Kamis, 01 Februari 2018

Daftar Anime Romance Terbaru 2018 yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton


Inilah daftar anime romance terbaru tahun 2018 yang paling keren dan sebaiknya kamu tonton!


Selowae.Net – Setelah sebelumnya membahas daftar anime romance terbaik sepanjang masa, kali ini kamu akan membuat daftar anime romance yang akan tayang tahun 2018. Memang belum banyak yang diumumkan, namun setidaknya sudah ada 13 judul anime terbaru genre romance yang siap tayang di tahun ini. Apa saja kira-kira? Langsung saja disimak daftarnya!


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat

Daftar Anime Romance Terbaru 2018


#1 – Beatless


Daftar Anime Romance Terbaru 2018, anime romance terbaik 2018 yang paling keren 2018

Musim: Winter 2018
Genre: Action, Sci-Fi, Drama, Romantis
Jumlah Episode: 24

Sinopsis:

Beatless  mengambil setting waktu pada awal abad ke-22 sebagian besar pekerjaan manusia telah digantikan oleh robot hIE. Sebelumnya, pada pertengahan abad ke-21, sebuah kecerdasan buatan super canggih yang melampaui kecerdasan manusia telah dikembangkan. Dampaknya, tenaga kerja manusia menurun secara drastis. Selain itu, manusia jadi lebih sering berinteraksi dengan hIE. Ketika "sesuatu" mendapatkan kecerdasan melebihi "manusia", apakah "manusia" akan menggunakan "sesuatu" itu atau justru "sesuatu" itu yang akan menggunakan "manusia"? Di tengah pertanyaan tersebut, seorang anak laki-laki berumur 17 tahun membuat sebuah keputusan...


anime romance terbaru dan terbaik tahun 2018

#2 - 25-Sai no Joshikousei


Musim: Winter 2018
Genre: School, Josei, Romantis
Jumlah Episode: -

Sinopsis:

Anime 25-Sai no Joshikousei berpusat pada Natori Hana, seorang perempuan berumur 25 tahun yang dengan baik hati menggantikan sepupunya untuk pergi sekolah sebagai siswa SMA. Namun, di hari pertamanya, Hana bertemu dengan Kanie Okito, teman kelasnya dulu yang kini menjadi guru sejarah di SMA tersebut. Anime romance terbaru 2018 ini sangat keren dan jangan sampai kamu lewatkan...


#3 – Karakai Jouzu no Takagi-san


Musim: Winter 2018
Genre: School, Romance, Comedy, Slice of Life, Shounen
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

"Kalau kau tersipu malu, maka kau kalah"

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

Karakai Jouzu no Takagi-san adalah salah satu anime romance comedy terbaik di tahun 2018.


Baca juga: 15 Anime Romance Comedy Terbaik Sepanjang Masa



#4 - ReLIFE: Kanketsu-hen


Musim: Winter 2018
Genre: School, Romance, Slice of Life
Jumlah Episode: 4

Sinopsis:

ReLIFE: Kanketsu-hen  adalah empat episode final yang akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada bulan Maret tahun 2018.

Anime romance terbaru 2018 ini mengisahkan tentang Kaizaki Arata adalah seorang pria pengangguran berumur 27 tahun yang gagal di setiap wawancara kerja. Namun, hidupnya mulai berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou, seorang peneliti dari ReLife Research Institute yang menawarinya obat yang dapat mengubah tubuhnya seperti saat berumur 17 tahun dan menjadikannya sebagai subjek percobaan selama satu tahun. Sekali lagi, dimulailah hidup Kaizaki sebagai seorang remaja siswa SMA.


rekomendasi anime 2018 genre romance yang bagus, anime romance terbaru 2018

#5 – Citrus


Musim: Winter 2018
Genre: Romance, School, Shoujo Ai, Drama
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Citrus berfokus pada Yuzu, seorang gal yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Yuzu pindah sekolah setelah ibunya menikah kembali. Namun, Yuzu yang ingin punya pacar justru harus pindah ke sekolah khusus perempuan dengan peraturan yang sangat ketat. Nasibnya semakin buruk setelah mengetahui bahwa ketua OSIS yang dibencinya adalah adik tirinya yang baru. Dari situlah Yuzu belajar bahwa kebencian dan ketertarikan terkadang tidak begitu jauh.


#6 - Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen


Musim: Winter 2018
Genre: Adventure, Shoujo, Comedy, Magic, Romance, Fantasy
Jumlah Episode: 22

Sinopsis:

Majalah Nakayoshi edisi Januari mengumumkan bahwa sequel Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen diadaptasi menjadi serial anime yang mulai tayang pada bulan Januari 2018.

Sakura bersama teman-temannya memulai keseharian mereka sebagai pelajar SMP. Suatu hari, Sakura bermimpi bertemu dengan sosok berjubah misterius. Setelah itu, semua kartunya menjadi kosong. Sakura pun segera mencari tahu penyebabnya...


#7 - Dame x Prince Anime Caravan


Musim: Winter 2018
Genre: Adventure, Romantis
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Dame x Prince Anime Caravan  adalah anime romance terbaru yang mengisahkan kehiduan Ani, seorang putri dari negara kecil Inako. Ani dikikim ke acara penandatanganan perdamaian untuk negara-negara rival dari Mildonia, sebuah negara militer yang sangat kuat. Ani seharusnya datang untuk membantu mengarahkan acara penandatangan bersama, tapi ia mendapatkan masalah ketika saat bertemu dengan para pangeran yang keras kepala.


Daftar Anime Romance Terbaru 2018 yang Paling Bagus dan Wajib Ditonton

#8 - Koi wa Ameagari no You ni


Musim: Winter 2018
Genre: Romance, Seinen
Jumlah Episode: 12

Sinopsis:

Tachibana Akira, gadis berumur 17 tahun yang jarang memperlihatkan ekspresinya. Gadis ini jatuh cinta dengan Kondou Masami, manajer di tempat dia bekerja paruh waktu. Manajernya tersebut berusia 45 tahun, telah bercerai dan memiliki seorang anak.

Meskipun terpaut usia yang jauh, namun Akira dengan sepenuh hati menyukai manajernya. Dan meskipun Akira tidak bisa mejelaskan alasannya mengapa dia tertarik pada manajernya, namun dia meyakini bahwa mencintai seseorang itu tidak membutuhkan alasan. Suatu hari ketika turun hujan, dia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya...


#9 – Yuragi-sou no Yuuna-san


Musim: Summer 2018
Genre: Romance, Action, Supernatural, Ecchi, Harem, Comedy
Jumlah Episode: -

Sinopsis:

Anime romance terbaru dan terbaik tahun 2018 berikutnya adalah Yuragi-sou no Yuuna-san. Berkisah tentang Fuyuzora Kogarashi, seorang anak SMA yang sejak kecil dapat melihat hantu. Suatu hari, saat dia membutuhkan tempat tinggal, dia menemukan penginapan murah Yuragi yang dulunya adalah penginapan sumber air panas yang populer. Biaya sewa penginapan ini kini murah karena di dalamnya ada sesosok hantu bersosok seperti gadis SMA. Kehidupan baru Kogarashi bersama gadis hantu ini pun dimulai...


#10 – Real Girl


Musim: Spring 2018
Genre: Romance, School, Shoujo
Jumlah Episode: -

Sinopsis:

Real Girl mengisahkan tentang Tsutsui Hikari, seorang anak SMA yang suka dengan gadis 2D yang sering dia lihat di anime dan game. Dia tak punya banyak teman, dan terlihat asyik dengan dunianya sendiri. Suatu hari, ketika Tsutsui mendapat tugas membersihkan kolam renang, dia didekati Iroha, "Gadis 3D" yang sangat populer dikalangan anak laki-laki. Kisah keduanya pun dimulai...


Baca juga: Rekomendasi Anime Romance School Terbaik Sepanjang Masa



anime romance terbaik 2018, anime romance 2018 yang bagus, anime terbaru romance tahun 2018

#11 – Tada-kun wa Koi wo Shinai


Musim: Spring 2018
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: -

Sinopsis:

Tada Mitsuyoshi tak pernah mengenal cinta. Suatu hari, saat Tada memotret bunga sakura, dia bertemu dengan Teresa Wagner, seorang murid pindahan dari Luxembourg. Tak lama tiba di Jepang, Teresa tersesat dan terpisah dari teman seperjalanannya. Tada kemudian membantunya dan membawanya ke kedai kopi milik kakeknya.


#12 - Wotaku ni Koi wa Muzukashii


Musim: Spring 2018
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: -

Sinopsis:

Wotaku ni Koi wa Muzukashii adalah anime komedi romantis yang berfokus pada hubungan antara Narumi, seorang wanita pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria ikemen yang ternyata seorang otaku.


#13 - Devils Line


Musim: Spring 2018
Genre: Action, Drama, Romantis, Vampire, Seinen
Jumlah Episode: -

Sinopsis:

Satu lagi anime romance terbaru yang bisa kamu tonton di tahun 2018, yaitu Devils Line. Vampir hidup di antara umat manusia. Tentu pemerintah tidak tahu mengenai keberadaan mereka karena penampilan mereka tidak jauh berbeda dari manusia. Mereka juga tidak perlu minum darah, tapi saat mereka marah atau saat nafsu muncul, mereka bisa menjadi monster yang tak terkendali.


Demikian beberapa anime romance terbaru tahun 2018 yang bisa kamu tonton. Tentu saja selain 13 judul anime di atas. Masih akan ada lagi anime genre romance lainnya yang belum diumumkan secara resmi. Kita nantikan saja...

Next > 12 Anime Tersedih yang Bisa Bikin Nangis

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: