Kamis, 11 Januari 2018

Superhero Berkekuatan Api dari DC Comics

Inilah beberapa superhero berkekuatan api dari DC Comics!


#1 - Firestorm


Superhero Berkekuatan Api dari DC Comics

Siapakah Firestrom?

Firestorm adalah superhero berkekuatan api dari DC Comics yang terdiri dari dua orang, yaitu  anak SMA bernama Ronnie Raymond dan seorang ilmuwan fisika cerdas bernama Martin Stein. Setelah mengalami sebuah kecelakaan nuklir, mereka berdua memiliki kemampuan untuk bersatu menjadi manusia nuklir bernama Firestorm.

Ketika berada dalam wujud Firestorm, Ronnie lah yang dominan memegang kendali tubuhnya, sedangkan Stein hanya bisa berkomunikasi dengan Ronnie melalui pikiran. Superhero yang pertama kali muncul dalam komik Firestorm, The Nuclear Man #1 - Make Way for Firestorm! ini memiliki berbagai kekuatan keren seperti Blast Power, Menyerap Bahan Kimia, Pengendali Kepadatan Tubuh, Menyerap Energi, Menciptakan Sesuatu Dengan Energi, Manipulasi Energi, Perisai Energi, Pengendali Api, Terbang, Force Field, Manipulasi Genetis, Penghasil Panas dan sebagainya.


#2 - Fire


Superhero Berkekuatan Api dari DC Comics fire dc comics

Siapakah Fire?

Beatriz Bonilla da Costa atau biasa disebut Bea Da Costa adalah sosok di balik superhero Fire. Ia memiliki kekuatan api hijau dari tradisi mistis Brazil. Superhero yang diciptakan oleh E. Nelson Bridwell & Ramona Fradon ini sempat menjadi anggota Justice League dalam beberapa versi. Kekuatan Fire di antaranya adalah Blast Power, Pengendali Api, Napas Api, Terbang, Penghasil Panas, Pemberi Ilusi, Bisa Tak Terlihat, Menembus Benda padat, Radiasi, dan Merubah bentuk. Fire pertama kali muncul dalam komik Super Friends #25.


#3 - Firehawk (Lorraine Reilly)


Superhero Berkekuatan Api dari DC Comics fire dc comics

Siapakah Firehawk?

Superhero DC Comics berkekuatan api berikutnya adalah Firehawk. Superhero yang bernama asli Lorraine Reilly ini memiliki sejarah panjang dengan Firestorm, baik secara personal maupun professional. Firehawk mempunyai kemampuan menciptakan dan mengendalikan api nuklir serta terbang.

Firehawk sendiri memiliki beberapa kekuatan keren yang berhubungan dengn api, di antaranya mampu mengendalikan panas, mengendalikan api, memproyeksikan cahaya, radias dan bahkan  Firehawk mampu menyerap berbagai bahan kimia.


Baca juga: Mengenal Superhero Wanita dari DC Comics



#4 - Etrigan


Superhero Berkekuatan Api dari DC Comics fire dc comics

Siapakah Etrigan?

Etrigan adaah salah satu iblis Neraka terkejam, ia secara tidak sengaja bergabung dengan manusia bernama Jason Blood. Menariknya, Jason Blood malah menggunakan kekuatan menakutkan sang iblis untuk melawan kegelapan / kejahatan. Salah satu anggota Justice League Dark ini muncul pertama kali dalam komik The Demon #1 - The Origin of the Demon ciptaan Jack Kirby.


Next > Bagian 2 (Soon)

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: