Rabu, 17 Januari 2018

Mengenal Kitty Pryde, Mutant X-Men yang Bisa Melewati Ruang dan Waktu

Siapa itu Kitty Pryde? Simak asal-usul dan kekuatannya dalam pembahasan di bawah ini!


Selowae.Net Kitty Pryde adalah salah satu Mutant anggota X-Men yang pertama kali diperkenalkan dalam komik Uncanny X-Men #129 tahun 1980. Bernama asli Katherine Anne “Kitty” Pryde, ia merupakan anak dari pasangan Yahudi, yaitu Carmen Pryde (ayah) dan Theresa Pryde (ibu).

Kitty Pryde mulai mengetahui kekuatan mutant-nya sejak berusia 13 tahun, di mana ia sering merasakan sakit kepala yang ternyata akibat dari kekuatan mutant yang dimilikinya.

siapa kitty pryde kekuatan kitty pryde

Suatu hari, Charles Xavier menjemput Kitty Pyde untuk bergabung dengan kelompok mutant X-Men agar dia bisa belajar mengendalikan kekuatannya. Setelah mendapat bujukan dari Storm, akhirnya ia memutuskan untuk menerima tawaran Professr Xavier dan menjadi salah satu murid di sekolahnya.

Selama berada di X-Men, Kitty Pryde telah beberapakali mengganti nama kode-nya. Pertama, ia menggunakan nama alias Sprite, kemudian berubah menjadi Ariel dan berganti lagi menjadi Shadowcat.

Kitty Pryde juga sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa tokoh Marvel, seperti Colossus dan Star Lord.


Kekuatan Kitty Pryde


Mengenal Kitty Pryde, Mutant X-Men yang Bisa Melewati Ruang dan Waktu

Kitty Pryde memiliki kekuatan untuk melewati ruang dan waktu. Dengan kekuatan mutant-nya, ia bisa menciptakan sebuah ruang yang menghubungkan satu tempat ke tempat lainnya. Dalam pertarungan, Kitty Pryde menggunakan kemampuannya ini untuk memisah para musuhnya di berbagai tempat berbeda. Selain itu, dia juga bisa menggunakan kemampuannya untuk melindungi diri dengan cara memindahkan serangan musuh ke tempat lain yang dia inginkan.


Demikian pengenalan singkat seputar Kitty Pryde, salah satu mutant anggota X-Men. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Storm.

Next > Storm

Previous Post
Next Post

post written by:

Loading...