Minggu, 29 April 2018

15 Anggota Terkuat Dark Avengers dalam Komik Marvel - Bagian 2


Selowae.Net - Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya, yaitu '15 Anggota Dark Avengers Terkuat, dari Daken sampai Sentry'. Jika kamu belum membaca bagian pertama, cek dulu deh DI SINI.


Top 5 Anggota Terkuat Dark Avengers


5. Ares


Top 5 Anggota Terkuat Dark Avengers
Ares, salah satu anggota terkuat Dark Avengers

Sebagai dewa perang Olimpian, Ares tahu satu atau dua hal tentang pertempuran. Antagonis Thor yang lama bergabung dengan jajaran Dark Avengers pada awal "Dark Reign" dan membuktikan dirinya sebagai salah satu kekuatan yang paling mengintimidasi pada tim penjahat yang menyamar sebagai pahlawan.

Selain kemampuan dasar Ares, ia memiliki kemampuan magis untuk menimbulkan konflik, sering dalam skala yang cukup besar untuk dianggap perang. Meskipun beberapa kualitasnya kurang heroik, Ares akhirnya menyalakan Osborn dan lain-lain selama "Siege". Sial bagi Ares, ini mengakibatkan dia dicabik-cabik oleh Sentry.



4. Ms. Marvel (Moonstone)


daftar anggota avengers terkuat adalah

Moonstone diminta bergabung dengan Dark Avengers original setelah Carol Danvers menolak tawaran Norman Osborn. Dengan kekuatannya yang cocok untuk peran itu, Moonstone mulai meniru Ms. Marvel. Seperti Carol Danvers, Moonstone memperoleh kekuatannya setelah bersentuhan dengan teknologi Kree.

Moonstone memiliki banyak kemampuan yang mengesankan, seperti photokinesis dan intangibility, Moonstone berdiri sebagai salah satu anggota Dark Avengers terkuat dan paling tangguh. Dia tetap menjadi anggota setia kru Osborn dari "Dark Reign" - hingga akhir "Siege".


3. Norman Osborn


norman osborn

Tanpa Norman Osborn, tidak akan ada Dark Avengers. Musuh klasik Spider-Man ini naik ke kekuasaan setelah peristiwa "Secret Invasion", di mana dia mengubah nama SHIELD menjadi HAMMER dan merebut kesempatan untuk membentuk Avengers-nya sendiri.

Osborn mengepalai kelompok Dark Avengers sebagai Iron Patriot, tapi bukan itu sebabnya dia mendapat peringkat tinggi dalam daftar kami.

Sebaliknya, Osborn yang memimpin generasi kedua Dark Avengers yang memberinya nomor tiga di peringkat kami. Tidak lagi Iron Patriot, Osborn telah diaktifkan dengan melakukan prosedur yang memberinya kekuatan Super-Adaptoid. Akibatnya, Osborn bisa memanfaatkan berbagai kekuatan dari New Avengers, memungkinkan dia untuk seorang diri menahan tim pahlawan.




2. Ragnarok


norman osborn anggota dark avengers paling kuat

Ragnarok adalah kloning jahat Thor, ia direkrut untuk generasi kedua Dark Avengers. Meskipun tidak sekuat Thor asli, Ragnarok telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Sebelum bergabung dengan Dark Avengers, Ragnarok mengalahkan Storm, mengeksekusi Goliath, dan dengan seorang diri mengalahkan seluruh tim Avengers.

Namun, kekuatan Ragnarok terbukti tidak cukup melawan Skaar dan New Avengers. Ragnarok akhirnya dipenjara di komik New Avengers (Vol. 2) # 23. Dan anggota Dark Avengers terkuat adalah...


1. Sentry


Anggota Dark Avengers paling kuat perigkat pertama adalah Sentry

Anggota Dark Avengers paling kuat perigkat pertama adalah Sentry.  Sentry adalah Superman versi Marvel Comics. Osborn berhasil memanipulasi mental Sentry yang tidak stabil dan membuatnya bergabung dengan Dark Avengers pertama.

Sentry memiliki kekuatan luar biasa, termasuk kemampuan untuk memanipulasi materi pada tingkat molekuler. Meskipun memiliki aset luar biasa di timnya, Osborn jarang bisa memanfaatkan Sentry untuk keuntungannya. Sepanjang waktu dengan Dark Avengers, Sentry berjuang dengan alter ego jahatnya, the Void. Sentry akhirnya kalah pertempuran dengan Void, memacu yang terakhir untuk melepaskan pembantaian selama "Siege".


Tag: Apa itu Dark Avengers adalah kelompok super-villain yang berpura-pura menjadi superhero. Siapa anggota dan asal-usul Dark Avengers dalam komik. Fakta menarik tentang avengers terkuat adalah...


Demikian top 15 anggota terkuat Dark Avengers dalam komik Marvel. Dark Avengers sendiri dikatakan akan menjadi event crossover utama di Marvel Cinematic Universe Phase 4.

Previous Post
Next Post

0 komentar: