Senin, 28 Mei 2018

Children of Thanos, dari Black Order sampai Nebula

Selowae.Net – Thanos memiliki pasukan pribadi yang sering dimanfaatkan untuk membuat kekacauan di Marvel Universe. Pasukan yang dikumpulkan dari seluruh jagat raya ini sering disebut sebagai “Thanos Thrall”. Tapi Thanos sendiri menyebutnya sebagai “Children of Thanos”. Siapa saja mereka? Langsung saja disimak setelah tanda titik dua berikut:


Black Order


Children of Thanos, dari Black Order sampai Nebula wallpaper

Black Order atau bisa disebut juga Cull Obsidian adalah kelompok yang terdiri dari lima orang anak buah Thanos yang kuat. Mereka ikut serta ketika armada Thanos menyerbu banyak planet, termasuk ketika Thanos menginvasi Bumi. Anggota Black Order adalah Corvus Glaive, Proxima Midnight, Black Dwarf, Ebony Maw, dan Supergiant.


Isaac


isaac marvel adalah

Isaac adalah komputer luar angkasa yang mendekati level God di Marvel. Segala informasi tentang pertahanan baik luar angkasa dan waktu akan melalui dirinya. Chaos (Deity of Space), Dionysius of Titan, Lord Gaea dan Stellarax adalah kecerdasan buatan yang diciptakan oleh Isaac.


Ellysius


anggota thanos anak buah thanos terkuat ellysius

Ellysius diciptakan dari gen Mad Titan sendiri. Ia juga merupakan istri dari Mar-Vell (Captain Marvel original) yang melahirkan penerus Captain Marvel yaitu Ganis-Vell dan Phyla-Vell. Ketahui lebih banyak generasi Captain Marvel DI SINI.




Blood Brother


thanos thrall adalah anggota anak angkat thanos

Blood Brother adalah dua bersaudara kembar yang melayani Thanos. Satu di antara mereka telah tewas, dan saudaranya malah membabi buta menyebabkan kekacauan di dunia Marvel.


Controller


controller marvel adalah children of thanos adalah

Controller adalah seorang ilmuwan gila yang tercipta karena kecelakaan di laboratorium. Controller menciptakan armor yang memberikannya kekuatan energi mental dan ketahanan super.


Baca juga: Para Pemegang Infinity Gauntlet Selain Thanos



Super Skrull


siapa super skrull kekuatan marvel comics wallpaper

Super Skrull adalah warga Skrull yang diberikan kekuatan Fantastic Four oleh Dorrek, kaisar Skrull. Untuk membalaskan dendamnya, sekarang dia melayani Thanos. Lebih banyak tentang Super Skrull dan kekuatannya dapat kamu baca DI SINI.


Gamora



Gamora adalah spesies terakhir dari alien ras Zen Whoberi setelah seluruh rasnya dimusnahkan oleh Badoon. Gamora yang hidup sebatangkara akhirnya diadopsi oleh Thanos menjadi anaknya. Thanos melatih Gamora hingga menjadi salah satu wanita paling berbahaya di galaksi, namun akhirnya dia malah berbalik melawan Thanos setelah menyadari ambisi gila sang Mad Titan.


Nebula


asal usul kekuatan nebula

Sama seperti Gamora, Nebula juga merupakan anak angkat Thanos. Alien yang berspesies Luphomoid ini awalnya adalah perompak luar angkasa yang terlibat konfrontasi dengan Thanos yang akhirnya menewaskan Thanos. Namun Thanos ternyata dapat hidup kembali berkat kekuatan Infinity Stone-nya (mirip seperti adegan Avengers Infinity War saat Gamora membunuh Thanos). Melihat kekuatan sang Mad Titan, Nebula pun menjadi pengikut Thanos.


Demikian pengenalan singkat dari Thanos Thrall atau Children of Thanos. Klik Next untuk membaca 5 Kekalahan dan Kematian Thanos.

Next > Kekalahan dan Kematian Thanos

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: