Selasa, 10 Juli 2018

Top 50 Fakta Elizabeth Olsen, Pemeran Scarlet Witch di MCU


Selowae.Net – Ada banyak fakta menarik tentang Elizabeth Olsen yang tidak diketahui banyak orang. Tapi sebelum membahas fakta-faktanya, mari kita mengenal dulu profil Lizze dengan membahas sedikit Biografi Elizabeth Olsen berikut ini.

Top 50 Fakta Elizabeth Olsen, Pemeran Scarlet Witch di MCU
Profil / Biografi Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen adalah adik perempuan Mary-Kate dan Ashley Olsen. Dia tiga tahun lebih muda dari si kembar dan memulai karirnya pada usia 4 tahun dengan menjadi cameo di beberapa judul film dan serial TV.

Dia memainkan peran utama dalam film yang mendapat bantak pujian kritikus, yaitu Martha Marcy May Marlene. Film, yang mengumpulkan banyak penghargaan kritikus dan membawanya ke Cannes untuk pertama kalinya, meluncurkan karir yang patut dicatat di luar gerbang.

Setelah itu, Elizabeth Olsen muncul dalam enam film, tetapi pada tahun 2014 namanya baru benar-benar besar, di mana ia memerankan Wanda Maximoff atau Scarlet Witch dalam franchise Marvel Cinematic Universe. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui fakta-fakta Elizabeth Olsen di balik layar dan dalam kehidupan pribadinya, simak deh daftar di bawah ini!


Fakta tentang Elizabeth Olsen


fakta tentang eliabeth olsen adalah
Elizabeth Olsen Fact's


  • Elizabeth lahir di Sherman Oaks, California, pada tahun 1989. Nama lengkapnya adalah Elizabeth Chase Olsen dan nama panggilannya adalah Lizzie.
  • Dia tiga tahun lebih muda dari Mary-Kate dan Ashley Olsen yang mendapatkan ketenaran setelah tampil di Full House. The Olsens memiliki nenek moyang Norwegia dari keluarga ayah mereka.
  • Fakta menarik lainnya, Orangtuanya adalah Jarnette "Jarnie", seorang manajer pribadi, dan David "Dave" Olsen, pengembang real estat dan bankir hipotek.
  • Pada tahun 1995, orang tua Olsen mengajukan gugatan cerai. Ayahnya menikah lagi dengan McKenzie. Dari pernikahan kedua ayahnya dengan McKenzie, ia memiliki adik tiri yang lebih muda, Courtney "Taylor" Olsen, dan saudara tirinya, Jake.
  • Sebagai seorang anak, Olsen menerima pelajaran balet dan menyanyi.
  • Salah satu film favoritnya adalah Tremors (1990).
  • Faktanya, Elizabeth Olsen mulai berakting di usia yang sangat muda, dengan penampilan dalam film-film saudara perempuannya. Sebelum usia 11 tahun, dia telah mendapat peran kecil dalam How the West Was Fun, Video Pertama kami dan serial langsung ke video The Adventures of Mary-Kate and Ashley.
  • Dia mengikuti audisi untuk film Spy Kids tetapi tidak pernah mendapatkan bagiannya. Dia mengatakan kepada The Daily Beast, "... Saya sangat senang saya tidak mendapatkannya karena saya tidak ingin menjadi aktor cilik."
  • Olsen menghadiri Campbell Hall School di North Hollywood, California, dari taman kanak-kanak sampai kelas 12.
  • Fakta menarik Elizabeth Olsen, adalah bahwa dia suka bermain voli.
fun and interesting facts elizabeth olsen
Fakta Unik dan Menarik tentang Elizabeth Olsen

  • Dia pergi dengan nama yang berbeda di sekolah menengah. Untuk memisahkan dirinya dari kakak perempuannya yang terkenal, Elizabeth pergi dengan nama "Elizabeth Chase" di sekolah menengah!

Baca juga: Daftar Film yang Dibintangi Elizabeth Olsen


  • Fakta tentang Elizabeth Olsen yang mungkin tidak diketahui banyak orang. Bahwa dia hampir berhenti berakting di tahun 2004 karena kegilaan media seputar gangguan makan Mary-Kate. Elizabeth Olsen mengatakan kepada majalah Nylon, "Saat itulah media adalah apa yang saya temukan menjadi kasar bagi saudara perempuan saya, dan saya pikir saya benar-benar tidak ingin berada di industri. Mereka berusia 18 tahun dan apa yang terjadi dalam hidupnya - Aku sedang berbicara tentang Mary-Kate di seluruh berita. Mereka akan mengikuti kita berbelanja dan [Mary-Kate dan Ashley] akan hampir masuk ke kecelakaan mobil karena paparazzi, dan aku tidak ingin menjadi bagian dari, Saya hanya berpikir, ini adalah omong kosong seperti itu. "
  • Setelah lulus SMA, ia mendaftar di Tisch School of the Arts New York University.
  • Elizabeth tidak selalu suka berada di depan kamera. Bahkan, kamera digunakan untuk membuatnya sangat gugup. Dia berpikir itulah mungkin mengapa dia begitu fokus pada teater di awal karirnya.
  • Dia mendaratkan agennya sendiri dan tidak perlu menggunakan koneksi kakak perempuannya untuk masuk ke adegan Hollywood.
  • Fakta tentang Elizabeth Olsen yaitu makanan penutup favoritnya adalah yogurt beku vanila dengan kayu manis dan almond.

fakta menarik tentang Elizabeth Olsen

Fakta Elizabeth Olsen yang tidak diketahui banyak orang


  • Lizzie Olsen adalah teman baik dengan saudara kembar Aaron Carter, Angel Carter.
  • Sedikit fakta yang diketahui tentang Elizabeth adalah bahwa ia mendapatkan lisensi real-estate New York pada tahun 2008.
  • Kemudian pada tahun 2009, ia menghabiskan satu semester belajar di Rusia di Moscow Art Theatre School. "Saya telah mengambil kelas akting sejak saya berusia 7 tahun," kata aktris itu kemudian. "Aku mengambil kelas, anak-anak mengikuti audisi dengan ibu mereka, dan aku tidak menginginkan itu, aku hanya menyukai kelas. Aku bertemu agenku melalui permainan Broadway, dan aku melakukan beberapa hal bawah tanah yang tidak dilihat orang."
  • Fakta Elizabeth Olsen lainnya. Saat belajar di Rusia, Elizabeth bertemu dan jatuh cinta dengan sesama mahasiswa drama Rusia. Sayangnya, putusnya tujuh bulan setelah ia kembali ke Amerika Serikat karena jaraknya terlalu jauh bagi mereka.

Baca juga: Asal-Usul dan Kekuatan Scarlet Witch


  • Peran pelarian Olsen datang pada tahun 2011, ketika ia muncul di film yang diakui secara kritis “Martha Marcy May Marlene”. Olsen memiliki karakter tituler Martha, seorang gadis yang menderita delusi dan paranoid setelah melarikan diri dari kehidupannya dalam kultus dan kembali ke keluarganya. Dia mendapat anggukan baik dari Independent Spirit Award sebagai Pemimpin Wanita Terbaik dan Pemeran Pemeran / Aktris Terobosan Gotham Independen.
  • Sean Durkin, penulis / sutradara Martha Marcy, mengatakan bahwa dia tahu dia ingin melemparkan Elizabeth segera setelah melihat audisinya. "Ada begitu banyak yang terjadi di belakang matanya." Bruce Beresford, yang mengarahkannya dalam Perdamaian, Cinta, & Kesalahpahaman yang akan datang, mengatakan hal yang sama, "Tidak ada yang pernah membuat saya terkesan salah dengannya .... Dia mendengarkan dengan sangat baik. Dia memiliki adegan di mana Jane [Fonda] menceritakan tentang sebuah patung. "Dia sudah membuat. Jane yang berbicara. Lizzie tidak mengatakan apa-apa, tetapi kau terpesona oleh reaksinya."
  • Kediaman utama Elizabeth terletak di Desa Barat Kota New York — dia punya apartemen satu kamar seluas 300 kaki persegi. Fakta menarik tentang Elizabeth Olsen berikutnya adalah...
  • Dia mencintai teater musikal, tetapi tidak berpikir bahwa suara nyanyiannya cukup kuat untuk itu.

fakta elizabeth olsen twins sisters

Elizabeth Olsen dan saudara perempuannya (The Olsens)


  • Garis pakaian Mary-Kate dan Ashley Elizabeth dan James dinamai sesuai nama dan kakak laki-lakinya.
  • Dia melihat ke kakak perempuannya dan mengatakan mereka telah menangani ketenaran dengan sangat baik. "Semua liburan keluarga kami entah bagaimana terlibat atau terikat dengan saudara perempuan saya bekerja," katanya kepada New York Times. "Tidak sampai beberapa tahun yang lalu saya menyadari betapa sulitnya itu bagi mereka. Saya hanya berpikir itu adalah liburan yang menyenangkan, tetapi mereka bekerja setiap hari, apakah itu pelayaran atau perjalanan ke Kanada atau terserah."
  • Olsen mengendarai Range Rover bekas yang diwarisi dari kakak perempuannya, Mary-Kate, pada tahun 2004.
  • Faktanya, rumbuh dengan aktris terkenal sebagai kakak perempuan bukan satu-satunya alasan mengapa dia ingin mengejar akting, dia mengakui aktris favoritnya adalah Michelle Pfeiffer dan atribut dia sebagai inspirasi untuk di mana dia hari ini. Elizabeth memberi tahu Marie Claire dari Inggris, "Saya tidak pernah memiliki detak jantung atau band yang saya cintai, tetapi saya memiliki Michelle Pfeiffer, jadi saya mencoba menyalin apa yang akan dilakukan teman-teman saya dan membuat gambar-gambar majalah dipotong dalam bingkai. Dia adalah alasan saya ingin menjadi seorang aktor. "
  • Dia harus bertemu Michelle ketika dia berada di lokasi syuting I Am Sam. Mimpinya menjadi kenyataan
  • Olsen memerankan istri Jack Kerouac, Edie Parker, dalam film Kill Your Darlings.
  • Dalam sebuah wawancara dengan Ask Men, Elizabeth mengatakan bahwa dia suka tantangan audisi untuk peran film. "Saya benar-benar menikmati audisi. Saya percaya bahwa Anda hanya mengendalikan begitu banyak. Jadi apa pun yang Anda tidak dapat mengendalikan Anda tidak dapat khawatir. Jadi salah satu dari hal-hal itu adalah apa yang diinginkan sutradara, apa yang diinginkannya mereka terlihat seperti, apakah itu bekerja dengan ide atau tidak. Anda hanya mencoba hadir untuk jumlah waktu ini. "
  • Dia nyaman dengan melakukan adegan telanjang selama itu melayani cerita. "Ayahku, ketika dia tahu ada ketelanjangan di film itu, sepertinya, apakah kamu yakin ini ide yang bagus?" katanya dalam sebuah wawancara.
  • Elizabeth Olsen telah berpacaran dengan sesama aktor Boyd Holbrook sejak 2012 setelah bertemu di film Very Good Girls.
  • Berbicara tentang Very Good Girls, Elizabeth sangat dekat dengan Dakota Fanning, lawan mainnya dalam film ini. Pasangan ini memiliki banyak kesamaan, saudara yang terkenal dan mereka berdua kuliah di New York University. Pada Maret 2014, pasangan itu bertunangan.
  • Dia benar-benar seorang foodie. "Aku melihat beberapa aktris dan berkata, 'Tidak mungkin dia makan.' Itu bukan saya. Saya terlalu banyak kebahagiaan dari makanan enak. "
  • Fakta unik Elizabeth Olsen berikutnya adalah dia memiliki tinggi 5'7 ″ (1,70 m). 
  • Networth-nya adalah $ 1,5 juta.

fakta tentang elizabeth olsen adalah biografi dan profil

Apa saja Film yang Dibintangi Elizabeth Olsen?


  • Sebagian besar aktor mengatakan mereka lebih suka tidak menonton sendiri di film yang mereka buat. Elizabeth Olsen justru sebaliknya. Saya benar-benar menikmati audisi. Saya percaya bahwa Anda hanya mengendalikan begitu banyak. Jadi apa pun yang Anda tidak dapat mengontrol Anda tidak bisa khawatir. Jadi salah satu hal itu adalah apa yang diinginkan sutradara untuk dilemparkan, apa yang dia ingin mereka terlihat seperti, apakah itu bekerja dengan ide atau tidak. Anda hanya mencoba hadir untuk jumlah waktu ini. "
  • Olsen membintangi remake Godzilla 2014, berlawanan Bryan Cranston dan Aaron Taylor-Johnson.
  • Fakta unik Elizabeth Olsen, dia tidak suka terlambat dan merasa tidak sopan ketika tidak bisa datang tepat waktu.
  • Kakaknya membantu persiapannya untuk perannya di Avengers 2. Dia berpaling ke adiknya yang suka membaca buku komik Trevor. Dia memberi tahu Elle, "Sebenarnya, saya memberinya PR sebelum studio memberi saya banyak hal untuk dibaca. Saya memberi tahu saudara laki-laki saya, 'Ceritakan yang mana yang perlu saya cari, mana yang menurut Anda adalah kisah paling menarik, 'Dan dia benar-benar memberi saya daftar per judul, seperti,' Nomor 16 dari seri ini, 'semua hal itu. Dia sangat membantu, yang itu! "
  • Film yang ingin diperankan Elizabeth Olsen meliputi Ophelia di Hamlet, Masha di Three Sisters Chekhov, dan Mary Tyrone dalam Perjalanan Malam ke Malam Eugene O'Neill. Perjalanan Sehari Panjang mungkin masih jauh, meskipun; karakter Mary Tyrone adalah 54 tahun.
  • Dia sering dianggap sebagai aktris yang lebih kuat daripada kakak perempuannya dan mengambil karakter yang lebih serius untuk bermain.
  • Dia terpilih sebagai # 94 di daftar pria wanita yang paling diinginkan tahun 2012.
  • Gaya fesyen Elizabeth Olsen kasual, chic namun tetap santai. "Aku merasa sudah jelas ketika seseorang terlalu memikirkan tentang apa yang mereka kenakan."


Demikian beberapa fakta tentang Elizabeth Olsen yang menarik untuk diketahui. Dari sekian banyak fakta Elizabeth Olsen di atas, mana yang paling menarik perhatianmu?


Previous Post
Next Post

0 komentar: