Minggu, 29 April 2018

Top 5 Villain Batman, dari Talon sampai Joker


Selowae.Net – Artikel ini merupakan lanjutan dari Top 25 musuh Batman dalam komik DC. Jika kamu belum membaca urutan 25-6, kami sarankan untuk melihat artikel sebelumnya terlebih dahulu.

Lantas, siapakah yang menjadi musuh-musuh terbaik Batman dalam komik? Ini dia daftar lima besarnya!


Top 5 Villain Batman


5. Talon (Court of Owls)


Top 5 Villain Batman
Talon, salah satu villain terkuat Batman

The Court of Owls adalah salah satu masyarakat paling berbahaya yang pernah hidup di Gotham City. Untuk melakukan pekerjaan kotor mereka, mereka memiliki pembunuh yang dikenal sebagai Talon. Talon akan pergi ke seluruh sudut kota dan membunuh siapa pun targetnya. Ternyata, Talon ini juga kebetulan adalah kakek buyut Dick Grayson yang masih hidup karena kekuatan regenerasinya.



4. Bane


daftar musuh batman Bane

Bane dikenal sebagai orang yang mampu mengalahkan Batman, dan pernah mematahkan tulang punggungnya. Setelah mengirim banyak penjahat ke Gotham untuk menurunkan Dark Knight, Bane menyembunyikan dirinya di Wayne Manor, menunggunya untuk kembali. Setelah Batman muncul, Bane melompatinya. Lemah setelah malam yang panjang bertempur, Bane mengambil Batman dan mematahkan tulang punggungnya.

Bane adalah ahli strategi dan memiliki kekuatan fisik yang cukup untuk menjadi salah satu villain terkuat Batman. Setiap kali seseorang mencoba berkelahi dengannya, mereka pasti akan pergi dengan beberapa patah tulang .




3. Ra's Al Ghul


daftar villain batman terkuat

League of Assassins adalah organisasi yang tidak menyukai Dark Knight. Ra's al Ghul, yang dikenal sebagai pemimpinnya, adalah yang terburuk dari kelompok itu. Disiapkan untuk membunuh siapa pun di dunia untuk menggerakkan masyarakat ke depan, ia melayani sebagai hakim, juri, dan algojo.

Memiliki beberapa skill ilmu beladiri terbaik membuat dia bisa mengalahkan Batman setiap saat. Di atas itu, ia juga memiliki Lazarus Pit untuk pulih dari cedera yang dideritanya. Itu juga memungkinkan dia untuk hidup selamanya. Ra's Al Ghul jelas merupakan musuh terkuat Batman yang paling merepotkan.


2. Deathstroke


daftar musuh bebuyutan batman

Deathstroke adalah pembunuh paling mematikan di DC Universe yang tidak hanya kuat, tapi juga sangat cerdas. Dia memiliki peralatan, keterampilan, dan kekuatan yang diperlukan selalu menjadi ancaman serius bagi Batman.

Meskipun Deathstroke tidak bertarung karena urusan pribadi, tapi jika ada seseorang yang membayarnya untuk membunuh Batman, maka dia akan menjadi mimpi buruk bagi Dark Knight. Deathstroke sama menakutkannya dengan namanya, dan itulah sebabnya dia adalah musuh paling berbahaya bagi Batman.


1. Joker


Top 5 Villain Batman, dari Talon sampai Joker

Peringkat pertama villain Batman terbaik adalah The Clown Prince of Crime, Joker. Dia adalah segalanya yang tidak dimiliki oleh Dark Knight. Batman adalah tentang ketertiban dan keadilan, Joker adalah tentang kekacauan dan anarki.

Apa yang membuat Joker sebagai penjahat yang kuat adalah dia tidak memiliki rencana dan hanya bertindak karena menganggap itu lucu. Dia tidak memiliki tujuan lain selain melihat Gotham terbakar. Mungkin bagian yang paling sakit adalah dia memiliki kebutuhan yang aneh untuk terus menerus bertarung dan menyiksa Batman.


Demikian daftar musuh-musuh Batman dalam komik DC. Dari sekian banyak villain Batman dalam daftar di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?


Previous Post
Next Post

0 komentar: