Rabu, 21 Februari 2018

Mengenal Loki, Saudara Sekaligus Musuh Bebuyutan Thor


Siapa sebenarnya Loki? Simak asal-usul dan kekuatan Loki dari Marvel Comics berikut ini!


siapa loki adalah, kekuatan loki marvel comics, kematian loki

Selowae.Net Loki merupakan putra dari Lauyef, seorang Frost Giant yang tewas saat bertempur melawan Odin. Karena ukurannya yang kecil, Lauyefson yang merupakan seorang raksasa menyembunyikan Loki dari kaumnya.

Mengetahui hal ini, Odin yang merupakan raja Asgard mengangkatnya sebagai anak karena merasa kasihan sekaligus merasa bertanggung jawab untuk mengurus anak dari seorang lawan yang tangguh.

Sejak kecil, Loki selalu merasa iri pada Thor yang lebih kuat secara fisik dibandingkan dirinya. Tapi Loki ternyata memiliki bakat dalam bidang sihir dan kemudian mulai mempelajari ilmu ini demi mencapai cita-citanya menjadi dewa yang paling perkasa di Asgard.

Setelah beranjak dewasa, sifatnya yang jahil membuatnya diberi gelar 'God of Mischief'. Tapi semakin lama kejahilannya berubah menjadi sifat jahat yang mengancam keselamatan para warga Asgard lainnya, terutama Thor. Hal ini membuat gelarnya berubah menjadi 'The God of Evil'.

Selain memiliki kekuatan yang sama dengan para dewa Asgard lainnya, Loki memiliki kekuatan sihir yang melebihi dewa lainnya. Ia dapat membuat medan pelindung dan meningkatkan kekuatan dan daya tahannya dengan menggunakan sihir. Ia juga memiliki intelejensia tinggi dan dapat mengendalikan tindakan makhluk lain.


Kematian Loki


Mengenal Loki, Saudara Sekaligus Musuh Bebuyutan Thor

Kematian Loki dalam komik Marvel diceritakan ketika Void menyerang dan menghancurkan Asgard. Menyadari para superhero Bumi dan ksatria Asgard tidak berdaya menghadapi kekuatan Void, Loki pun merasa kecewa pada dirinya sendiri dan menggunakan norn stone untuk menambah kekuatan para superhero. Hal itu ia lakukan agar mereka tetap bisa melawan Void dan mengalahkannya. Namun, Void yang menyadari tindakan Loki ini langsung menyerangnya hingga tewas.


Demikian sedikit pengenalan tentang Loki, salah satu musuh bebuyutan Thor sang dewa Petir. Klik Next untuk mengenal Hela sang Dewi Kematian.

Next > Hela The Goddes of Death

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: