Senin, 18 Juni 2018

Mengenal Batman: The Murder Machine dari Dark Multiverse


Siapa itu Batman The Murder Machine? Simak pembahasan singkatnya berikut ini!


Selowae.Net - Di Earth -44 Dark Multiverse muncul karakter Batman yang merupakan Hybird (Gabungan) dari Batman dan Cyborg. Nah, mungkin kalian pikir ini memang merupakan gabungan Batman dan Cyborg namun sebenarnya karakter ini bisa di bilang gabungan antara Batman dan Alfred versi Artificial intelligence (Kecerdasan Buatan).

Mengenal Batman: The Murder Machine dari Dark Multiverse

Dikisahkan Bruce Wayne a.k.a Batman merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Alfred terobsesi untuk menghidupkan kembali Alfred dengan cara membuat Alfred menjadi A.I.

Dengan bantuan Cyborg hal itu pun terwujud,  Namun lama kelamaan Bruce Wayne yang terpengaruh dengan Alfred A.I akhirnya membiarkan dirinya menyatu dengan Alfred A.I dan menjadi Batman The Murder Machine.

Setelah mengetahui hal itu, Cyborg bekerja sama dengan Justice League mencoba untuk melumpuhkan Batman The Murder Machine. Namun mereka gagal dan pada akhirnya Batman malah membunuh Cyborg.

Karakter Batman The Murder Machine ini muncul pertama kali di komik One Shot dengan judul yang sama dan merupakan prelude dari Event Dark Nights Metal.

The Murder Machine bisa dibilang merupakan salah satu versi Batman paling berbahaya, karena selain mampu melumpuhkan seluruh anggota Justice League, The Murder Machine juga merupakan sosok jenius yang menguasai dunia digital sehingga ketika berhadapan dengan Cyborg dari Main Universe, Cyborg sempat kewalahan dan hampir saja mati.

Tentu perpaduan kejeniusan seorang Bruce Wayne dengan suatu kecerdasan buatan membuat Batman The Murder Machine menjadi sosok Evil Batman yang patut di takuti.

Next > Ringkasan Komik Batman: The Murder Machine

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: