Senin, 03 September 2018

Mengenal Pet Avengers dan Petualangan Mereka dalam Mengumpulkan Infinity Gems


Siapa itu Pet Avengers? Simak asal-usul dan anggota Pet Avengers dalam artikel berikut ini!


Siapa itu Pet Avengers? Simak asal-usul dan anggota Pet Avengers

Selowae.Net – Setelah mengetahui bahwa salah satu Infinity Gems berada di Attilan, rumah para Inhumans, Mr. Fantastic meminta bantuan kepada Black Bolt dan Inhumans untuk membantu menemukan Gems tersebut. Tanpa sepengetahuan mereka, ternyata Lockjaw (anjing Inhumans)  telah menemukan Mind Gem yang kemudian ia gunakan untuk membaca pikiran Mr. Fantastic. Lockjaw pun memutuskan untuk mencari kelima Infinity Gems yang tersisa.


Untuk membantu pencarian, Lockjaw merekrut para hewan superhero lainnya, mulai dari Throg, Lockheed, Hairball, Ms. Lion, Redwing dan Zabu. Lockjaw dan para Pet Avengers kemudian melakukan perjalanan ke zaman prasejarah, di mana mereka diserang oleh Devil Dinosaurus dan menemukan Space Gem. Selanjutnya, mereka melakukan perjalanan ke Samudera Atlantik, di mana mereka ditelan oleh Giganto dan menemukan Soul Gem dan Reality Gem di dalam perutnya.

Pencarian mereka berlanjut ke Gedung Putih, tempat Power Gem berada di kerah baju anjing Presiden AS. Sayangnya, Thanos yang juga sedang mengumpulkan Infinity Gems menuntut hewan-hewan itu menyerahkan Infinity Gems kepadanya. Namun mereka menolak dan terjadilah pertarungan antara Pet Avengers melawan Thanos.

siapa pet avengers adalah, kekuatan pet avengers, musuh pet avengers

Setelah menggabungkan kekuatan Infinity Gems, Lockjaw akhirnya mampu mengalahkan Thanos dengan cara menjebaknya di dimensi lain. Lockjaw kemudian menggunakan Mind Gem untuk menghubungkan secara telepati para anggota Pet Avengers sehingga mereka dapat bersatu kembali ketika diperlukan. Cerita petualangan Pet Avengers dapat kamu baca dalam komik “Lockjaw and the Pet Avengers”.


Baca juga: Semua tentang Superhero Marvel



Anggota Pet Avengers


  Anggota Pet Avengers baca komik pet avengers marvel

Berikut merupakan anggota Pet Avengers dari Marvel Comics:

Lockjaw: Anjing yang melayani kerajaan Inhumans. Memiliki kemampuan teleport. Memiliki Semua Infinity Gems.

Hairball (Niels): Kucing yang memiliki kekuatan kinetis sama dengan Speedball, pemiliknya. Memiliki Soul Gem.

Lockheed: Naga Alien yang memiliki ikatan dengan anggota X-Men, yaitu Kitty Pride. Mampu menyemburkan api dan kebali terhadap api. Memiliki Time Gem.

Zabu: Macan Purba yang menjadi pembimbing dan pelindung Ka-zar, dengan gigi yang tajam dan kekuatannya menjadi kelebihan Zabu. Memiliki Space Gem.

Throg: Menjadi tubuh katak yang ditempati Thor saat dirinya terjebak. Setelah Thor bebas Asgard memberikan hadiah palu silver yang bernama Frogjolnir dan memberikan kemampuan seperti Thor. Memiliki Mind Gem.

Redwing: Burung Falcon yang memiliki hubungan telepati dengan Falcon (anggota Avengers). Redwing memiliki kemampuan penglihatan yang tajam dan manuver yang hebat. Memiliki Reality Gem.

Ms. Lion: Anjing milik Bibi May, tidak memiliki kemampuan apapun namun sering membantu dan menyelamatkan anggota Pet Avengers lainnya.


Trivia:


  1. Avengers membangun Pet Avengers Mansion tepat di belakang Avengers Mansion, yang digunakan sebagai markas besar Pet Avengers.
  2. Lockjaw and the Pet Avengers # 1 menjadi debut Ms. Lion dalam komik cetak. Sebelumnya, Ms. Lion adalah hewan peliharaan Firestar yang muncul dalam serial tv Spider-Man and His Amazing Friends tahun 1980-an.
  3. Ms. Lion pernah mengajak Wolverine untuk bergabung dengan Pet Avengers, namun Throg menolak Wolverine. Hal ini tampaknya menjadi lelucon tentang keanggotaan Wolverine di banyak tim superhero.

Demikian pembahasan tentang asal-usul Pet Avengers dan para anggotanya. Klik Next untuk membaca 6 Avengers teraneh dalam Marvel Comics


Next > Top 6 Macam Avengers Terunik

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: