Senin, 30 Juli 2018

5 Karakter Anime yang Dapat Meniru Kemampuan Lawannya


Ini dia 5 karakter anime yang dapat meniru kemampuan orang lain!


Selowae.Net – Setelah sebelumnya kami membahas rekomendasi anime romance terbaik sepanjang masa, kali ini kami akan mengulas salah satu kemampuan unik dalam cerita anime, yaitu kemampuan meng-copy.

Dari sekian karakter dalam serial anime, siapa saja yang memiliki kekuatan untuk meniru jurus lawannya? Jika kamu penasaran, langsung saja disimak daftarnya setelah tanda titik dua berikut ini:


1. Kakashi Hatake (Naruto)


5 karakter anime yang dapat meniru kemampuan orang lain

Kakashi Hatake dari anime Naruto adalah salah satu karakter yang dikenal mampu meniru jurus lawannya. Kakashi bahkan sudah meniru lebih dari 1000 jurus dan mendapat julukan sebagai ninja peniru.

Kakashi meniru jurus-jurus lawannya dengan memanfaatkan kemampuan mata kirinya, sharingan.



2. Mimasaka Subaru (Shokugeki no Souma)


5 Karakter Anime yang Dapat Meniru Kemampuan Lawannya

Mimasaka Subaru dari anime Shokugeki no Souma juga memiliki kemampuan untuk meniru kemampuan orang lain, khususnya kemampuan dalam memasak.

Dengan kemampuan observasinya yang luar biasa, Mimasaka mengikuti kegiatan targetnya selama 24 jam nonstop, dengan begitu dia bisa meng-copy kebiasaan dan kemampuan orang tersebut. Bahkan, Mimasaka pernah meniru kemampuan memasak Souma.


3. Neito Monoma (Boku no Hero Academia)


Neito Monoma (Boku no Hero Academia)

Karakter anime yang bisa meniru kemampuan orang lain berikutnya adalah Neito Monoma dari anime Boku no Hero Academia. Neito adalah siswa dari kelas B yang mempunyai Quirk Copy.

Dengan Quirk miliknya, Neito dapat menggunakan Quirk milik siapapun yang melakukan kontak fisik dengannya. Sayangnya, kekuatan ini hanya bisa digunakan oleh Neito selama 5 menit saja.


4. Ryota Kise (Kuroko no Basuke)


karakter anime yang bisa meniru jurus lawan

Ryota Kise adalah salah satu anggota generation of miracles. Ia memiliki kemampuan spesial yang memungkinkannya untuk meniru gerakan seseorang dalam waktu singkat. Dengan skill ini, Ryota mampu menguasai berbagai teknik basket dengan cepat dan selalu menjadi andalan tim.

Selain Ryota Kise, di anime Kuroko no Basuke ada lagi karakter lain yang dapat meniru kemampuan orang lain, yaitu Shogo Haizaki. Bahkan kemampuan meniru Shogo Haizaki lebih hebat dari Ryota karena ia tidak hanya meniru, tapi juga menghilangkan kemampuan orang yang ditirunya.


#5 - Yamada Ryu (Yamada-kun to Nana-nin Mojo)


yamada ryu Karakter Anime Bisa Meniru Kekuatan Lawan

Satu lagi karakter anime yang dapat meniru kemampuan orang lain, yaitu Yamada Ryu dari anime Yamada-kun to Nana-nin Mojo.

Awalnya, Yamada dikira memiliki kemampuan bertukar tubuh melalui ciuman, tapi kemudian diketahui kalau kekuatan itu adalah milik Shiraishi Urara. Sedangkan kekuatan Yamada yang sebenarnya adalah meng-copy.


Itulah 5 karakter anime yang dapat meniru kemampuan atau kekuatan orang lain. Jika kamu ingin menambahkan yang lainnya, langsung saja ditulis di kolom komentar...


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: