Jumat, 26 Januari 2018

Corvus Glaive, Anggota Black Order yang Paling Dipercaya Thanos

Siapa itu Corvus Glaive? Yuk kenalan dengan Corvus Glaive melalui artikel di bawah ini!


Selowae.Net – Corvus Glaive adalah salah satu anggota Black Order selain Proxima Midnight, Black Dwarf, Ebony Maw, dan Supergiant. Dari semua anggota Black Order, Corvus Glaive adalah yang paling setia sekaligus paling dipercaya Thanos. Tangan kanan Thanos yang juga pasangan Proxima Midnight ini bahkan tidak ragu mengkhianati bangsanya sendiri demi bergabung bersama Thanos.

Siapa itu Corvus Glaive? anggota black order, kekuatan corvus glaive

Corvus Glaive diketahui sangat ahli dalam menyusun strategi, sehingga ia dipercaya menjadi pemimpin atau panglima dari Black Order. Selain kecerdasannya, Corvus juga memiliki keberanian dan tubuh super yang bisa beregenerasi ketika hancur. Kemampuan regerasi ini membuat Corvu tidak bisa mati selama tombak miliknya yang bernama Glave tetap utuh.

Glaive diklaim sebagai salah satu senjata yang terkuat di semesta Marvel, bahkan dengan ketajamannya, Glaive dapat membelah atom. Kesaktian Glaive dibuktikan saat Corvus ditugaskan oleh Thanos untuk mencari anak kandungnya, Thane.

Dalam perjalanannya, Corvus dihancurkan oleh Hyperion sedangkan Thanos dan Proxima dibekukan. Namun meskipun menderita luka fatal, Corvus kembali hidup dan menegaskan jika dirinya tidak akan mati kecuali senjatanya dihancurkan.


Kekuatan Corvus Glaive:



  • Superhuman Strength
  • Superhuman Speed
  • Superhuman Durability
  • Superhuman Endurance
  • Immortality
  • Master Strategist and Tactician


Senjata



  • Glaive: Senjata yang dapat membelah atom yang berarti dapat membelah hampir semua hal bahkan dapat melukai Hyperion (INFINITY #6 (2013)). Senjata ini memberikan efek abadi kepada Corvus walaupun luka yang di dapat sangat fatal, selama senjata ini tidak hancur.



Corvus Glaive sendiri akan ikut tampil bersama Thanos dan anggota Black Order lainnya di film Avengers: Infinity War. Dalam film tersebut, Thanos melakukan perburuannya untuk menemukan keenam Infinity Stones yang tersebar di jagat Marvel. Avengers: Infinity War sendiri baru akan tayang bulan Mei 2018 mendatang.

Next > Kekuatan Thanos

Previous Post
Next Post

post written by:

Loading...