Selasa, 22 Mei 2018

Revengers, Versi Lain Avenger dari Earth-10011


Selowae.Net - Revengers adalah versi lain Avengers dari Earth-10011. Di universe tersebut, Death sudah dikalahkan dan makhuk yang disebut Many-Angled Ones berhasil masuk melalui suatu ritual yang disebut Necropsy, sehingga para makhluk hidup di sana menjadi tak bisa mati.

Infeksi Many-Angled Ones membuat universe itu menjadi tempat yang suram dan menjadikan para makhluk di sana menjadi seperti mayat hidup serta bisa berubah menjadi monster-monster yang mengerikan, selain itu di berbagai tempat terdapat tubuh Many-Angled Ones. Universe itu pun disebut Cancerverse, karena kehidupan menyebar tak terkendali seperti kanker.

Revengers, Versi Lain Avenger dari Earth-10011
Revengers Earth-10011

Suatu ketika terbuka jalan antara Cancerverse dan Earth-616. Ketika sedang menyelidiki hal tersebut, Quasar Earth-616 masuk ke planet Bumi di Cancerverse dan bertemu dengan Revengers, yang kemudian menangkapnya dan akhirnya memperoleh informasi tentang Earth-616 yang bisa didatangi. Dengan demikian, terjadilan serbuan Many-Angeld Ones terhadap Earth-616 namun dilawan oleh banyak pihak.

Atas komando Lord Mar-Vell (Captain Mar-Vell versi Cancerverse), Revengers ditugaskan untuk menangkap Avatar of Death dari Earth-616 agar bisa dilakukan ritual Necropsy untuk Earth-616 sehingga universe tersebut bisa menjadi seperti Cancerverse, terinfeksi oleh Many-Angled Ones. Untuk melaksanakan ritual tersebut, memang Avatar of Death harus dikorbankan.

Ketika para hero dari Earth-616 datang menyerbu Cancerverse, Revengers juga itu bertempur melawan mereka.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: