Senin, 01 Januari 2018

Mengenal Vengeance, Rekan Ghost Rider dan Anggota Midnigt Sons

Selowae.Net  - Dalam membalaskan dendam orang-orang tertindas, Ghost Rider kadang dibantu oleh jagoan lain dunia Marvel. Meskipun banyak tokoh yang enggan berurusan dengannya, Ghost Rider ternyata memiliki beberapa sekutu yang dapat diandalkan. Salah satunya adalah Michael Badilino alias Vengeance. Siapakah dia? Simak pengenalan singkatnya di bawah ini!


Siapa itu Vengeance (Michael Badilino)?


siapa Vengeance adalah Rekan Ghost Rider dan Anggota Midnigt Sons

Vengeance adalah salah satu dari tiga bagian Meddallion of Power. Ia memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Ghost Rider versi Johnny Blaze.

Ayah Michael adalah seorang polisi yang terkena Hellfire Zarathos. Opsir ini mengalami kerusakan mental yang menyebabkannya membunuh istri, anak perempuan dan dirinya sendiri. Setelah dewasa, Michael memperoleh sebagian dari Medallion of Power, yang merupakan salah satu artifak magis sumber kekuatan Ghost Rider.

Saat Ghost Rider (Daniel Ketch) muncul, Michael mengira bahwa jagoan itu adalah Zarathos dan membentuk satuan khusus untuk menghancurkannya. Tapi karena terus gagal, ia lalu menemui Mephisto untuk meminta kekuatan seperti Ghost Rider. Mephisto memenuhi keinginan Michael, meskipun sebenarnya kekuatan yang didapatkan Michael berasal dari Medallion of Power yang telah dibangkitkan kekuatannya oleh Mephisto.

Dengan kekuatan barunya, Michael yang kini memanggil dirinya Vengeance mengejar dan berusaha menghancurkan Ghost Rider. Tapi saat Ghost Rider berhasil menjelaskan bahwa ia bukan Zarathos, Vengeance akhirnya beralih menjadi sekutu barunya.

Saat menyadari bahwa Vengeance semakin sulit dikendalikan, Michael meledakkan dirinya sendiri saat berhadapan dengan Hellgate.


Midnight Sons


siapa Vengeance adalah Rekan Ghost Rider dan Anggota Midnigt Sons

Midnight Sons adalah tim jagoan mistik yang beranggotakan Nightstalkers (Blade, Frank Drake dan Hannibal King), Morbius the Living Vampire, Ghost Rider (Johnny Blaze, Daniel Ketch), Vengeance (Michael Badilino), Sam Buchanan, Victoria Montesi, Louise Hastings dan Doctor Strange.

Dengan motto “to bring light to the darkness” mereka merupakan garis pertahanan pertama dunia Marvel terhadap ancaman supranatural. Para anggota grup ini memiliki emblem berbentuk belati di tangan mereka. Emblem ini akan muncul dan menyebabkan rasa sakit pada orang tersebut jika ada ancaman supranatural besar yang mengancam dunia.


Demikian pengenalan singkat dari Michael Badilino alias Vengeance, salah satu anggota Midnight Sons. Klik Next untuk membaca macam-macam Ghost Rider dari Marvel Comics.


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: