Kamis, 19 Juli 2018

12 Film Bollywood Terbaik 2018 dengan Cerita Romantis dan Bagus


Simak rekomendasi film Bollywood terbaik dan terbaru tahun 2018 berikut ini!

Selowae.Net – Film India atau bisa juga disebut film Bollywood merupakan salah satu film favorit di kalangan remaja perempuan sampai wanita dewasa di Indonesia. Cerita film Bollywood yang sering kali romantis dan menyentuh menjadi salah satu penyebabnya. Penampilan pemerannya yang cantik dan rupawan juga menjadi alasan kenapa film India begitu ditunggu para penggemarnya.

Jika kamu salah satu penggemar film Bollywood dan sedang mencari rekomendasi film terbaru untuk ditonton. Berikut kami sajikan daftar film India (Bollywood) terbaik 2018 yang paling bagus dan wajib ditonton!


Rekomendasi Film Bollywood Terbaik 2018


Padmaavat


rekomendasi Film Bollywood Terbaik 2018

Tanggal Rilis: 25 Januari 2018
Durasi: 169 menit
Genre: Drama
Usia: 13+

Film Bollywood terbaik karya sutradara Sanjay Leela Bhansali ini mengisahkan tentang Ratu Padmavati (Deepika Padukone), seorang wanita cantik yang menjadi idaman setiap pria.

Kabar kecantikan Ratu Padmavati tersebar dengan cepat ke seluruh penjuru India, dan akhirnya sang Raja Ratan Singh (Shahid Kapoor) mempersuntingnya. Hal ini membuat Sultan Alauddin Khijil (Ranveer Singh) tidak terima dan mencoba merebur Ratu Padmavati untuk dirinya sendiri.

Khijil pun mengirim pasukan tentara kerajaannya untuk menyerang kerajaan Chittor demi mendapatkan Ratu Padmavati. Dengan cerita yang bagus dan terlihat megah, ditambah para pemerannya yang totalitas, membuat film India berjudul Padmaavat pantas menjadi salah satu film India (Bollywood) terbaik 2018 yang wajib kamu tonton.



12 Film Bollywood Terbaik 2018 dengan Cerita Romantis dan Bagus

Veere Di Wedding


Tanggal Rilis: 04 Juni 2018
Durasi: 125 menit
Genre: Comedy
Usia: 21+

Veere Di Wedding adalah film India berating dewasa yang mengisahkan tentang empat wanita cantik bernama Kalindi (Kareena Kapoor), Avni (Sonam kapoor), Meera (ShikhaTalsania) dan Sakshi (Swara Bhaskar).

Sedari kecil, keempat wanita ini memiliki hubungan yang sangat dekat dan bisa dibilang bersahabat. Beranjak dewasa, mereka bertemu kembali dengan membawa masalah kehidupannya masing-masing. Mulai dari masalah keluarga, anak, status sosial dan banyak lagi lainya.

Mereka berempat pun memutuskan untuk bersenang-senang bersama, melupakan sejanak masalah-masalah kehidupan yang tengah mereka alami.

Bagi penggemar film bergenre komedi dengan bumbu wanita-wanita cantik, Veere Di Wedding bisa menjadi tontonan tepat karena kemampuannya memancing tawa penonton.


Hichki


Tanggal Rilis: 23 Maret 2018
Durasi: 118 menit
Genre: Comedy, Drama
Usia: 13+

Rekomendasi film Bollywood terbaik 2018 berikutnya adalah Hichki (cegukan). Film ini menceritakan kehidupan Naina Mathur (Rani Mukerji), seorang perempuan cantik penderita Tourette Syndrome. Sindrom aneh ini membuat penderitanya sering mengalami cegukan secara spontan tanpa bisa dikontrol.

Bukan hanya cegukan, Naina juga sering keceplosan dalam mengeluarkan berbagai ucapan dan bahkan sumpah serapah. Kondisinya ini membuat Naina kesulitan mendapat pekerjaan.

Suatu hari, akhirnya Naina diterima bekerja sebagai guru di sebuah sekolah elit. Akan tetapi, ia mendapatkan tugas untuk mengajar murid-murid yang paling nakal dan bermasalah di sekolah tersebut. Saking nakalnya, pihak sekolah sudah tidak peduli lagi dengan nasib murid-muridnya yang masuk kelas tersebut.

Awalnya Naina merasa kesulitan dalam mengatur murid-muridnya. Namun, seiring berjalannya waktu ia menyadari kalau sesungguhnya mereka hanya butuh perhatian lebih. Dengan sabar, sang guru cantik penderita sindrom Tourette ini menerapkan pola mengajar unik demi memaksimalkan bakat dan potensi yang terpendam dalam diri anak didiknya.

Hichki merupakan salah satu film India terbaik 2018 yang sangat inspiratif dan wajib ditonton. Bukan hanya menghibur, film india 2018 terbaik ini juga bisa membuatmu merasa terharu, tersenyum dan bahkan menangis.


Padman


Tanggal Rilis: 09 Februari 2018
Durasi: 140 menit
Genre: Biography, Comedy, Drama
Usia: 13+

Padman adalah film Bollywood terbaru 2018 yang didasari dari sebuh cerita pendek berjudul The Sanitary Man of Sacred Land dalam buku The Legend of Lakshmi Prasad. Film India satu ini juga terinspirasi dari kisah hidup seorang aktivis bernama Arunachalam Muruganantham.

Semasa hidupnya, Arunachalam Muruganantham selalu mengingatkan kesadaran terkait kesehatan, yang kerap dilupakan masyarakat karena dibutakan adat ataupun kepercayaan.

Bagi yang belum tahu, dulu masyarakat India memiliki pandangan yang buruk mengenai menstruasi. Di mana wanita yang mengalami mentruasi dijauhi dan diharuskan tidur di luar rumah. Hal ini dikarenakan menstruasi dianggap sebagai perlambangan dosa.

Karakter utama dalam film ini, Lakshmi harus bertarung dengan stigma masyarakat yang menganggapnya pria mesum. Keluarganya pun menentang keras usaha Lakshmi untuk membuat pembalut wanita sendiri.

Padman adalah salah satu film India terbaik 2018 yang memiliki pesan moral bagus dan tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.



film india terbaik 2018, daftar film bollywood 2018

102 Not Out


Tanggal Rilis: 04 Mei 2018
Durasi: 101 menit
Genre: Comedy, Drama
Usia: 13+

Film India terbaik 2018 berjudul 102 Not Out diangkat dari sebuah pertunjukan panggung karya Saumya Joshi yang juga merupakan sutradara filmnya. Film India terbaru ini berfokus pada Dattatraya Vakharia (Amitabh Bachchan), seorang kakek berusia 102 tahun namun memiliki jiwa muda.

Tingkah Dattatraya Vakharia mungkin sedikit ‘gila’, namun bukan tipe karakter tua mesum yang banyak kita saksikan di film-film serupa.

Dattatraya sangat gemar bersenang-senang, tapi lebih dari itu, ia juga ingin puteranya (yang juga sudah kakek-kakek) merasakan kesenangan seperti dirinya.

Namun, Babulal “Babu” Vakharia (Rishi Kapoor), sang anak yang berumur 75 tahun memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan ayahnya. Babu lebih pendiam dan hanya melakukan rutinitas membosankan.

Akhirnya, ketika Dattatraya datang ia mengacaukan segala rutinitas Babu yang dianggap membosankan. Mulai dari sinilah berbagai keseruan dan kelucuan terjadi. Bukan hanya tertawa, dengan menonton film Bollywood satu ini kemungkinan besar akan membuatmu menangis terharu karena ceritanya yang sangat menyentuh. Oh ya, film India terbaik berjudul 102 Not Out ini juga memiliki durasi 102 menit.


Raid


Tanggal Rilis: 16 Maret 2018
Durasi: 119 menit
Genre: Action, Crime, Drama
Usia: 13+

Raid, film India terbaik 2018 ini mengisahkan tentang Amay Parnaik, seorang petugas pajak yang bekerja di IRS. Amay baru saja dipindah tugaskan ke Lucknow. Di sana, ia menyadari fakta bahwa di Lucknow terdapat banyak uang yang tidak jelas asal-usulnya.

Amay tentu tidak bisa membiarkan hal ini begitu saja. Dengan wewenangnya sebagai petugas pajak, ia berusaha berusaha membongkar harta kekayaan Rameswar Singh, orang paling berkuasa di wilayah tersebut.

Raid adalah film Bollywood terbaik 2018 bergenre action, crime dan drama. Film India berdurasi 119 menit ini disutradarai oleh Raj kumar Gupta dan rilis pada 16 Maret 2018.


Sanju


Tanggal Rilis: 30 Juni 2018
Durasi: 155 menit
Genre: Biography, Drama
Usia: 17+

Sanju adalah film Bollywood terbaru 2018 sekaligus film biografi yang mengisahkan kehidupan Sanjay “Sanju” Dutt. Berawal dari Sanju yang baru memulai karir sebagai aktor sampai terjerumus ke dalam dunia hitam. Kesuksesannnya di dunia perfilman membuatnya sombong dan terkena sindrom superstar.

Sanju berubah menjadi pecandu narkoba, penghambur-hambur uang dan sering bermain dengan wanita. Bahkan, ia juga tersangkut dalam urusan hukum dan terorisme. Dengan menonton film ini, kamu akan mendapatkan pelajaran berharga tentang bagaimana mensyukuri hidup dan mengenal batasan-batasan yang ada.


Daftar Film Bollywood Terbaik 2018 dengan Cerita Romantis dan Bagus

Race 3


Tanggal Rilis: 15 Juni 2018
Durasi: 160 menit
Genre: Action
Usia: 13+

Rekomendasi film India 2018 terbaik dan terbaru selanjutnya adalah Race 3. Film Bollywood satu ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Bollywood, sebut saja seperti Salman Khan, Anil Kapoor, Bobby Deol dan Jacqueline Fernandez.

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui dengan pasti terkait cerita seperti apa yang akan diangkat. Namun, tetap saja Race 3 pantas menjadi salah satu film Bollywood terbaru tahun 2018 yang wajib kamu tonton.


Bhavesh Joshi Superhero


Tanggal Rilis: 01 Juni 2018
Durasi: 153 menit
Genre: Action, Drama
Usia: 17+

Bisa ditebak dari judulnya, kalau film Bollywood 2018 terbaik berjudul Bhavesh Joshi Superhero ini akan mengisahkan tentang seorang pahlawan super. Menariknya, Bhavesh Joshi Superhero akan lebih mengangkat isu sosial daripada mengeksplor si pahlawan.

Cerita ini akan berfokus pada sekelompok anak muda yang menjadi vigilante dan melawan segala sesuatu yang menurut mereka salah. Sayangnya, kegiatan mereka tidak disukai oleh seorang politikus korup. Politikus itu menyadari bahwa cepat atau lembat kejahatannya akan diketahui jika para anak muda itu terus beraksi.

Ia pun berusaha menyingkirkan mereka dan berhasil membunuh salah satunya. Siku (Harshvardhan Kapoor) yang temannya dibunuh pun marah dan berusaha membalas dendam kepada si politikus.

Meski mengisahkan tentang superhero, namun jangan berharap film ini akan dipenuhi adegan baku hantam yang intens. Sebaliknya, dalam 153 menit durasi film, Bhavesh Joshi Superhero hampir tidak memiliki hidangan laga yang benar-benar mengesankan. Namun tetap saja film India 2018 terbaik ini pantas untuk kamu tonton.


Baaghi 2


Tanggal Rilis: 30 Maret 2018
Durasi: 137 menit
Genre: Action
Usia:13+

Jika kamu menyukasi film Bollywood genre Action Drama, maka Baaghi 2 bisa menjadi film pilihanmu untuk ditonton. Film arahan sutradara Ahmed Khan ini akan menceritakan tentang Ronny (Tiger Shroff), tentara khusus yang disewa oleh mantannya Neha untuk menyelamatkan anak perempuannya yang dibawa penculik. Ronny pun harus bertarung dengan para penjahat demi menyelesaikan misi tersebut.



film india bollywood terbaru terbaik tahun 2018 yang bagus romantis sedih bikin nangis

Beyond The Clouds


Tanggal Rilis: 20 April 2018
Durasi: 120 menit
Genre: Drama
Umur: 13+

Film Beyond the Clouds bercerita mengenai Amir (Ishaan Khatter), pemuda yang sempat terjerat kasus narkoba dan ingin terlepas darinya. Namun, usaha Amir seolah tidak membuahkan hasil karena ia terus saja dikelilingi berbagai masalah terkait narkoba di Mumbai, India.

Karena terus dikejar polisi, Amir mendatangi rumah saudara perempuannya yang sudah lama tidak ditemuinya, yaitu Taara (Malavika Mohanan). Namun hal ini malah membuat Taara ditangkap polisi karena dianggap membantu buronan kabur. Taara pun kemudian dipenjara.

Walau begitu, Amir masih beranggapan bahwa Taara adalah satu-satunya harapan baginya untuk terbebas dari masalah yang tengah hadapinya.


Raazi


Tanggal Rilis: 11 Mei 2018
Durasi: 138 menit
Genre: Action, Crime, Thriller
Usia: 13+

Raazi adalah film Bollywood bergenre thriller spionase yang mengambil setting pada tahun 1971. Saat terjadi perang antara negara India dengan Pakistan. Dalam perang itu, seorang mata-mata India dikisahkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria dari Pakistan.

Film Bollywood terbaik 2018 berdurasi 138 menit ini akan menyajikan kisah penuh aksi, romansa dan tragedi. Sangat patut untuk dinantikan.


Blackmail


Tanggal Rilis: 06 April 2018
Durasi: 139 menit
Genre: Comedy, Drama
Usia: 17+

Rekomendasi film India terbaik 2018 selanjutnya adalah Blackmail. Film Bollywood 2018 terbaru ini berkisah soal Dev Kaushal (Irrfan Khan), seorang lelaki paruh baya yang awalnya pegawai kantoran biasa dan kemudian menjadi seorang krimial.

Hal ini dikarenakan Dev memiliki banyak masalah, mulai dari masalah kantornya sampai hubungan buruknya dengan istrinya. Atas saran teman sekantornya, Dev berusaha memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan cara memberikan surprise.

Sayangnya, ketika ia memberikan surprise ternyata sang istri sedang berselingkuh dengan pria lain di rumahnya. Apa yang terjadi selanjutnya? Dapat kamu saksikan sendiri dalam film Bollywood romantis terbaru berjudul Blackmail.


Tag:Film Bollywood paling romantis terbaik 2018, 2017, 2019, daftar film Bollywood romantis bikin nangis, film India terbaru 2018 yang sedih, film romantis India terbaru 2018, film Bollywood terbaik 2018.


Demikian rekomendasi film Bollywood terbaik 2018 yang wajib ditonton. Dari sekian banyak judul film di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Next > Daftar Film Bollywood 2018 Terbaru

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: