Senin, 05 Februari 2018

Proxima Midnight, Anggota Black Order dan Istri Corvus Glaive


Siapa itu Proxima Midnight? Simak pengenalan singkat dan kekuatan Proxima Midnight di bawah ini!


Selowae.Net Proxima Midnight adalah salah satu anggota Black Order, kelompok supervillain yang menjadi kaki tangan Thanos. Anggota Black Order yang dikenal paling kejam ini juga merupakan istri dari Corvus Glaive.

siapa Proxima Midnight, Anggota Black Order dan Istri Corvus Glaive

Proxima Midnight mempunyai kekuatan fisik super, kemampuan bertarung terhebat dalam pasukan Thanos, kecepatan super dan lebih unggul saat bertarung dalam kegelapan. Salah satu tentara terbaik Thanos ini juga memiliki loyalitas tinggi terhadap sang Mad Titan. Hal ini ditunjukkan saat dirinya bergerak seorang diri di Bumi dan mengumpulkan semua pasukan untuk menghancurkan jantung kota New York sebagai bukti penghormatan untuk Thanos.

Saat Proxima menghancurkan kota New York, The Avengers sedang pergi ke luar angkasa untuk mengambil alih stasiun luar angkasa yang dijaga oleh Black Dwarf.

Setelah berhasil menghancurkan New York, Proxima kemudian pergi menuju Atlantis yang diduga tempat di mana salah satu Infinity Gem berada. Dalam usahanya ini, ia melakukan perlawanan sengit melawan Namor sang raja Atlantis.

Proxima Midnight juga menggunakan tombak spesial bernama Spear yang dibuat dari satu bintang yang dimasukkan ke dalam distorsi waktu. Ketika dilemparkan, tombak ini berubah menjadi tiga tembakan energi yang tidak pernah meleset dan sangat berbahaya. Menggunakan tombak ini, Proxima berhasil mengalahkan Hulk.


Kekuatan Proxima Midnight



  • Superhuman Strength
  • Superhuman Speed
  • Superhuman Endurance
  • Master Combat


Senjata


Spear: Tombak spesial yang terbuat dari sebuah bintang yang terperangkap dalam distorsi ruang dan waktu. Ketika dilemparkan dapat menjadi tiga tembakan energi yang tidak pernah meleset, dapat menjerat dan melumpuhkan musuhnya. Dengan senjata ini Proxima menjadi anggota Black Order yang paling kejam.


Itulah sedikit pengenalan tentang Proxima Midnight, salah satu petarung yang menjadi kaki tangan Thanos. Proxima sendiri akan tampil bersama anggota Black Order lainnya dalam film Avengers: Infinity War yang tayang bulan Mei 2018 mendatang.

Next > Corvus Glaive

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: