.E. menjadikan Grant Wilson seorang prajurit super dengan nama Ravager, khusus untuk menghabisi Teen Titans.


Antithesis


Musuh-musuh Teen Titans dalam Komik DC

Antithesis memang paling jarang muncul. Tapi kalau tidak ada penjahat ini, Teen Titans tak akan pernah ada. Asal-usulnya tidak jelas, pokoknya dulu ia dikurung di dalam komputer JLA. Ia hidup dengan memakan emosi negatif dan bisa mempengaruhi pikiran orang.


Fearsome Five


Fearsome Five adalah kelompok penjahat yang terdiri dari Dr. Light, Psimon, Gizmo, Shimmer dan Mammoth. Dr. Light dan Psimon sempat digantikan oleh Charger dan Deuce.


Wildebeest Society


Organisasi kejahatan yang unik. Hanya satu Wildebeest yang boleh muncul dalam setiap aksi, sehingga semua orang menyangka kalau Wildebeest hanya satu orang. Setelah beberapakali berseteru dengan Teen Titans, kelompok penjahat ini berperan besar dala Titans Hunt.


Baca juga:


Brother of Blood


Pemimpin dari sekte Blood yang memiliki cabang Church of Blood di seluruh dunia. Tujuh ratus tahun yang lalu, Brother Sebastian merebut jubah sakti dari pendeta yang memimpin pasukan Zandia. Pendeta itu mengutuk Sebastian, “Sang anak akan membunuh ayahnya, sebelum ulang tahun sang ayah yang ke-100”. Maka identitas ini diwariskan turun temurun, dengan sang anak membunuh ayahnya sendiri.


Society of Sin


Tadinya disebut Brotherhood of Evil. Anggota awalnya adalah Madame Rouge, General Immortus, Garguax, Brain dan Monsieur Mallah. Susunan ini berubah menjadi Trinity, Houngan, Warp, Plasmus dan Phobia dengan nama tim New Brotherhood of Evil. Musuh Teen Titans satu ini yang menghancurkan tim Doom Patrol.


Dr. Light


Musuh-musuh Teen Titans dalam Komik DC

Dr. Light adalah musuh JLA. Ia ingin balas dendam pada JLA dengan menyakiti anak-anak didikan mereka. Orang inilah yang membuat Teen Titans harus meninggalkan Titans Lair. Penjahat satu ini sering merecoki tim superhero remaja Teen Titans.


Demikian beberapa musuh Teen Titan dalam komik DC. Jika kamu ingin menambahkan, langsung saja ditulis di kolom komentar ya...

Next > 8 Anggota Teen Titans yang Tewas

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: