Minggu, 22 Juli 2018

Mengenal Abraxas, Perwujudan Kehancuran di Dunia Marvel


Siapa sebenarnya Abraxas? Simak pembahasan di bawah ini untuk mengetahuinya!


Selowae.Net - Abraxas adalah makhluk kosmik perwujudan dari kehancuran. Untuk mencegah Abraxas menyebarkan kehancuran di Multiverse, para Eternity di setiap universe menciptakan makhluk untuk mengurung Abraxas. Makhluk pengurung ini adalah Galactus. Karena butuh energi besar supaya menjaga Abraxas tetap terkurung, Galactus harus memakan planet-planet.

Mengenal Abraxas, Perwujudan Kehancuran di Dunia Marvel

Abaraxas sendiri akhirnya bisa bebas ketika ada satu Galactus yang mati. Dia pun segera berkeliaran di berbagai universe dan membunuh banyak Galactus yang ia temukan. Dalam upayanya menjelajahi Multiverse, dia mengirimkan potongan kepala Galactus sebagai alat pemancar ke universe yang akan ia datangi.

Ketika kepala Galactus ini tiba di universe 616, Fantastic Four segera tiba dan mulai menyelidiki kejadian ini. Kemunculan Abraxas disertai bercampurnya berbagai macam universe. Hal ini sempat membuat Fantastic Four kebingungan.

Fantastic Four kemudian mengetahui bahwa Abraxas mengincar suatu senjata berbahaya yang disebut Ultimate Nullifier. Untuk mencegah Abraxas memiliki senjata itu, Fantastic Four pergi ke beberapa universe dan berhasil menemukan Ultimate Nullifier tapi sayangnya Abraxas selalu mengamati mereka dan segera merebut Ultimate Nullifier begitu benda tersebut ditemukan.

Abraxas lalu menyerang Fantastic Four. Dengan kekuatannya yang besar, dia membuat tim superhero itu nyaris putus asa. Di tengah keadaan gawat ini, Franklin Richards menggunakan kemampuannya untuk menghidupkan kembali Galactus, yang segera memanggil Ultimate Nullifier dari genggaman Abraxas lalu memberikan benda itu kepada Reed Richards.

Reed Richards menembakkan Ultimate Nullifier, yang membuat universe musnah dan tercipta kembali. Dalam universe yang telah tercipta lagi ini, Abraxas tidak pernah ada, selain itu segala hasil perbuatan jahat Abraxas pun tidak pernah terjadi.


Kekuatan Abraxas


Sebagai makhluk kosmik, Abraxas bisa mengamati berbagai universe dan melakukan perjalanan antar universe. Abraxas juga memiliki kemampuan manipulasi realita. Dengan kemampuannya ini, dia sempat membunuh Silver Surfer, Namorita, dan Roma, serta menciptakan banyak monster, membuat kota New York kacau, memperbanyak Nova (Frankie Raye), dan membuat Reed Richards sekarat. Kemampuan manipulasi energinya juga mungkin sangat besar karena dia sukses membantai banyak Galactus di berbagai universe.


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: