Selasa, 15 Mei 2018

Mengenal Batwoman (Bryce Wayne) dari Dark Multiverse


Selowae.Net - Batwoman (Bryce Wayne) adalah seorang wanita yang larut dalam rasa sakit hati begitu mendalam setelah kehilangan orang yang ia cintai. Sylvester Kyle kekasih Bryce mati dibunuh oleh metahuman dan Bryce pun berambisi membalaskan dendam pacarnya dengan cara memburu para metahuman jahat yang telah membunuh kekasihnya.

Mengenal Batwoman (Bryce Wayne) dari Dark Multiverse

Suatu saat bangsa Atlantis yang dipimpin oleh Ratu mereka, Aquawoman muncul ke permukaan dan menyatakan bahwa mereka datang dengan maksud damai. Namun hal tersebut malah berakhir dengan pertarungan yang akhirnya membuat Bryce membunuh Aquawoman.

Tidak terima Ratu mereka dibunuh, bangsa Atlantis pun menyerang Gotham dan menenggelamkan Gotham. Bryce dengan rasa kesalnya, akhirnya memutuskan untuk mencoba menghentikan para Atlanteans dengan menggunakan alat yg ia desain dan membuat dirinya seperti para makhluk Atlantis yang bisa bernapas dalam air.

Bryce menggunakan DNA campuran dari makhluk Atlantis yang telah ia bunuh bersama DNA-nya sendiri agar bisa memberikan kemampuan seperti para makhluk Atlantis yang bisa menyembuhkan diri dan mampu mengendalikan air.

Dengan kemampuannya tersebut, ia berhasil menjadi penguasa, kemudian Bryce mulai membuat pasukan yang disebut Dead Water.

Ketika kemunculannya di Main Multiverse, Bryce dihadang oleh Aquaman dan Mera, Mera mencoba melakukan perlawanan menggunakan kemampuan Hydrokinesis yang ia miliki, namun Bryce mampu mengungguli Mera dan berhasil membuat air hanya patuh kepada Bryce, sehingga membuat kemampuan Hydrokinesis Mera menjadi tak berguna.

Bryce Wayne mempunyai kemampuan unik, ketika ia melumpuhkan Mera ia membuat Mera menjadi jahat dengan menggunakan cara yang sama ketika ia mengubah para Atlanteans menjadi anggota Dead Water di Earth -11 tempat ia berasal, bahkan ketika Bryce bertemu kembali dengan Arthur dan bertarung, Bryce ternyata telah mengubah Mera menjadi monster laut raksasa.

Next > Batman The Dawnbreaker

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: