Senin, 18 Juni 2018

Rekomendasi Anime School Comedy 2018 Terbaru dan Terbaik

Yuk simak daftar anime school comedy terbaru 2018 yang memiliki cerita paling seru berikut ini!


Selowae.Net – Kepopuleran anime di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Hampir setiap bulan, selalu muncul judul anime terbaru yang dinantikan para fans nya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Salah satu genre anime yang menarik perhatian para penikmatnya adalah anime comedy school, anime ini mengisahkan kehidupan sekolah yang diberi bumbu komedi yang kocak.

Jika kamu salah satu penggemar anime school comedy, berikut merupakan beberapa judul anime terbaru 2018 (Winter, Spring, Summer) yang memiliki genre tersebut:


Note: Urutan BUKAN berarti peringkat


Rekomendasi Anime School Comedy 2018


Akkun to Kanojo


Rekomendasi Anime School Comedy 2018 Terbaru dan Terbaik

Genre: Comedy Romance, School, Josei

Akkun to Kanojo mengisahkan tentang Atsuhiro Kagari atau yang akrab dipanggil Akkun. Ia adalah seorang cowok tsundere yang memiliki pacar bernama Non Katagiri atau biasa dipanggil Nontan.

Meskipun dalam kesehariannya ia terlihat kasar kepada Nontan, tapi sebenarnya Akkun ini menunjukkan bahwa dirinya sangat menyayangi Nontan. Nontan yang menyadari sifat tsundere Akkun pun hanya bisa tertawa ketika Akkun melakukan berbagai hal aneh untuk menyampaikan perasaannya tersebut.


Rekomendasi Anime School Comedy 2018 Terbaru dan Terbaik

Gakuen Babysitters


Genre: Slice of Life, Komedi, School, Shoujou

Gakuen Babysitters adalah anime terbaru 2018 yang bergenre slice of life dan bersetting di sekolahan. Cerita berfokus kepada Ryuuichi dan adiknya, Kotarou yang harus hidup bersama dengan penganggung jawab Akademi Morinomiya setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Ryuuichi  mau tidak mau harus bekerja di Pusat Penitipan Anak sebagai pengasuh bayi. Berbagai kelucuan pun terjadi dalam kisahnya, yang pastinya bakalan bikin kamu ketawa ngakak sendiri.


Karakai Jouzu no Takagi-san


Genre: Comedy, Romance, Sekolah, Slice of Life

Jika kamu menyukai anime romance comedy, maka Karakai Jouzu no Takagi-san adalah pilihan yang tepat untuk ditonton. Mengisahkan tentang dua orang yang duduk bersebelahan di kelasnya, yaitu Takagi dan Nishikata.

Takagi adalah seorang murid SMP yang imut dan sering menjahili Nishikata yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang sering terjebak dalam permainan Takagi pun tidak mau kalah dan berusaha menjahili balik, walau usahanya itu terus gagal.

Berbagai keusilan dan kelucuan dari interaksi di antara keduanya pun sangat seru dan pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri. Anime ini juga memiliki momen baper yang pastinya menjadi salah satu alasan kenapa anime Karakai Jouzu no Takagi-san tidak boleh dilewatkan begitu saja.


Saiki Kusuo no Ψ-nan 2


Genre: Comedy, School, Shounen, Supranatural

Rekomendasi anime school comedy terbaru 2018 berikutnya adalah Saiki Kusuo no Ψ-nan 2. Di musim keduanya, anime ini masih mengangkat kisah kehidupan Saiki Kusuo yang amburadul.

Selain masih akan menampilkan banyak komedi yang berlatar di sekolah, anime ini juga akan menghadirkan beberapa karakter baru. Mulai dari Hiroshi Satou, Akechi Touma dan Aiura Mikoto.


Baca juga: Daftar Anime Romance Comedy Terbaru 2018 Rating Tertinggi


anime school comedy terbaru 2018 terbaik, paling bagus rating tertinggi romance

Slow Start


Genre: Komedi, Sekolah, Slice of Life, Romance

Slow Start mengisahkan tentang Hana Ichinose, seorang gadis SMA yang berusia 16 tahun. Ada satu hal yang membuatnya berbeda dari teman-temannya di sekolah, yaitu irinya yang telah setahun mendaftarkan diri di sekolah.

Meskipun teman-temannya tidak begitu mempermasalahkannya,namun bagi Hana itu adalah sebuah masalah besar. Hana pun mati-matian berusaha mengejar segala ketertinggalannya dari teman-teman di sekolahnya.


Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me (Anime Movie)


Genre: Komedi, Drama, Romance, School, Slife of Life

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me adalah judul anime Movie yang mengisahkan tentang Yuuta yang mengidap sindro Chuunibyou. Yuuta mempercayai bahwa ia memiliki kemampuan supranatural dan menyebut dirinya sebagai “Dark Flame Master”.

Setelah menyadari betapa memalukannya dirinya, ia kemudian mencoba memulai kembali kehidupan normalnya dan melanjutkan ke SMA. Ia sengaja memilih SMA yang tak ada seorang pun mengenalnya dan berharap bia bebas dari sindrom yang dideritanya dulu.

Namun, lepas dari sindrom Chuunibyou tidaklah mudah, apalagi setelah di SMA barunya ia bertemu dengan Takanashi Rikka, yang juga mengidap Chunibyou. Berbagai hal kocak dan seru pun terjadi dalam kehidupan SMA Yuuta.


Amanchu! Advance


Genre: Komedi, Shounen, Slice of Life, Sekolah

Amanchu! Advance adalah season kedua dari anime Amanchu!. Di musim keduanya, cerita akan berfokus pada hubugan Kohinata Hikari dan Ooki Futaba yang suka menikmati keindahan lautan dengan menyelam.


Baca juga: 15 Anime Romance Comedy Terbaru dan Terbaik 2018


anime school comedy terbaik rekomendasi paling bagus keren yang bagus

Boku no Hero Academia Season 3


Genre: Action, School, Super Power, Comedy, Shounen

Salah satu anime jebolan Shonen Jump ini juga sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Boku no Hero Academia kali ini memasuki musim ketiganya, di mana cerita akan berfokus pada perjuangan Midoriya Izuku dan teman-temannya di sekolah khusus superhero, SMA Yuuei.

Dengan banyak aksi dan drama yang menarik, serta kemampuan super power yang dimiliki para karakternya, pasti bakalan membuatmu nagih untuk menonton anime ini.


Butlers: Chitose Momotose Monogatari


Genre: Comedy, School, Supernatural

Rekomendasi anime school comedy terbaik selanjutnya ditempati oleh Butlers: Chitose Momotose Monogatari. Anime ini mengisahkan tentang Jinguuji Kouma, ketua OSIS yang nyaris sempurna, karena selain ganteng juga cerdas.

Ada juga Hayakawa Tsubasa, seorang multi talenta yang menjadi asisten di sebuah kafe. Suatu hari, karena suatu kejadian mereka melakukan time travel dan melawan musuh-musuh mereka.


High School DxD Hero


Genre: Action, School, Ecchi, Comedy, Harem, Demons

High School DxD Hero adalah musim keempat dari anime High School DxD. Cerita masih berfokus pada Issei Hyoudou dan kehidupan harem ecchinya yang dikelilingi banyak wanita cantik. Selain itu, anime ini masih akan mengisahkan tentang pertempuran antara iblis dan malaikat.


Baca juga: 12 Anime Ecchi Terbaik 2018 Khusus Dewasa


rekomendasi anime comedy school terbaik terbaru tahun 2018

Omae wa Mada Gunma wo Shiranai



Genre: Sekolah, Komedi

Omae wa Mada Gunma wo Shiranai adalah anime comedy school terbaik yang mengisahkan tentang Nori Kamitsuki, seorang gadis yang mulai tinggal di prefektur Gunma setelah masuk SMA

Nori banyak mendengar peringatan dari teman sekelasnya terkait kabar buruk prefektur Gunma. Ketika mencari tahu di Internet, dia justru mendapat lebih banyak info negatif yang membahas prefektur tersebut.

Nori pun merasa kebingungan. Di tengah kebingungannya, ia malah terlibat  dalam persaingan antar prefektur Gunma, Tochigi dan Ibaraki.


Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2


Genre: Sekolah, Komedi

Kisah kocak kakak-beradik Fen dan Mio kembali berlanjut di musim kedua. Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2 dikabarkan bakal memiliki 24 episode.


Asobi Asobase


Genre: Comedy, School

Anime komedi sekolah berikutnya adalah Asobi Asobase. Cerita berpusat pada kehidupan 3 orang murid yang suka memainkan permainan tradisional.

Mereka adalah Kasumi, gadis cerdas, serius, dan pintar dalam permainan, tapi buruk dalam bahasa inggris. Kemudian Olivia, gadis cantik keturunan Amerika yang dibesarkan di Jepang. Dan terakhir Hanako, gadis ceria berambut kepang dua yang selalu gagal jadi gadis normal.

Berbagai kejadian lucu yang bikin ngakak menghiasi hari-hari mereka, yang pastinya sangat seru untuk ditonton.


Baca juga: 50 Anime Terbaru Tahun 2018


Rekomendasi Anime School Comedy 2018 Terbaru dan Terbaik

High Score Girl


Genre: Comedy, Romance, School, Seinen

High Score Girl adalah anime school comedy 2018 terbaru dan terbaik yang mengisahkan tentang Haruo Yagachi, seorang siswa kelas 6 SD yang hobi bermain video game. Ia bukanlah siswa yang populer dan menonjol di sekolah. Satu-satunya keahlian yang dimilikinya hanyalah bermain game.

Hingga suatu hari, ia bertemu dengan gadis bernama Akira Oono, teman sekelasnya yang cantik dan, kaya dan populer. Tanpa disangka olehnya, ia kalah telak dari Akira dalam bermain game, bahkan sampai 30 kali berturut-turut.

Semenjak saat itu seriap pulang sekolah, setiap kali Haruo bermain video game, Akira mengikutinya dan menghancurkannya. Hubungan unik di antara keduanya pun menjadikan kisah anime High School Girl semakin menarik.


Piano no Mori


Genre: Adventure, Comedy, Drama, Music, School

Satu lagi rekomendasi anime school comedy 2018 yang bisa kamu tonton, yaitu Piano no Mori. Anime ini mengisahkan tentang dua laki-laki yang memiliki latar belakangan sangat berbeda. Pertama ada Kai yang merupakan anak dari seorang pelacur.

Sejak kecil Kai suka memainkan piano yang terbengkalai di hutan dekat rumahnya. Yang satunya lagi bernama Shuuhei, seseorang yang lahir dari keluarga pianis terkenal. Jalan hidup mereka akhirnya terhubung melalui piano.


Demikian beberapa rekomendasi anime school comedy terbaru dan terbaik 2018. Dari sekian banyak daftar anime school comedy terbaik 2018 di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Next > Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: