Rabu, 30 Mei 2018

Mengenal Rekan dan Musuh Hulk, dari She-Hulk sampai Thunderbolt Ross


Selowae.Net – Setelah sebelumnya kami membahas Asal-Usul dan Kekuatan Hulk, kali ini kami akan memperkenalkan karakter-karakter penting yang muncul dalam komiknya. Mulai dari rekan, istri sampai musuh-musuhnya. Siapa saja mereka? Langsung saja disimak setelah tanda titik dua berikut!


She-Hulk (Jennifer Walters) 


she hulk Mengenal Rekan dan Musuh Hulk, dari She-Hulk sampai Thunderbolt Ross

Jennifer Walters adalah sepupu Bruce Banner. Ketika ditembak seorang penjahat, pengacara ini menerima tranfusi darah dari Bruce. Akibatnya, Jennifer yang semula bertubuh kecil dapat berubah menjadi She-Hulk yang kuat dan memiliki tubuh seperti binawagawati.

Walau tidak sekuat Hulk, ia juga superhero hebat dan pernah menjadi anggota Avengers. Tidak seperti sepupunya, Jennifer merasa lebih nyaman dalam wujud She-Hulk dibanding wujud aslinya. Lebih banyak tentang She-Hulk dapat kamu baca DI SINI.


Doc Samson


Mengenal Rekan dan Musuh Hulk, dari She-Hulk sampai Thunderbolt Ross, doc samson

Psikiater sekaligus superhero ini mendapatkan kekuatan super dari rambutnya –yang jadi hijau karena radiasi. Awalnya, kekuatannya berhubungan dengan panjang rambutnya; semakin panjang maka ia akan semakin kuat. Namun hal ini telah dihilangkan dari kontinuitas. Dialah yang merawat penyakit kepribadian ganda yang diderita Bruce Banner.


Rick Jones


karakter penting dalam komik Hulk

Super-groupie ini adalah salah satu tokoh manusia dunia Marvel yang sering berinteraksi dengan para superhero. Pada mulanya, Rick adalah seorang berandalan yang menerima tantangan dari temannya untuk memasuki lokasi uji coa bom gamma. Ia tidak tahu bahwa pada saat itu akan dilakukan uji coba bom tersebut. Nyawanya selamat karena ditolong oleh Bruce Banner, yang kemudian berubah menjadi Hulk akibat terkena radiasi gamma. Perannya dalam dunia superhero cukup banyak, dari menjadi pengganti Bucky sampai bertemu dengan Captain Mar-Vell.


Betty Ross


betty ross marvel

Rekan kerja yang kemudian menjadi istri Bruce Banner ini adalah anak dari Jenderal Thaddeus E. Thunderbolt Ross yang selalu berusaha menangkap Hulk. Ia tewas karena diracun oleh Abomination, salah satu musuh bebuyutan Hulk.


Klik Next untuk mengenal musuh-musuh Hulk.

Next > Musuh-musuh Hulk

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: